Kamu harus tetap hidup

1.1K 49 3
                                    


The Chainsmokers - Don't Let Me Down

----

Sirine Ambulan mulai menusuk ke telinga. Yang kemudian berhenti di tepi jurang yang cukup dalam itu.

Tebing setinggi 15 meter, dan sebuah mobil jatuh kedasarnya. Menyisakan seorang gadis yang tersungkur di tepi tebing itu, nyaris saja terjatuh jika saja para medis itu tidak cepat menangkapnya.

Gadis itu bersimpuh darah. Dengan luka di sekujur tubuhnya. Keadaannya saat ini benar benar mengkhawatirkan. Bahkan siapapun yang mengenalnya akan langsung kabur setelah melihatnya yang mirip zombie ini.

Para medis dengan cepat memberikan pertolongan pertama padanya yang nyaris tak sadarkan diri ini. Lalu mengangkatnya ke atas bangker untuk membawanya ke rumah sakit.

Gadis itu tak bicara apa apa, selain menyebut nama seseorang. Seseorang yang menyelamatkannya dari kematian.

"Rh-e-sa..."

Flashback on

"Shil.. Rem nya blong"

Shiela melotot. Lantas mempererat pegangannya pada tangan rhesa yang entah sejak kapan saling berpegangan.

"Gimana dong??"

Rhesa semakin panik. Ditambah di arus lain akan melintas sebuah truk besar.

"AAAAAAAA!!!!!!!"

Brakkkkk....!!!!!

Mobil rhesa terpental jauh dari sana, menuju ke arah tebing berada.

Rhesa panik, shiela juga. Ia tak tau harus apa lagi sekarang. Dan ia bersumpah, shiela harus selamat apapun yang terjadi.

"Bii, buka seat belt nya!!" Teriak rhesa histeris ketika jarak mobil dan tebing itu masih 10 meter lagi.

Tanpa ba bi bu, shiela menuruti apa yang dikatakan Rhesa.

"Buka pintunya. Cepet!!"

"Tapi lo belum buka seatbelt lo!!" Teriak shiela melihat rhesa masih menggenggam kuat stirnya agar tidak terbanting dan malah berakibat fatal.

"Tenang, gue udah perhitungin semuanya. Sekarang buka pintunya!! Cepet bii!!"

Akhirnya shiela membuka pintu mobil itu.

"LONCAT BII!!"

Shiela melotot, pasalnya rhesa baru saja menyuruhnya melompat keluar, sedangkan dirinya bahkan belum melepaskan seat belt nya.

"Gak sebelum lo lepasin seatbelt nya!! Dan ikut lompat bareng gue!!"

"Oke gue lepas!! Sekarang lo lompat!!"

Setelah melihat seatbelt itu terlepas dari tubuh rhesa, shiela buru buru melompat untuk tidak membuang waktu untuk rhesa yang menyusulnya.

Namun ia salah, tepat saat ia melompat, matanya menangkap rhesa tengah tersenyum sembari mengucapkan beberapa kata.

"Lo harus hidup. Gue selalu cinta dan sayang sama lo, bii"

Dan ketika itulah Shiela merutuki dirinya yang menuruti ucapan rhesa.

Karena tepat setelah shiela melompat, mobil itu terlempar ke jurang. Dan dalam 30 detik, terdengar suara ledakan dari bawah sana, yang ia yakin berasal dari mobilnya.

Dengan rhesa yang masih berada didalamnya.

Flashback off

----

Dizzy alphabet, makes crazy coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang