Chapter 21

3K 229 26
                                    

.
.

Kyungsoo dan Sehun terkejut dengan kedatangan Kai tiba-tiba di kediaman Kyungsoo. Kai hanya melihat dengan tatapan sinis dan mulai mendekati mereka berdua.

"Sehun. Kenapa kau disini?" tanya Kai

"Sehunnie.."

"Aku di undang makan sore oleh eomma Kyungsoo." jawab Sehun mantab menghentikan ucapan Kyungsoo.

"Kai, kenapa kau tak menghubungiku terlebih dahulu?" ucap Kyungsoo berdiri di sebelah Kai.

"Aku sudah menelfonmu berulang-kali Kyung! Lihatlah" jawab Kai meni nggikan suaranya.

"Omo. Mianhe" Kyungsoo gugup saat melihat puluhan notif di ponselnya.

"Ah. Kyungie. Aku akan pulang sekarang" ucap Sehun.

"E-oh. Aku akan mengantarmu"

Tangan Kai berhenti tepat di hadapan Kyungsoo.

"Aku saja yang akan mengantarnya." jawab Kai berlari mengikuti Sehun.

.

"Hya. Kau taukan hari ini kita latihan" jawab Kai sinis.

Sehun hanya memutar malas bola matanya.

"Hya!" Kai menarik lengan Sehun dengan paksa.

"Kenapa kau datang kerumah Kyungie tanpa memberitahu kepadaku terlebih dahulu, uh?" tanya Kai serius.

"Mengapa aku harus ijin terlebih dahulu kepadamu?" Sehun menatap ke arah mata Kai. "Itu rumah Kyungie. Bukan rumahmu"

Mendengar ucapan Sehun, Kai langsung menarik kerah baju Sehun.

"Sialan" ucap Kai menatap tajam mata Sehun.

Sehun langsung melepas kepalan tangan di kerah bajunya, dan langsung pergi meninggalkan Kai.

.

*Malam WKS

"Chagi. Malam ini eommaku pergi dan aku sendirian di rumah" ucap Baekhyun cemberut sambil memakan cheese cake diatas meja.

"Aku akan menelfonmu sampai larut malam, tenang saja" jawab Chanyeol tersenyum sambil mengelus rambut Baekhyun.

"Ah.. Chagi. Aku takut~"

Chanyeol hanya memandangi Baekhyun dan mencubit pipi putihnya.

"Hya!" Baekhyun memukul lengan Chanyeol dengan manja.

"Ah. Bukannya itu Kai? Kenapa ia masih memakai seragam sekolah?"

"Nugu? Ah benar. Sebentar ya, chagi" ucap Chanyeol.

.

"Espresso, 1" ucap Kai berdiri di depan kasir cafe.

"Ne" jawab pelayan cafe.

"Sejak kapan kau mulai menyukai kopi pahit?" ucap Chanyeol datang.

"Hya. Chanyeol-ah. Sedang apa kau disini?" jawab Kai terlihat terkejut.

Chanyeol hanya menunjuk ke arah tempat duduk Baekhyun di pojok cafe. Terlihat Baekhyun melambaikan tangan ke arah Kai saat Kai melihat kearahnya.

.

"Kenapa kau masih memakai seragam, uh? Dasar hitam" ucap Baekhyun saat Kai mulai duduk di depannya.

Kai tidak memperdulikan ucapan Baekhyun dan tetap meminum kopi ekspressonya itu.

A Song For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang