Cal & Luke di media !! :)
Buat yg belom tau cast pemainnya, aku tegasin lagi ya :)
• Cal : Taissa Farmiga
• Semua the boys meranin diri mereka sendiri
• honestly aku belom nemu cewek arab yang cocok buat meranin Rayanne Malik, jadi kalo kalian punya ide buat peran ini, please tell me! :)
****
CAL POV:
Ray yang polos itu masuk tepat pada waktunya ketika Harry hampir telanjang diatasku.
"M... Maaf! M... Maaf! Aku tidak tahu!" Serunya, yang langsung membanting pintu agar menutup dibelakangnya.
"Sial." Harry menghela nafas.
Aku juga menghela nafas, mengutuki cewek bodoh itu karena merusak momenku dengan Harry. Kupandangi wajahnya yang berada diatasku. Mood ku kacau.
"Minggirlah Harry. Aku sudah tidak ingin lagi."
"What? Cal-"
"Kita lanjutkan nanti. Sekarang, lebih baik kita bereskan koper kita."
Harry sudah membuka mulut untuk mengerang tapi langsung kubungkam dengan mulutku. Kudorong dia kesamping dan beranjak meninggalkan ranjang. Kubuka lemariku lebar-lebar dan menghela nafas lagi.
"Kau ini kenapa sih, Cal?"
"Apa?" Aku menoleh kearahnya, yang sedabg memakai kaos nya dengan lambat.
"I don't know, baby, you just-"
"I'm fine, okay? Just drop it." Salakku.
Harry memandangiku seakan-akan aku gila, dan yeah, aku memang merasa seperti itu saat ini. Bayang-bayang malam itu ketika Harry dan Ray do sofa... Sial, rasanya aku ingin membunuh seseorang saat ini.
Kualihkan perhatianku dari Harry dan mulai memasukkan baju-bajuku ke koper. "Sebaiknya kau bereskan juga baju-bajumu atau kusuruh pelayan villa ini membakar semuanya."
"Fine, calm down." Harry berkata jengkel sebelum akhirnya berjongkok didepan koper dan lemari, lalu memasukkan baju-bajunya.
Kamu mengepak koper dalam keheningan selama 30 menit kedepan.
Setelah selesai, aku mendahului Harry keluar dari kamar. Luke dan Ash sedang menonton TV diruang tamu, sambil menikmati limun dingin dan pizza.
"Kemana yang lain?" Tanyaku, mengambil kotak rokok Luke dan menyalakan sebatang.
"Yang lain sedang di toko souvenir membeli beberapa sampah yang mereka jual. Ray sepertinya keluar buru-buru tadi. Apa dia melihat kalian yang sedang bersetubuh?" Cibir Luke.
"Hampir." Kuhembuskan asap ke wajah Luke, yang langsung menghindar dengan tatapan kesal.
Aku menyandarkan tubuhku di sofa dan menaikkan kaki ke meja, sambil menikmati MTV-dan menghabiskan limun Ash. Udara cukup panas saat ini, membuatku berkeringat dan gerah.
"Hey Luke, mau ikut aku berenang?" Godaku sambil mematikan rokok dan beranjak berdiri.
Luke diam saja. Sialan.
"Aku tidak akan memakai apa-apa."
Luke berdiri lalu mengikutiku.
"Sialan! Hahaha! Watch out, Cal, dia akan menyerangmu!" Ash berteriak dari sofanya, tersendat-sendat karena dia juga tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted
Fanfiction18+ Mungkin sudah 1 jam pelajaran berlalu ketika Zayn menyeletuk, "kau menggambar sebotol vodka?" Aku mengangguk. "sebenarnya aku ingin menggambar penis, tapi aku tahu Mr. Edgar akan membakarku hidup-hidup nanti." Aku melirik kertas Zayn. "dan... ka...