8

923 160 41
                                    

Eunha POV

"Ya, kau. Yang namanya Jung Eunha."

Aku menoleh, melihat ada Krystal sunbae dengan tangan dilipat didepan dada bersama dua temannya, Seulgi sunbae dan Wendy sunbae.

Krystal sunbae mengisyaratkanku untuk mendekatinya. Aku ragu. Kalau kutolak, aku pasti akan kena masalah. Kalau kuterima, sepertinya aku akan terkena masalah juga.

Tapi karena takut, aku memutuskan untuk menghampirinya. "A-ada apa, sunbae?"

Dia menoleh ke arah belakang Seulgi sunbae dan menendang pelan beberapa tumpuk kotak. "Aku dan kedua temanku disuruh bawakan ini ke ruang guru, tapi kami mau menonton acara kembang api. Gantikan kami mau?"

"T-tapi..."

"Aish, lama. Acara kembang apinya nanti keburu dimulai!" Seru Wendy sunbae tiba-tiba, yang ditenangkan oleh Krystal sunbae.

Kemudian, mantan pacar Wonwoo itu mendekatiku. "Terima saja bisa kan? Tidak perlu banyak basa-basi dulu?" Katanya, dan mendorong pelan kedua pundakku. Lalu, mereka pergi.

"Jangan sampai tertinggal acara kembang apinya!" Kata Seulgi sunbae sebelum meninggalkanku, atau lebih tepatnya menyindirku.

Aku menghela napas. Ada 4 kotak kardus yang berukuran sedang disana. Sementara ruang guru ada di lantai 3. Bagaimana ini?

"Hhh... ayo, Jung Eunha. Kau pasti bisa melakukannya sebelum acara kembang api dimulai!" Ucapku menyemangatkan diriku sendiri sebelum menghampiri kotak-kotak tersebut dan membawanya satu persatu.

~

Author POV

"Sekarang kau bisa mencari Wonwoo kan?" Tanya Seulgi, begitu ketiganya meninggalkan Eunha.

Krystal mengangguk. "Aku harus menonton acara kembang api itu bersama Wonwoo. Tidak bisa diterima kalau malah Eunha itu yang pergi bersama Wonwoo."

Wendy ikut mengangguk. "Lagipula, kenapa Wonwoo memutuskanmu? Aku heran. Apa dia yang aneh ya?"

Lalu, mereka bertemu Soonyoung dan Jihoon yang berdiri di depan pintu masuk kolam renang.

"Ah, ada temannya Wonwoo. Sebaiknya kutanya," Krystal pun menghampiri Soonyoung dan Jihoon, meminta kedua temannya untuk menunggu.

"Hei, kalian. Apakah lihat Wonwoo?" Tanya Krystal.

"Sebenarnya Wonwoo-"

"Wonwoo ada di gedung olahraga," Jihoon maju dan menyela perkataan Soonyoung. "Aku dengar tadi dia ingin bicara dengan sunbae."

"Serius? Baiklah, aku akan kesana," balas Krystal, lalu berbalik mengajak Seulgi serta Wendy, dan pergi ke gedung olahraga.

"Cih. Sudah asal tanya, tidak berterimakasih pula," cibir Jihoon ketika Krystal pergi.

"Sepertinya dia masih mengharapkan Wonwoo," celetuk Soonyoung.

"Yup, sepertinya begitu. Tapi, mana Eunha? Kok dia tidak datang-datang?"

Soonyoung melihat ke arah ponselnya untuk mengecek jam. "Tidak tahu. Sebentar lagi pesta kembang api akan dimulai. Wonwoo sudah menunggu di dalam padahal." Katanya.

Sementara itu, Eunha masih berjuang membawa dua kardus terakhir secara bersamaan. Sampai akhirnya dia mendengar suara letupan-letupan kembang api dari luar.

Ah, tidak. Ini adalah momen yang paling tidak ingin kuubah!

Beruntung, Jiho dan Yebin berlari-lari menaiki tangga menuju ke atap, membuat mereka bertiga bertemu.

reset | wonwoo, eunha✔Where stories live. Discover now