6

912 176 23
                                    

17 April

Setelah Wonwoo jadian dengan Krystal sunbae, aku berhenti bicara dengannya.
Hari ini adalah hari pertamanya. Ketika Wonwoo memanggilku saat istirahat, aku segera menghindar karena melihat Krystal sunbae.
Dan aku akan terus menghindarinya beberapa kali setelahnya.

Ketika Wonwoo memanggilmu, aku ingin kau untuk membalas panggilannya. Jangan hanya menunggu.

Mulailah bicara dengannya lagi.

~

Eunha POV

Aku merasa hubunganku dengan Wonwoo mengendur sejak dia bersama Krystal sunbae. Dan sepertinya bukan hanya aku. Dengan teman-teman yang lain juga.

Aku memasuki gedung sekolah ketika berpapasan dengan Wonwoo.

"Ah, pagi," sapanya.

Haruskah aku membalas sapaannya?

"Pagi juga. Ah, dan... maaf aku tak membuatkanmu bekal hari ini."

Wonwoo tersenyum. "Tak apa. Kau sudah baik kok mau membuatkanku bekal. Maaf sudah merepotkanmu ya."

"Wonwoo-ya!"

Lalu, Krystal sunbae datang dan memeluk lengan Wonwoo.

"Pagi, Wonwoo!" Ucap Krystal sunbae dengan senyumannya.

"Pagi juga," balas Wonwoo sambil tersenyum, juga.

"Kau sarapan apa pagi ini?"

Dan mereka meninggalkanku begitu saja. Membuatku terdiam.

Heol. Rasa sakit apa ini yang ada di dalam diriku?

~

Istirahat pertama.

"Hei, Wonwoo. Ke kantin yuk!"

"Yuk-"

"Wonwoo~"

Lagi-lagi, Krystal sunbae datang ke kelas. Seakan-akan menjemput Wonwoo--yang baru saja akan mau ke kantin bersama Soonyoung dan Jihoon.

"Temani aku makan!" Pinta Krystal sunbae, tangannya bergelayut di lengan Wonwoo.

Aku hanya bisa menatap Soonyoung dan Jihoon--yang tampaknya sedikit kecewa--karena Wonwoo diajak pergi oleh Krystal sunbae.

Dan pada istirahat kedua.

Aku disuruh membawa tugas-tugas sekelas tentang pelajaran Sejarah Nona Kang ke ruang guru.

Lalu, aku bertemu dengan Wonwoo. Dia tampak sendiri. Sepertinya dia menunggu Krystal sunbae. Tiba-tiba, dia menyadari kehadiranku.

"Ah, Eunha,"

Wonwoo baru akan menghampiriku saat aku melihat Krystal sunbae datang.

reset | wonwoo, eunha✔Where stories live. Discover now