Two.

30K 934 4
                                    

Itu.. itu.. itu kan...

Om yang nubruk aku. Wait.. wait.. jangan-jangan.. aku mau di jodohin sama dia? Oh no!?! Aku gak setuju.

"Fay.. kenalin ini... Adrian Raymond dan Rachel Pratiwi Raymond" Daddy menunjuk 2 orang paruh baya.

"Hai Fay.. kamu lebih cantik dari yang di foto ya" puji tante Rachel.

"Makasih Tan" aku tersenyum terpaksa.

"Jangan panggil tante ah.. panggil Mami aja.. Bentar lagi kan kamu mau jadi mantu Mami" Tante Rachel girang sendiri.

Hah? Mantu? Mantu?! Gak salah?! Aku sama om ini? Oh tuhan hilangkan aku sekarang juga.

"Dad.. ini maksud nya apaan sih?! Aku tuh masih SMA, dan Daddy mau jodohin aku sama dia?! Daddy jangan aneh-aneh" amuk ku kesal. Aku menunjuk om itu.

"Heii umur saya sama kamu beda 6 tahun. Dan asal kamu tau, umur saya masih 23. 23 kamu bilang tua?" Om itu menimpali. Oh tuhan bunuh saja aku ini.

"Kak Fafa... bantuin dongg" rayu ku pada kakak ku yang cans.

"Maaf ya dek.. kakak gak bisa bantu sekarang" kak Fafa menatap ku dengan wajah sendu.

Aku menoleh pada kak Ian. "Jangan bawa-bawa gue" ancaman nya membuat ku urung meminta tolong ke dia.

"Myy... jangan jodohin Fay kayak gini dong.. Fay kan masih SMA.. gimana kalo temen Fay tau? Mommy mau Fay di keluarin dari sekolah? Mommy mau Fay jadi oramg bodoh? My.. pliss jangan ya" aku memelas pada Mommy ku. Kurasa hasil nya akan nihil.

"Mommy no Comment Fay. Kamu tau kan kalo pemilik sekolah nya siapa? Pasti mereka gak bakalan berani ngeluarin kamu. Masa depan kamu bakalan terjamin, kalo kamu jadi orang bodoh ya tinggal pinterin lagi aja" nih Mommy tambah ngelawak.

"Ishh... tau ah my.. sebel sama kalian semua" aku berdiri dan meninggalkan mereka semua.

Aku duduk di taman restoran. Cukup membuat hati adem. Aku merasa ada orang duduk di sebelah. Aku menoleh. Dan itu om yang nubruk aku.

"Ngapain loe di sini? Udah puas bikin gue sengsara? Atau loe kurang puas? Sekalian Aja loe bunuh gue" ucap ku dengan nada sedih.

"Saya di suruh orang tua kamu manggil kamu. Mereka suruh kamu makan" ucap nya dingin lalu pergi. Dasar Aneh.

"Dasar tua, ngeselin, sifat kayak bocah" aku mengomel sendiri. Ya mau ngomel sama siapa lagi? Sama kalian ya?

"Dek.. kamu di panggil Daddy sama Mommy buat masuk ke dalam" Kak Fafa menepuk bahu ku.

"Males kak" aku menatap kosong. Bayangan kosong. Bayangan yang telah lama pergi. Meninggalkan ku sendirian di sini.

Ya, dia yang membuatku berhenti mencintai orang lain. Dia yang telah membuatku begini, dia juga yang meninggalkan ku.

"Dek" kak Fafa mengguncang bahuku. Aku sadar.

"Eh iya.. kenapa kak?" Aku langsung gelagapan.

"Dek.. kamu jangan ngelamun terus dong. Lupain dia dong. Kan dia udah pergi. Pergi gak ada kabar sama sekali" kak Fafa kini duduk di sebelah ku.

"Kak.. udah jangan bahas itu dong.. aku terima perjodohan itu" jawab ku terpaksa. Aku harus benar-benar melupakan dia yang telah pergi tanpa kabar sama sekali. Walau sakit tapi aku harus berusaha melupakan nya.

"Kamu beneran dek?" Tanya kak Fafa seakan tak percaya.

"Iya kakak ku yang cantik. Kak kalo masuk panggilin kak Ian dong" pinta ku dengan memelas.

Perjodohan ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang