.
.
.Siapa namja jangkung berambut merah tadi?" tanya baekhyun sambil mengingat wajah namja itu.
"Kau tak tau? Dia Park Chanyeol adik Mr. Kris" jawab Luhan
"Omo, benarkah?" senyum baekhyun sambil bernyanyi riang berjalan di lobby sekolah.
"Aish kau sungguh polos baekkie, mereka namja terkenal di sekolah kita. Kau hanya memikirkan novelmu saja" jawab Luhan
"Mereka? Siapa saja? Hyaaa tunggu saja sampai kau membacanya!" ejek baekhyun tak terima.
"Hadeh, Park Chanyeol-Oh Sehun- dan... Si hitam Kai"
"Ooh arraseo. ... Apa? Kai? Hyaa bocah hitam yang menyukai kyungie kita? Astaga.. Tapi dia lumayan juga sih" baekhyun terlihat tertawa
.
*Kelas B*
"Yahh.. Dasar Kai selalu saja ceroboh" ejek Chanyeol sambil menepuk bahu Sehun.
"Hya, kau kenapa? Diam saja" tanya Chanyeol melihat raut wajah Sehun.
"em? Oh tak apa. Hanya.."
"Kyungsoo? Ya kan"
Sehun tak menjawab
"Aku tau, kau khawatir kan. Sudahlah dia tak apa" Chanyeol menepuk bahu Sehun sambil tersenyum
.
*flashback on*
Sehun dan Kyungsoo. Mereka adalah sahabat dari mereka masih memakai popok.
Mereka adalah tetangga yang saling bersebelahan. Eomma Kyungsoo dan Eomma Sehun sangat akrab, dan mereka berharap Kyungsoo dan Sehun akan saling menikah saat mereka dewasa nanti.
Sehun dari keluarga yang terpandang di desanya, dan Appa Kyungsoo adalah Kepala desa pada masa itu.Mereka sangat lah akrab sejak umur 4 tahun. Mereka biasa bermain bersama, dan juga di temani oleh kakak Kyungsoo, yaitu Kwangsoo. Dia lebih tua 5 tahun dari Kyungsoo.
Kwangsoo sudah menganggap Sehun seperti adiknya sendiri. Kyungsoo juga sangat menyayangi oppanya, dan juga Sehun.
Suatu ketika Sehun mengajak Kwangsoo dan Kyungsoo memancing bersama di sungai Xi di ujung desa mereka.
Mereka berangkat dari pagi sekali menggunakan sepeda, kalau mereka berangkat telat saja maka akan ketahuan orang tua mereka.Orang tua mereka melarang keras mereka bermain ke sungai Xi karena jauh dan ber-arus deras.
Kwangsoo menggunakan sepeda ontelnya dan Kyungsoo bersama Sehun dengan sepeda butut Sehun.
Setelah sampai sungai Xi,
Lalu mereka ber3 bergegas mempersiapkan alat pancing dan ember untuk menangkap ikan, Sehun sudah siap dengan celana pendeknya untuk berenang di sungai itu, dia sangat hobi berenang di manapun itu..
"Hya Oh Sehun, cepat bantu aku memancing!" teriak Kwangsoo mencari cacing untuk umpan
"Ne hyung! Kyungie sedang apa kau?" tanya Sehun melihat Kyungsoo hanya bermain boneka bearnya
"Kau tak lihat huh? Ini boneka kesayanganku" jawab Kyungsoo memeluk bonekanya sambil tersenyum kepada Sehun
"Aku pasti akan dapat ikan besar!" teriak Kwangsoo melempar umpannya ke sungai.
"Cepatlah, aku sudah tak sabar" teriak juga Sehun sudah siap dengan jaring ikannya.
"Lihat lihat! Sudah di sambar ikan! Kyungie cepatlah kesini!" teriak Kwangsoo.
"Euh, aku akan kesana" jawab kyungsoo sambil mengambil bonekanya.
Sehun tersenyum melihat kyungsoo berjalan mendekati mereka
*KRAK*
Kyungsoo terpeleset saat akan melompati batu di tepian sungai, Kyungsoo yang tidak dapat menyeimbangkan tubuhnya langsung jatuh ke sungai
*Byurr*
"Kyungie!" teriak Sehun melihat Kyungsoo terjatuh.
Spontan Kwangsoo langsung menoleh ke arah belakang.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Song For You
Fanfiction"Jadi dengarlah, aku akan menyanyikannya untukmu -" "Yeoja yang menawan itu bukan dari pakaian yang ia kenakan, barang yang ia punya ataupun bagaimana ia merias wajahnya. Yeoja yang menawan itu terlihat dari kedua matanya, sebagai kejujuran awal men...