"Bambam!"
"Itu Bambam Got7 kan?"
"Bambam Oppa!"
Bambam berlari dari kejaran sasaeng fansnya. Hari terpenting sekaligus tersial untuknya itu mengantarkannya bertemu dengan sahabat kecilnya. Lalisa. Meskipun hanya dapat melihatnya dalam hitungan detik.
***
Esoknya, namja berambut pirang ini pergi ke kedai ice cream dimana ia melihat Lisa. Ia adalah penyuka coklat, maka ice cream yang dibelinya juga rasa coklat. Bambam pergi ke kedai itu tak sendirian. Ia datang ke sana bersama Jackson.
Best ice cream ever😛 (?)
Padahal yang sebenarnya ialah...
Best moment ever, cause this ice cream, I meet my cygnus.
Cygnus adalah nama dari salah satu rasi bintang, kesukaannya Lalisa. Artinya ialah angsa. Angsa adalah hewan yang cantik, sama seperti Lisa yang juga cantik.
Lisa sangat menyukai bintang. Kecil, bersinar dan penuh pesona. Itulah dia katakan. Dan bagi Bambam Lisa sangat mirip dengan rasa bintang itu.
Bambam tersenyum. Semoga Lisa melihat ini. Inilah tujuan tersembunyi dari foto yang diunggah oleh Bambam.
Meanwhile...
Suasana dorm sangat awkward. Semua member hanya saling bicara bila diperlukan. Hanya sebatas ucapan selamat pagi dan selamat makan. Walau sudah tak saling marah, tapi ternyata sangat susah untuk mengembalikan keadaan.
Jisoo yang baru pulang dari rumah orang tuanya ikut menjadi korban kebisuan dorm. Rosé beberapa kali membuat ulah memancing perhatian, namun yang ada hanyalah tolehan kecil.
"Hentikan suasana freak ini!!" pekik Rosé kesal. Ia benci keadaan dimana ia harus menjadi pendiam sepanjang waktu. Bukan hanya itu, ia juga benci diabaikan. Camkan itu.
"Apa kalian akan seperti ini selamanya?! Hah?!" serunya sekali lagi seraya mengacungkan sendoknya ke arah seluruh member.
"Sendokmu itu sangat menjijikkan Rosé."tukas Lisa kemudian mendengus sebal.
"Nah, begitu dong. Serasa tidak normal kalau kita jadi pendiam." sahutnya antusias.
"Mian, gara-gara kemaren aku marah, kalian semua jadi terkena imbasnya." timpal Jennie juga.
"Aku juga minta maaf, ini semua juga bagian dari kesalahanku." balas Lisa, ia tersenyum sendu.
Mereka semua beranjak dari meja makan dan berpelukan. "Jangan ulangi lagi ya semuanya. Aku sungguh benci kebisuan ini." kata Rosé dengan tatapan nanar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STAR 🍃 LALISA [end]
FanfictionSemuanya baik-baik saja sampai aku bertemu dengannya dan aku yang semakin dekat denganmu. Meskipun di sisi lain ada seseorang yang menantikan hatimu untuknya. Seseorang yang mungkin sangatlah dekat denganku. Sejak saat itu semuanya menjadi tidak bai...