..
.
.
.Sh : Kyungie? Apakah kau akan datang di pesta ulang tahun Chanyeol?
*15 menit*
Sh : ping!!!
Kyungie?Ks : Ah.. Mianhae Sehunie. Aku tak tau ada notif di ponselku. Iya aku akan datang.
Sh : Ok. Kau akan datang bersama siapa?
Ks : Aku akan pergi bersama Kai. Tadi siang dia mengajakku. Waeyo?
Sh : Ah tidak apa-apa. Aku hanya bertanya..
Sehun hanya terdiam memandangi ponselnya. Tak ada kat-kata yang dapat Sehun ketik lagi.
.
.
"Lu, bagaimana dengan dress ini?" tanya Baekhyun sambil mencocokkan dress dengan tubuhnya.
"Apa tidak terlalu ramai baek? Lihatlah manik manik ini dan renda ini. Kau tampak seperti berumur lanjut" ejek Luhan sambil memilah-milih dress di gantungan baju.
"Hya.. Seleramu saja yang aneh. Ini baguskan kan?" tanya baekhyun tanpa malu kepada SPG toko. SPG toko hanya tersenyum bingung.
"Bagaimana dengan ini? Kyungie pasti juga akan menggunakan dress berwarna gelap" tanya Luhan
"Itu bagus. Akan kucoba" ucap Baekhyun mengambil dress dari tangan Luhan.
"Hya.. Itu dressku!" sinis Luhan.
.
..
Terlihat mobil sedan hitam berhenti di depan rumah Kyungsoo. Seorang namja turun dengan kemeja rapi dan membawa seikat bunga mawar.
."Kyungie?" ucap namja itu mengetuk pintu rumah Kyungsoo.
*jglek*
"Ah kau sudah datang? Sebentar aku akan mengambil tasku" ucap Kyungsoo membukakan pintu.
Namja itu masuk dan duduk di ruang tamu rumah keluarga Do.
Terlihat foto besar terpajang di tengah ruangan. Terlihat juga senyum manis Kyungsoo merangkul Appa dan Eomma Kyungsoo.
Namja itu memperhatikan foto itu mendalam.
.
"Kajja!" ucap Kyungsoo yang membuat namja itu terkejut.
"Waeyo?" tanya Kyungsoo lalu melihat ke arah namja tadi terfokus.
"Ahh.. Kau terlihat sangat manis di foto itu, Kyungie" ucap Kai
"Tidak juga" jawab Kyungsoo tersipu malu.
"Ah ya.. Ini. Untukmu" Kai memberikan seikat bunga kepada Kyungsoo.
"Gomawo, Kai-ssi" ucap Kyungsoo menciumi bunga itu.
.
.
..
"Kajja eonni!" ajak Luhan"Ah mianhae lu-ge. Eonni tak bisa mengantarmu sekarang. Bossku menelfonku untuk mengirimkan dokumen ini. Eotteoke?" jawab Xiumin sambil mengetik di leptopnya.
"Ahh.. Gwenchanayo eonii" ucap Luhan.
"Jeongmal mianhae lu-ge. Ah ya, mintalah temanmu menjemputmu" jawab Xiumin
'Ah iya, aku akan meminta Baekki menjemputku. Ia pasti membawa kendaraan' batin Luhan sambil mencari nama 'Baekkie' di ponselnya.
,
.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Song For You
Fanfiction"Jadi dengarlah, aku akan menyanyikannya untukmu -" "Yeoja yang menawan itu bukan dari pakaian yang ia kenakan, barang yang ia punya ataupun bagaimana ia merias wajahnya. Yeoja yang menawan itu terlihat dari kedua matanya, sebagai kejujuran awal men...