JackRos's Ignorance 🌟 14

3.8K 287 6
                                    

"Unnie, mian, aku tidak bisa tegas dengan perasaanku sendiri. Aku begitu egois." sahut Lisa lemah.

Perasaan? - Jennie

"Aku akan membuat semuanya menjadi jelas setelah kita debut."

Deg. Jantung Jennie berdetak kencang.

"Jadi jangan khawatir." sambungnya.

***

Jennie termenung di dalam kamar sendirian.

"Unnie, mian, aku tidak bisa tegas dengan perasaanku sendiri. Aku begitu egois."

Apa maksudnya dengan perasaan?
Apa dia punya rasa pada Hanbin? Jennie bertanya-tanya dalam hati.

Gadis itu memegang sekaleng beer dan meminumnya dalam sekali teguk. Biarkanlah bebannya menghilang untuk saat ini.

Krak. Ia meremas kaleng beer tersebut sampai penyok.

Cklek.

Jennie tergelalak dan langsung menyembunyikan kaleng tersebut di belakang tubuhnya. Jisso muncul dari balik pintu. Ia melemparkan tubuhnya pada ranjang miliknya.

"Heuh..." desisnya dengan mata yang terpejam. Tidak sadar dengan barang yang tengah disembunyikan Jennie di balik tubuhnya.

Mereka, BlackPink, dilarang mengkonsumsi minuman beralkohol sebelum debut. Alasannya supaya mereka tidak melakukan hal yang aneh-aneh dan berbahaya bagi mereka. Selain itu larangan tersebut dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dari para member itu sendiri.

Tapi walaupun hanya meminumnya sekaleng, Jennie telah melanggar aturan.

Yeoja itu cukup bersyukur karena Jisoo tak menyadari tindakannya.

***

"Line!"

Khun_Bambam

Wadekha Lisa ❤ (delete)
Hai bintangku 😙 (delete)

Bambam menggaruk-garuk tengguknya yang tidak gatal. Ia terlalu canggung untuk menyapa Lisa di chat karena kejadian terakhir kali.

"Aisshh! Bagaimana cara menyapanya?" gumamnya.

"Nugu?" sambar Jackson yang langsung tiduran di samping Bambam.

"Bukan siapa-siapa." elaknya kemudian menyembunyikan ponselnya di laci nakas.

"Issh! Dasar bocah." celetuk Jackson, beberapa detik setelahnya namja berwajah tampan itu mendekatkan wajahnya hingga berjarak satu senti saja dengan Bambam.

Bambam yang baru saja menaruh ponselnya itu menoleh dan terkejut hingga hampir terjungkal dari kasurnya. "Aisshh! Kau mengagetkanku sialan!" umpatnya jengkel.

"Mianhae." sahutnya dengan wajah datar.

"Aisshh!" Bambam mengepalkan tangannya hendak menjitak hyungnya itu.

"Mau apa kau? Mau menjitakku? Cih! Kelakuan anak jaman sekarang memang kurang ajar!" sambarnya sambil menirukan perkataan para orang tua dalam drama.

"Cih! Tidak sadar diri." tukas Bambam."Memang kau hidup di jaman kapan, eoh?" tanyanya menyindir.

"Kau sendiri saja juga hidup di jaman sekarang. Berarti kau juga kurang ajar, arra?" Bambam membalik perkataan Jackson.

MY STAR 🍃 LALISA [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang