Chapter 20

5.8K 730 7
                                    

Mungkin hari ini hari terakhir gue update cepet ya😂
.
Yg udh setia sma guru magang, makasih bnyak 😚
.
Happy Reading

🎐🎐🎐

Tasya Pov

Daripada harus berantem terus sama Baekhyun, gue memutuskan untuk pergi ke atap sekolah.

Cuma tempat itu yang tahu semua masalah gue yang orang lain gak tahu bahkan Baekhyun sendiri pun gak tahu.

Gue duduk di sofa yang ada di atap. Perlahan gue memejamkan mata, menarik nafas dan menghembuskannya secara berulang.

Menjauhi Pak Sehun disaat kondisi Luhan yang sedang koma, bagaimana bisa gue melakukan itu.

Karena Pak Sehun sepupuan sama Luhan. Pasti Pak Sehun selalu menemani Luhan di rumah sakit.

Bel masuk udah berbunyi dari sepuluh menit yang lalu. Gue khawatir sama keadaan Luhan sekarang.

Apa gue bolos sekolah aja yah, hari ini?

Ide bagus juga. Gue gak peduli sama pencintraan gue atau apalah namanya.

Karena menurut gue pencitraan gak penting sama sekali buat gue, tapi mungkin untuk orang lain pencitraan sangat penting bagi mereka.

Tanpa pikir panjang gue langsung memakai jaket gue dan menuju belakang sekolah memanjat tembok supaya bisa keluar dari sekolah.

Setelah berhasil memanjat tembok, gue langsung mengirim pesan ke Pak Sehun

Tasya: Pak, saya mau menjenguk Luhan di rumah sakit. Siapin cemilan yg bnyak ya Pak... hehe

Pak Sehun: Loh, bkn nya km lg sklh? Km blos sklh?

Tasya: Hehe... Iya Pak saya blos sklh... Sya lg kesel sma Baekhyun soalnya

Pak Sehun: Gk bsa! Taruh hp km dan perhatiin gru km!

Pak Sehun: Yah:'( sayangnya Pak Sehun telat bilangin deh... Saya udah berhasil manjat tembok sklhn... hehe... see you Pak Sehun...

Mau Pak Sehun baca balasan gue ataupun balas pesan gue, gue gak bales. Gue memasukkan hp gue di kantung milik jaket gue.

Baru juga gue mau berhentiin taksi, eh ada cewek yang jegat gue.

Kalau gue nilai, cewek itu cantik banget. Gue aja kalah sama dia.

Rambutnya yang indah, wajahnya yang sempurna, payudara nya yang cukup besar dan pantat nya yang aduhai banget.

Apa daya sama tubuh gue yang serba kecil semuanya. Bahkan gue kicep sendiri kalo ngeliat cewek itu.

Kalau gue tebak sih, kayaknya dia lebih tua dari gue.

"Kamu Tasya Radhita?" Tanya cewek itu ke gue dengan sopan.

Gue mengangguk, "iya. Saya Tasya Radhita. Ada apa ya?"

Cewek itu mandang gue dari atas sampai bawah, "biasa aja sih."

Sabar, sabar! Kalau kayak gitu mah tadi gue gak usah muji tuh cewek!

Mendingan gue muji banci lampu merah yang lebih cantik, sexy, aduhai, molek, montok daripada tuh cewek sinting kayak dia!

"Udah puas ngeliatin saya nya, Mbak?"

"eh—maaf, maaf." Basi lo minta maaf ke gue, "kamu deket ya sama Sehun?"

"Sehun? Pak Sehun maksudnya Mbak?"

Cewek itu mengangguk.

"Emangnya ada apa ya Mbak, kalau saya deket sama Pak Sehun?" gue manas-manasin dia.

Guru Magang - Oh Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang