.
..
.
."Kau baik-baik saja?" tanya Chanyeol mendekati Baekhyun.
Baekhyun masih terpaku melihat Chanyeol di depannya saat ini.
"Ah. Ne Gwenchanayo" jawab Baekhyun tersenyum malu.
"Ah.. Apakah sepulang sekolah kau ada acara? Aku berniat untuk mengantarmu pulang, sebagai rasa bersalah ku kemarin" ucap Chanyeol
Baekhyun masih terdiam mencerna kata-kata Chanyeol barusan.
Kyungsoo menyikut siku Baekhyun dan mengangguk-anggukan kepalanya sebagai tanda Baekhyun bersedia.
"Ahh.. Oke. Aku tunggu di dekat parkiran nanti." jawab Chanyeol tersenyun mengerti reaksi Kyungsoo.
.
"Omo Kyungie. Apa yang terjadi denganku?" tanya Baekhyun menutupi pipi merahnya. Kyungsoo hanya tersenyum dan mencubit lengan Baekhyun.
.
"Hya, Lihatlah tadi. Kau mendengarnya juga kan?"
"E-um" ucap yeoja tersenyum sinis melihat ke arah Baekhyun dan Kyungsoo.
*kelas B*
"Hoahhh* ucap Chanyeol mengantuk sambil meregangkan badannya di kursi.
"Hyaa Oh Sehun. Pelajaran sudah selesai. Kau masih saja menulis" ucap Chanyeol melihat Sehun sibuk menyalin catatan di papan tulis.
Sehun tak menghiraukan ucapan Chanyeol.
"Hya Park Chanyeol!" teriak Kai melihat Mr. Kris berdiri di depan pintu kelas. Mr. Kris pasti mencari Chanyeol seperti biasa.
Menyadari itu, Chanyeol berdiri dan langsung berlari ke arah pintu.
"Ah hyung! .. Maksudku Mr. Kris!" ucap Chanyeol tersenyum lebar melihat Hyungnya.
"Hya. Kau harus tetap memanggilku Mr. Kris." jawan Kris sedikit tertawa melihat tingkah laku adiknya itu.
"Ada apa?" tanya Chanyeol.
"Appa. Appa dan Eomma akan pergi ke Beijing sekarang. Kau sebaiknya ikut. Appa bilang akan memperkenalkan mu di perusahaan. Aku sudah menyiap kan surat ijin sekolahmu. Jadi pergilah, sebelum Appa marah" jawab Kris.
"Cih. Aku paling tidak menyukai hal seperti itu. Tapi baiklah. Aku tak mau Appa kecewa lagi. Aku akan bergegas. Gomawo Hyung" ucap Chanyeol sambil bergegas.
"Hya. Kau akan pergi kemana?" cegat Kai melihat Chanyeol membereskan tasnya. Pulang sekolah masih 3 jam lagi.
"Aku akan pergi ke Beijing sekarang.
Uri appa menyuruhku." jawab Chanyeol.Kai dan Sehun hanya terdiam, mereka berdua tak berani melarang Chanyeol pergi karena Appanya.
"Aku pergi!" teriak Chanyeol berlari meninggalkan kelas.
.
.
"Baekkie! Kajja!" ajak Luhan mengajak Baekhyun pulang bersama.
"Ah mianhe Lu. Aku.. Hehe..eum" ucap Baekhyun terbata-bata.
"Dia akan pulang bersama Chanyeol" ucap Kyungsoo datang.
"Jinjja? Omo. Aku mengerti - aku mengerti" ucap Luhan melirik senang ke arah Baekhyun.
Baekhyun hanya tersipu malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Song For You
Fanfic"Jadi dengarlah, aku akan menyanyikannya untukmu -" "Yeoja yang menawan itu bukan dari pakaian yang ia kenakan, barang yang ia punya ataupun bagaimana ia merias wajahnya. Yeoja yang menawan itu terlihat dari kedua matanya, sebagai kejujuran awal men...