Mature Content!
Tasya Pov
Abis pulang sekolah, gue dan Baekhyun udah memutuskan untuk menjenguk Luhan di rumah sakit.
Hari ini gue senang banget. Soalnya, tadi pagi Pak Sehun ngirim sms kalau Luhan udah sadar dari komanya.
Di sekolah, gue ketemu sama Pak Chanyeol yang nagih tugas buat lagu. Sialan dia masih inget aja lagi sama tuh tugas. Untung cakep.
Sekarang gue lagi ada di ruang guru setelah bel pulang sekolah.
Kenapa Baekhyun gak ikut di panggil juga coba? Padahal dia satu kelompok sama gue.
Gue jadi mikir yang enggak-enggak tuh jadinya ke Pak Chanyeol.
"Kenapa kamu belum mengumpulkan tugas yang saya berikan? Teman-teman kamu semuanya sudah mengumpulkan. Sekarang saya mau nagih hutang kamu."
Kurang ajar amat tuh guru. Kebiasaan guru ketika anak muridnya belum mengumpulkan tugas seperti itu.
"Saya belum bikin Pak. Saya gak ada waktu buat bikin lagu." Jawab gue dengan penuh cengiran.
"Gak ada waktu untuk mengerjakan tugas saya, tapi kamu selalu punya waktu untuk berduaan dengan Pak Sehun. Benar begitu saudari Tasya Radhita?" Pak Chanyeol tersenyum ke gue.
"Hehehe tentu saja ..." Gue senyum balik ke Pak Chanyeol, "... Tidak!"
"Ya sudah kalau begitu, nilai kamu saya kasih nol." Ancam Pak Chanyeol.
"Eh... Jangan dong Pak... Yaudah kalau gitu saya remed aja deh."
Remed adalah jalan satu-satunya harapan gue supaya gak di kasih nilai nol ya walaupun nilai kasihan juga sih.
"Saya gak akan ngasih kamu remed. Saya mau kamu nyium bibir saya sama seperti kamu mencium bibir Pak Sehun sebagai gantinya." Pak Chanyeol tersenyum setan ke gue.
Ting!
Gue dapet ide buat ngerjain Pak Chanyeol.
"Oke deh. Tapi ada syaratnya Pak."
"Apa itu syaratnya?"
"Pak Chanyeol harus merem dulu. Baru saya mau cium Pak Chanyeol."
"Oke deh."
Pak Chanyeol nurut sama perintah gue. Dia meremin matanya. Padahalmah gue lagi ngerjain dia. Bhakss.
Sekarang Pak Chanyeol udah merem sambil monyongin bibir nya.
Gue pelan-pelan pergi dari ruang guru kayak orang mau maling.
"Tas?"
"Tas?"
Mampus lo gue kerjain. Bhakss.
Sekarang gue nyusul Baekhyun ke parkiran karena dia udah nunggu gue daritadi.
"Lama amat sih lo bego!" Baekhyun menggerutu gak jelas.
"Ini semua juga gara-gara lo setan!"
"Hehe... Yaudah ayo ke rumah sakit jenguk Luhan." Ucap Baekhyun mengalihkan topik pembicaraan."Bisa aje lo nyet ganti topik pembicaraan!"
Setelahnya gue masuk ke dalam mobil dan menuju rumah sakit untuk menjenguk Luhan.
🎐🎐🎐
Gue memasuki ruangan Luhan dengan sangat antusias. Gue juga gak lupa beli banyak makanan buat Luhan.
Gue langsung duduk di sisi tempat tidur Luhan. Luhan sekarang sudah sadar yang membuat gue menghirup napas lega.
"Hai, Lu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Magang - Oh Sehun ✔
أدب الهواةKuatkah kalian menjalani kehidupan milik Tasya yang selalu tidak pernah menemui titik terang? Mampukah kalian terus mencari titik terang tersebut disaat titik terang tersebut perlahan muncul kemudian kembali menghilang? Sanggupkah kalian? Sehun, Bae...