Chapter 7

4.3K 358 12
                                    


.
.
.

"Kyungie!" panggil Kai dari depan pintu kelas A.

Kyungsoo tidak menjawab apapun, ia hanya memandangi Kai.

Jarum jam sudah menunjukkan jam makan siang, pasti Kai ingin mengajak Kyungsoo makan siang.

"Kajja" teriak Kai sambil berjalan keluar kelas.

"Kajja Lu, Baekkie. Sepertinya ada Chanyeol nanti" senyum Kyungsoo mengajak Baekhyun dan Luhan.

Spontan Baekhyun langsung berdiri dan menarik tangan Kyungsoo, untuk ikut berdiri. Melihat chingunya seperti itu, Luhan pasrah dan mengikuti mereka berdua.

"Disini!" teriak Kai duduk bersama 2 namja saat melihat 3 yeoja datang di pintu kantin, isyarat agar mereka ber3 datang kemari.
Spontan 3 yeoja itu mendatangi 3 namja itu berada.

"Hai Kyungsoo, Luhan ,Baekhyun" sapa ramah Chanyeol saat 3 yeoja datang.

"Hai Chanyeol.." sapa balik Baekhyun malu-malu.

"Kalian sudah mengambil makanan kalian?" tanya Kai.

Kyungsoo hanya menggelengkan kepala.

"Akan kami ambilkan." tawar Chanyeol sambil memegang pundak Kai. Sehun hanya pasrah mengikuti mereka berdua.

Dan 3 yeoja itu memilih tempat dimana mereka akan makan siang.

"Oh ya.. Besok ulang tahun Chanyeol. Kalian akan datang kan?" ajak Kai sambil mengunyah makanannya.

"Eum, datanglah" ajak Chanyeol
"Bagaimana?" tanya Kyungsoo kepada Baekhyun dan Luhan.

"Baiklah" senyum Baekhyun kepada Chanyeol. Dan Luhan hanya mengangguk.

"Akan aku kabari waktunya" Ucap Chanyeol.

"Kau! pastikan kau datang!" ancam Chanyeol kepada Sehun. Sehun hanya melihat Chanyeol.



*pulang sekolah*

"Pakaian apa yang akan ku pakai besok, huh? Aku tak sabar!" ucap Baekhyun.
"Kau ini" jawab Luhan

"Bukankah itu Sehun?" tunjuk baekhyun yang membuat Luhan dan Kyungsoo melihat ke arah yang baekhyun tunjuk.

Sehun terlihat berdiri di samping motor nya. Ia menunggunakan jaket hitamnya. Banyak yeoja yang berdiri di sekitar Sehun, hanya untuk melihat Sehun.

"Ah.. Kyungsoo-ya" ucap Sehun melihat Kyungsoo datang.

"Ada apa Sehunie?" tanya Kyungsoo
"Uri eomma, ingin bertemu denganmu" jawab Sehun singkat.

"Omo, aku sudah lama tak bertemu dengannya, dia dimana?" ucap Kyungsoo.

"Dirumahmu, eommamu sepertinya sudah bertemu dengannya. Aku berniat untuk menjemputmu"

"Kebetulan sekali, hari ini Lulu akan pergi les piano dan Baekkie tidak searah dengan rumahku. Kai juga sedang berlatih dance." jawab Kyungsoo

"Kajja" ucap Sehun mengambil helm di motornya.

"Kalian bagai.."
"Tenang saja, berhati hatilah kyungie" senyum Luhan.

"Baiklah" senyum Kyungsoo dan melambaikan tangan kepada Luhan dan Baekhyun


"Sudah lama aku tak duduk di belakangmu dan kau menyetir" ucap Kyungsoo mengingat masa kecilnya.

"Mm, seperti dulu.." jawab Sehun mengegas motornya.

Kyungsoo hanya terdiam sambil berpegangan kencang di jaket Sehun.

"Eomma aku pulang!" teriak Kyungsoo membuka pintu rumah bersama Sehun.

"Kau sudah pulang, cepatlah makan" sambut eomma Kyungsoo.

"Aigoo... Inikah Kyungie yang mungil berambut kucir 2 dulu, huh?" sambut eomma Sehun melihat Kyungsoo datang.

"Kau sehat kan, eommoni?" senyum Kyungsoo.

"Sehun, kau tumbuh dewasa sekali. Dulu kau hanya se batas pundakku, sekarang kau jauh melebihi ku" ucap eomma Kyungsoo.
Sehun hanya tersenyum malu.

.
.

"Ah.. Kyungie, dimana Sehun?" tanya eomma Kyungsoo yang sedang memasak di dapur.

"Entah. Mungkin dia di luar" jawab Kyungsoo sambil memotong buah apel

"Temani dia, oh ya. Dia suka sekali apel. Apalagi Kyungie yang mengupasnya" pinta eomma Sehun.

"Baiklah" jawab Kyungsoo sambil membawa sepiring buah apel ke ruang tv.

"Hya, kenapa kau diam saja, huh?" tanya Kyungsoo sambil mendatangi Sehun yang sedang duduk di balkon.

"Dimana vivi?" tanya Sehun

"Ahh.. Dia sudah mati. Dia sakit paru-paru saat aku membawanya ke Seoul. Mungkin udaranya tidak cocok" jawab Kyungsoo sambil menyodorkan apel ke Sehun.

*kringgg*

"Ponselmu berbunyi" ucap Sehun.

"Benarkah?" jawab Kyungsoo mencari cari ponselnya.

"Lulu, ada apa?" ternyata yang menelfon kyungsoo adalah Luhan.

"Kau sudah sampai? Baiklah aku akan kesana" jawab Kyungsoo

"Kau.. Akan pergi kemana?" tanya Sehun penasaran

"Ahh.. Luhan ia di sini. Ia datang untuk meminjam sesuatu" jawab Kyungsoo berlari meninggalkan Sehun.

Sehun hanya memperhatikan Kyungsoo berlari masuk ke dalam.

.
.
.

A Song For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang