Potongan Cerita yang bakalan diPost dilapak sebelah.

6.2K 167 4
                                    

Nih nihh aku bawakan epilognya. Keliatan banget ceritanya gantung. Hahaha.

Dan yaaa.... JANGAN LUPA VOTE!

SEMOGA KALIAN MASIH SIMPAN CERITA INI YA. SEMOGA SAJA.

JANGAN LUPA BACA SEQUELNYA YAAAA!!! MAKASEEHHHHH.

»»»»

Kalian bertanya apa itu Cinta?

Cinta adalah suatu kata yang sangat sulit dijelaskan. Namun, kita dapat merasakannya melalui perasaan.

Cinta tidak memandang fisik atau apapun. Cinta hanya melihat ketulusan hati orang yang kita cintai itu.

Apakah ia tulus mencintai kita atau ia tidak mencintai kita sama sekali.

»»»»

Author POV.

"Afra Miss Grandmom.." sapa anak kecil pada wanita yang kira-kira berumur 54 tahun itu.

Ya. Itu adalah Fay. Dan yang menyapa nya adalah cucu nya.

"Hai Afra.. Mana mom sama dad?" Tanya Fay pada gadis kecil.

Afra Nayla Arkana. Anak dari Aimee dengan orang yang sangat ia cintai.

"Mom ama dad agi di obil grandmom." Ucap gadis kecil itu pada neneknya.

"Kak Berwyn gak kesini grandmom?" Tanya gadis kecil itu ke Fay.

"Grandmom gak tau sayang. Mungkin besok ke sini." Ucap Fay pada cucunya itu.

"Hai Mom.." sapa Aimee pada sang ibu.

"Anakku.. Gimana? Jagoan grandmom gak bikin mom susah kan?" Fay mengelus perut buncit milik Aimee.

Ya. Sekarang Aimee hamil anak kedua. Kehamilan Aimee sudah menginjak bulan ke 7.

"Enggak kok grandmom. Jagoan grandmom gak bikin susah kok." Aimee menirukan suara anak-anak.

"Jagoan grandmom pintar." Fay tertawa.

"Kemana dad, mom?" Tanya Aimee.

"Dad kamu.. Lagi ada meeting kalo gak salah tadi." Fay berusaha mengingat-ingat yang dikatakan Alex tadi.

Afra sudah sibuk bermain boneka yang baru di belikan Ayahnya.

Aimee hanya mengangguk-angguk tanda mengerti.

"Kemana suami mu? Kenapa belum keliatan?" Tanya Fay pada Aimee.

"Masih di mobil mom. Nurunin beberapa koper yang sedikit lebih besar." Kata Aimee.

Kini giliran Fay yang mengangguk-anggukan kepalanya tanda bahwa dia mengerti.

"Hai Mom.." sapa seseorang pada Fay.

Fay menoleh ke arah sumber suara. Disitu berdiri seorang pria berwajah asing. Berdiri sambil membawa dua koper besar.

Perjodohan ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang