Tasya Pov
Sabar-sabar. Gue harus sabar sama guru idiot kayak dia. Kan anjing. Gue mau bales dendam, eh malah gue yang kena juga. Sialan.
Udah gue yang mompa tuh ban. Eh dia malah asyik duduk di bawah pohon yang rindang sembari mendengarkan lagu dengan headset. Kan tahi.
Gue udah selesai mompa ban dia yang kempes. Dia malah gak ngajak gue bareng pulang sama dia. Menyebalkan! Rasanya aku ingin berkata kasar! Emang dasar guru idiot gak peka! Biarin aja, suatu saat aib dia bakalan gue bongkar!
Dengan terpaksa, gue jalan dulu ke halte buat nunggu bus. Karena sekolah gue bukan di pinggiran jalan. Yah, taulah sekolah buat orang kaya kayak gimana. You know lah.
Lagi asik-asik nunggu bus di halte, dateng segerombolan cewek-cewek cabai-cabaian yang pake bedak tebel banget kayak bibirnya Kylie Jenner, terus make lipstick menor banget. Pertanyaan gue sekarang adalah: Lo itu mau sekolah apa mau ngejablay?
"Apa lo yang namanya Tasya? Temennya Baekhyun?" Tanya cewek yang pake lipstick menor.
Gue tersenyum miring, "kalo iya kenapa? Apa urusan nya sama lo?"
Plak!
Dia nampar pipi gue dengan kasar. Sialan! Dasar jablay murahan!
"Jablay lo!" Ucap Gue.
Temennya yang satu lagi nyamperin gue dan jambak rambut gue. Fak! Jujur, gue jijik banget sama cewek kalo udah maen jambak-jambakan rambut.
Gue gak terima dong. Gue dorong dia sampe dia jatoh. Si cewek yang pake bedak tebel mau mukul gue. Dengan cepet, gue tendang tangan nya dan gue pelintir tangannya.
Gue rasa dia kesakitan. Mampyus! Untung aja gue belajar taekwondo waktu kelas tujuh. Ternyata ada faedah nya juga yah:)
Tanpa gue duga, dari arah berlawanan, temenya ninju hidung gue hingga gue mimisan. Bangsat! Lalu gue lepas pelintiran tangannya, dan langsung nyeka darah hidung gue yang keluar.
"Bangsat! Maennya keroyokan!"
Gue nantangin mereka. Walaupun gue jago bela diri, sama aja gue kalah sama mereka. Gimana gak kalah coba? Maennya jambak-jambakkan, cakar-cakaran kayak Jupe sama Depe. Iyeuwww. Is not my style!
Sampai akhirnya ada orang yang misahin kita. Gue cengo banget anjirr. Pak Sehun woy! Dia yang misahin gue! Malu gue njay! Pak Sehun ngebentak mereka.
Ngeliat Pak Sehun yang ganteng, akhirnya mereka pergi gitu aja tanpa minta maaf ke gue. Emang dasarnya jablay mah jablay aja!
Dan Pak Sehun narik gue masuk ke dalam mobilnya. Setelah gue duduk, Pak Sehun ngasih kotak P3K ke gue buat ngobatin hidung gue yang berdarah. Setelah itu, Pak Sehun menjalankan mobilnya.
Hidung gue saat ini, gue sumpel pake tisu. Pak Sehun tiba-tiba aja ngerem mendadak dan membuat gue terbentur dashboard mobilnya Pak Sehun. Karena lampu lalu lintas warnanya merah.
"Kamu kenapa bisa berantem sih?" Tanyanya.
Gue nengo ke Pak Sehun dengan muka dongkol dan membuat Pak Sehun jijik.
"Kamu lepas tuh tisunya! Jijik saya ngeliat kamu udah kayak orang gila!" Pak Sehun kadang suka jujur banget sih kalo ngomong.
"Iya iya!" Gue ngelepas tisunya seperti gue ngebuang ingus.
"Nanti tisunya kamu buang."
"Bawel banget jadi guru. Baru jadi guru magang aja udah bangga!ck!" Gue mendecih kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Magang - Oh Sehun ✔
FanfictionKuatkah kalian menjalani kehidupan milik Tasya yang selalu tidak pernah menemui titik terang? Mampukah kalian terus mencari titik terang tersebut disaat titik terang tersebut perlahan muncul kemudian kembali menghilang? Sanggupkah kalian? Sehun, Bae...