Dipikir pikir, aku ga pernah bikin ceritanya dari sudut pandang pemain ya?
Aku mau coba sekarang deh, vomment ya guys, biar aku tau letak kesalahan aku juga..
Thx
---
Rhesa's pov
Argh..
Gue bener bener gatau harus nyari Shiela kemana lagi. Gue bingung. Kenapa dia dateng di saat yang gak tepat sih?!
Tunggu, kenapa kesannya gue nyalahin shiela? Nggak. Ini sama sekali bukan salah dia. Ini salah tuh cewek cabe yang berani beraninya nyium gue di depan shiela.
Kurang ajar banget.
Kalo gue ga inget dia cewek, mungkin dia udah ada di UGD, atau mungkin kuburan juga bisa.
Arghh, bodo. Intinya dimana shiela sekarang!??!?!?
Tangan gue mencengkram kuat stir mobil kesayangan gue ini. Bahkan kuku gue juga udah pada putih semua.
Gue bingung..
Gue udah telfon Nino sama Adhi. Tapi gak satupun dari mereka tau keberadaan shiela. Ah, gue lupa mereka kan sepaket.
Dianna?
Gue mau nanya dia, tapi dia lagi liburan di Amerika. Gak mungkin juga shiela tiba tiba nyusul dianna ke Amerika kan?
Mama sama Papa juga gatau keberadaan dia. Sebenernya dia dimana sih?!!
Shil.. Balik napa.. Gue tau gue salah. Tapi gue bisa jelasin lah. Gue cuma gamau lo kaya dulu lagi. Ga mau anggep penjelasan gue, dan hubungan kita kandas gitu aja.
Gue gak akan pernah mau
Gak akan..
---
Gue gak percaya, shiela bener bener gak pulang semalem.
Semalaman gue sengaja begadang, nunggu shiela pulang. Tapi nihil. Gue tau Shiela pastinya bener bener marah sama gue.
Ah shit, gue hampir lupa kalo dia juga lagi PMS. Makin jadi aja dia..
"Arghh, dia dimana sih, No?! Lo ngga nyembunyiin dia kan?! Ngaku lo!!"
Nino yang ada dihadapan gue langsung melotot tidak terima. Ya gue juga tau lah, Nino itu orang nya gak suka bikin ribet urusan.
Kalo keadaan gini, misal aja Shiela ngancem dia buat ga ngasih tau keberadaan shiela sekarang, Nino gak mau ambil pusing dan tetep bakalan ngasih tau gue.
Dia itu gak pernah mihak siapa siapa. Bagi dia gak ada yang salah ataupun bener. Katanya, gue sama shiela nya aja yang selalu bikin ribet setiap urusan.
Kadang gue ngerasa beruntung juga, punya sahabat idiot kaya dia. Kadang bisa lebih bijak juga dari gue. Dan gue akuin lebih dewasa.
Lah, napa jadi bahas si Nino?
"Nih," kata Nino, tangannya dia masukkin saku celananya, gue mengernyit heran lah.
"Apaan?"
"Shiela nya gue sakuin" tuturnya, membuat tangan gue terulur jitak kepala tuh anak.
"Yang bener aja!"
Nino meringis sambik megangin kepalanua yang tadi jadi sasaran tangan gue,
"Abisan, punya otak encer tuh dipake. Mikir mikir.. Percuma otak gede kalo sama masalah kecil gini doang kalah"
Bener juga, otak gue kan encer.
"Jadi, gue harus gimana?" sumpah, gue mau jujur. Otak gue bener bener mentok gara gara masalah kek gini. Gue bener bener ga nemuin hipotesis dari masalah ini secuil pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dizzy alphabet, makes crazy couple
Teen Fiction"jodoh lo berdua" 1 kalimat, 3 kata, 13 huruf. Mungkin hanya kata yang simple, tapi sangat berpengaruh pada cowok dan cewek satu ini. 'Rhesa Manuel Irzena' 'Shiela Nayve Junica' Bayangkan saja, kedua makhluk yang tak pernah akur ini, terus menerus...