Senyum Lisa melebar. Ia benar-benar rindu suasana seperti ini. Suasana dimana Bambam menjadi sehangat musim semi padanya.
Beberapa menit kemudian lampu dan listrik di taman hiburan itu pun menyala kembali.
Kalian tahu? Sedari tadi, tangan Bambam tak lepas dari tangan Lisa.
***
Lalisa
"Kau tidak usah ikut campur urusanku. Kau itu bukan umma appa atau keluargaku, jadi lebih baik urus saja hidupmu sendiri." ucap Lisa sarkatis.
Jennie
"Aku tidak buta. Aku juga tidak bodoh. Jadi kau mau bicara sampai mulutmu berbusa juga aku tak akan percaya." ujar Jennie dingin.
Jisoo
"Hidupku sangat menyedihkan. Aku bodoh karena sudah jatuh cinta padamu." ujar Jisoo sendu.
Rosé
"Kenapa aku harus suka sama cowok pengecut seperti kau! Aku benci sama perasaanku. Dan aku juga benci denganmu." ucap Rosé kesal.
Ada apa dengan mereka berempat?
Scroll down..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bila Jisoo yang lembut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Terus scroll down..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dengan Jennie yang dingin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Scroll down again please..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Juga Rosé yang ceria.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lelah scroll down ya guys..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Serta Lalisa yang brandal..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Scroll down 👇
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Memiliki masalah yang berbeda-beda. Bagaimana jadinya bila keempat yeoja tersebut tinggal dalam satu atap?
Dorm BlackPink adalah sebuah kos-kosan perempuan. Akankah Dorm BlackPink yang baru saja dibuka bisa mencapai kedamaiannya? Atau mungkin justru mengalami kekacauan karena mereka?
¤¤¤
Hai guys..
Maaf bukan update an ..
Maddi mau promote cerita baru nih..
Judulnya Dorm BlackPink.
Terimakasih untuk yang sudah mau membaca promosi ini.
Semoga kalian menyukai karya baru Maddi yaa..
See You..
My Star Lalisa update minggu depan hari kamis..
Sementara iKON IMAGINE sementara hiatus dulu ya guys, banyak sider jadi Maddi males ngerjainnya..
Bagi yang mau lanjut iKON IMAGINE-nya silahkan vote cerita disana :) :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STAR 🍃 LALISA [end]
Fiksi PenggemarSemuanya baik-baik saja sampai aku bertemu dengannya dan aku yang semakin dekat denganmu. Meskipun di sisi lain ada seseorang yang menantikan hatimu untuknya. Seseorang yang mungkin sangatlah dekat denganku. Sejak saat itu semuanya menjadi tidak bai...