Chanwoo

3.7K 351 13
                                    


"Nuna!"

Kamu menoleh ketika mendengar seseorang dengan suara familiar memanggilmu.

"Ih apaan sih! Jan panggil nuna kalo di luar sekolahan!" ujarmu kesal.

Yang memanggil--Chanwoo--hanya terkekeh. "Mau pergi ke mana?"

"Ke rumah temen,"

Saat ini kalian hanya dibatasi pagar. Ya, kalian adalah tetangga. Sudah sejak SD kalian berteman. Dan kalian selalu satu sekolahan. Hanya saja, Chanwoo lebih muda 1 tahun darimu. Sehingga kamu lebih duluan lulus.

"Siapa," tanya Chanwoo.

"Yerin," jawabmu.

"Yang tanya," lanjut Chanwoo sambil memeletkan lidah.

"Jahat banget sih!" kamu hanya cemberut melihat Chanwoo tertawa.

"Mau dianter gak?" tanya Chanwoo lagi setelah tawanya reda.

"Gak usah," jawabmu yang dibuat ketus.

"Cielah, sok ketus segala. Beneran ini, mumpung aku lagi baik,"

"Gak, gue bisa sendiri," kamu mulai berjalan keluar rumah.

Chanwoo segera berlari untuk mencegatmu. "Yaelah, gitu doang marah. Sini kuanter, nuna," Chanwoo menarik tanganmu untuk masuk ke mobilnya yang sudah terparkir di depan rumah.

"Sekali lagi panggil nuna, Robo lenyap," ancammu.

"Eh iya deh iya,"

Robo adalah boneka robot milik Chanwoo yang sudah kucel saking sering dipeluknya. Chanwoo sangat sayang--bahkan menganggap Robo itu adiknya. Dulu kamu pernah memindahkan Robo dari atas meja belajar ke kasur Chanwoo. Dan tentu Chanwoo marah. Ia bilang, tidak ada yang boleh memegang Robo kecuali dirinya.

"Rumah Yerin yang dulu itu kan? Warna kuning kalo gak salah," kata Chanwoo. Ia mulai melajukan mobilnya.

"Iya,"

Hening menyelimuti kalian. Kamu langsung menyalakan radio supaya tidak sepi. Alunan lagu Boombayah milik Blackpink langsung terdengar. Refleks, kamu segera menyanyikannya. Dan Chanwoo pun juga ikut bernyanyi.

"Ne soni nae heorireul gamssago done

Front to my back nae mommaeneun teukbyeolhae oh yes

ne nunbicheun I know you wanna touch

Like touch touch touch touch ttudurubbau

joha i bunwigiga joha

joha nan jigeum nega joha

jeongmal banhaesseo oneul bam neowa chumchugo sipeo,"

Dan saat reff, kalian bernyanyi gila-gilaan dalam mobil. Tenang saja, Chanwoo masih bisa fokus menyetir walaupun ia berteriak keras. Kamu bahkan menari-nari tidak jelas.

"Boombayah!

Yah yah yah boombayah

Yah yah yah boombayah yah yah yah yah
Boom boom ba boom boom ba oppa!

Yah yah yah yah yah yah
Yah yah yah yah
Yah yah yah yah yah yah
Yah yah yah yah oppa!

Yah yah yah yah yah yah
Yah yah yah yah
Yah yah yah yah yah yah
Yah boom boom ba
Boombayah!"

Saat lagu selesai, kalian tertawa bersama.

"Gilak geblek banget!" ucapmu sambil tertawa.

"Dipikir diskotik apa," balas Chanwoo yang juga tertawa.

iKON(ic) ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang