EPILOG.

14.5K 418 4
                                    

Fay POV

3 bulan telah berlalu. Anak ku sudah berumur 3 bulan.

Ada 2 baby sitter yang membantu ku.

Kemarin adalah ulang tahun ku yang 20. Gak kerasa ya.

Oweekkk... Oweekkk...

Aku terbangun dari duduk ku. Aku mendekati kereta dorong ke tiga anak ku.

"Haii anak mommy... kenapa kalian nangis?" Mereka melihat ku dengan tatapan bingung. Mungkin mereka bingung siapa aku. Hahaha.. lucu sekali mereka. (See mulmed anggap aja mata 2 anak biru laut.)

Aku menggendong ke 2 anak ku. Xander dan Aimee. Mereka sangat mirip. Mata mereka biru laut. Sedangkan Angga mata nya coklat terang.

Angga sedang di gendong kak Ave. Kak Ave balik ke Indonesia lagi. Katanya liburan.

Dia sama kak Ian satu kuliahan. Kak Ian terlalu posesif orang nya. Dia takut kak Ave di ambil orang.

"Kakkk Ave..." aku mendekati kak Ave sambil menggendong ke 2 baby ku yang lucu.

"Kenapa Fay? Anakmu lucu. Boleh ku ambil?" Tanya Kak Ave sambil menicumi Angga.

"Jangann... nikah sono sama kak Ian." Aku cemberut.

Kak Ave tertawa terbahak-bahak. Apa yang lucu coba?

Aku sama Alex belum ada niatan nambah lagi. Lagian, Alex berbaik hati dan cukup 3 saja. Dia kasian sama aku.

"Haii bebb.." aku menoleh saat mendengar suara nge bas milik kak Ian.

Dia langsung duduk di sebelah kak Ave dan mencium Angga.

"Ponakan om lucu banget sih.." dia mencium pipi Angga.

Dia mengambil alih Xander. Dia mencium nya sampai Xander cekikikan karna geli.

Kalian tanya Alex? Dia ada meeting. Padahal kan sekarang sabtu, seharusnya dia ada di rumah.

Mungkin bentar lagi pulang.

Tinn.. tinn...

Aku mendengar klakson mobil R8 milik Alex.

"Haii yangg..." Alex masuk dan langsung mencium keningku.

Dia mencium anak nya satu persatu.

"Haii anak daddy yang lucu.. kalian gak bikin mom kalian susah kan?" Alex menatap anak nya satu persatu. Ralat. Anak kami.

Anak kami hanya melihat nya. Ya iyalah kan mereka masih bayi. Astagaaa...

"Nyusul sono kak" aku berceloteh lagi.

Kak Fafa resmi menikah dengan kak Aditya seminggu yang lalu. Mereka sekarang lagi bulan madu ke Maldives. Enak banget ya kak Fafa.

Brenda sudah lulus SMP dan dia duduk di bangku SMA. Waktu terasa begitu cepat.

Kak Ian akan di Aussie selama 5 tahun. Menamatkan S1 lalu lanjut magister ke Amerika.

Lalu dia akan meminang kak Ave. Ya seharusnya aku tak membocorkan berita besar ini.

Mereka akan bertunangan tanggal 15 nanti. Kalian datang yaa...

"Yangggg..." Alex menggoyangkan bahu ku. Aku tersadar dari lamunan ku.

"Hah? Apa?" Tanya ku langsung.

"Kamu gak masak?" Tanya Alex.

"Mager aku." Aku memanggil baby sitter ku.

"Mbak.. tolong ambilin kereta dorong anak-anak ya." Ucap ku.

Dia mengangguk dan langsung mengambil kereta dorong ketiga anak ku.

Perjodohan ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang