Bella kembali?!

1.2K 69 0
                                    

Hari ini, adalah hari pertama mereka menjalani ospek di kampus mereka.

Institut Teknologi Bandung

2 mobil sekaligus memasuki parkiran kampus ini.

Coba tebak, siapa mereka.

Ya, tentu saja Rhesa, Shiela, Nino, dan Adhi.

Rhesa dan Shiela datang menggunakan mobil yang berbeda dengan alasan, tidak mau ketauan kalau mereka sudah menikah.

Berbeda dengan pasangan tunangan ini, yang semenjak kembalinya nino, tak mau berpisah jauh jauh. Dan berani mengumbar kemesraan di tempat umum. Membuat para jones semakin ngenes *abaikan.

"Heh, awas ya lo. Ngasih tau gue bini lo. Gue abis in lo" ancam shiela menatap horor ke arah rhesa.

Yang ditatap hanya cengengesan.

"Yaudah bhayy!!"

Shiela dan nino pun pergi ke kelas mereka, ya kan mereka satu jurusan.

Rhesa terkekeh sesaat, lalu berjalan menuju gedung bagian fakultas nya. Dia kan jurusan MIPA.

Sedangkan adhi sudah melenggang pergi ke jurusan seni.

Saat melewati koridor kelas, 1 hal yang membuat rhesa agak terkejut.

Seorang gadis menghalanginya, dan rhesa tau jelas siapa gadis itu.

Gadis bermuka dua yang tega menjadi penyebab putusnya rhesa dengan shiela.

Siapa lagi kalau bukan Bella?

Seperti yang dikatakan andika waktu itu, Bella benar benar kembali.

Dan saat seperti ini lah, rhesa ingin sekali menghantamkan kepalan tangannya ke wajah topeng gadis itu.

Menyebalkan

"Hai, masa lalu gue" ucapnya. Rhesa hanya menaikan sebelah alisnya seraya berkata, "lo siapa?"

Sebenarnya, rhesa tau jelas siapa gadis itu. Tapi dia hanya berpura pura saja sih.

"Gue?" ucap Bella menunjuk dirinya sendiri.

"Lo ga mungkin lupa, sama orang yang tulus Cinta sama lo. Dan akhirnya di tikung sama sahabatnya sendiri"

"Lo itu cuma terobsesi sama gue, bukan Cinta" jelas rhesa.

"Lo, lo ga tau definisi Cinta itu apa" tambahnya lagi.

Rhesa tampak lelah menghadapi gadis dihadapannya itu. Akhirnya memutuskan pergi meninggalkan Bella yang masih mengoceh.

"Eh si kampret, gue di kacangin" umpat Bella, lalu gadis itu mendengus, dan berjalan menuju gedung incarannya selanjutnya.

Gedung arsitektur.

Shiela terdiam menatap kosong papan tulis dengan berbagai macam tulisan.

Ini masih terlalu pagi untuk memulai acara ospek.

Makanya shiela masih bisa bersantai sebentar.

Sedangkan nino, sudah hilang entah kemana.

Pengumuman ospek pun akhirnya terdengar. Shiela dengan malasnya berjalan menuju lapangan untuk mengikuti upacara pembukaan. Namun, langkahnya terhalang seseorang.

"Hai, teman lama" ucap gadis itu, alias Bella.

Shiela melihat ke arah depannya, dan menatap datar wajah Bella, seolah tak terjadi apa apa

Padahal, dia sangat ingin meninju wajah si PHO ini.

"Lo topengnya Bella ya? Bilangin ke dia kalau gue ga pernah nyesel pernah temenan sama dia. Gue malah bersyukur, dengan gitu gue tau siapa sahabat gue dan siapa musuh gue" shiela pun melengos pergi tanpa menghiraukan panggilan Bella.

Dizzy alphabet, makes crazy coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang