Oke, aku nggak tahu apa part ini sebaper part yg kemarin. Tapi, aku beneran nangis waktu nulis ini, hahaha(lebay)
Fyi, aku benar-benar gak tega nyiksa Krys dan Jiho lebih jauh lagi. Jadi sudah kuputuskan endingnya di part 25+ epilog.
Dan juga, kemungkinan besar, Krystal akan lebih tersiksa di cerita ini daripada Idol's wife dan My Brother is My Love.
Oh ya, sedikit curhat boleh nggak? Hehehe.
Jadi gini, kalian tahu Idol's Wife kan? Itu tu cerita yg buat Seulgi dibenci sama pembaca haha.
Mohon doanya untuk naskah itu ya, soalnya ada salah satu penerbit mayor yang berminat untuk mereview ceritaku itu. (Sebenarnya belum aku kirim, karena aku masih revisi, padahal penerbit nya udah nunggu hehe)
Ini aku kasih tau doanya apa :
-semoga redaksi suka dan siap menerbitkannya dalam bentuk buku-
Hehehe :D
Doa kalian adalah yang terbaik, guys.
####
1 Bulan Kemudian...
"Terpilih menjadi Presiden, seluruh keluarga Jung selain putrinya pindah ke Blue House."
"Eomma..."
Krystal meletakkan koran itu, dan beralih ke Jiho yang ingin dipeluk.
"Jiho kenapa tidak sekolah pagi tadi?"
Wajah Jiho tampak murung. Krystal mencoba untuk mencari tahu apa permasalahannya, tapi ia tidak menemukannya.
"Kenapa sayang? Cerita ke Eomma."
"Jiho tidak ingin sekolah lagi."
Krystal dapat melihat raut wajah Jiho yang terlihat sedih. Krystal tahu jika terjadi sesuatu yang tidak Jiho inginkan di sekolah.
"Jiho-ya, bisa beritahu eomma apa yang terjadi?"
Jiho terus menunduk. Dan itu semakin membuat Krystal khawatir.
"Jiho-ya..."
"Mereka bilang Jiho tidak memiliki Ayah."
Sesak di dada membuat Krystal bungkam. Inilah saat di mana tidak pernah ia harapkan. Saat Jiho mulai merasakan arti kehilangan seorang Ayah. Sekali lagi Krystal merasa bersalah.
Jika saja ia memaafkan Sehun, mungkin semua tidak akan seperti ini. Namun, rasa benci kepada pria itu mengalahkan ambisi Krystal untuk memberikan sosok ayah pada Jiho.
Oh Sehun, selama sebulan ini, pria yang sudah menghancurkan hidupnya itu pergi tanpa ada kabar sedikitpun. O Group sendiri hanya dikelola Chanyeol sampai saat ini.
Krystal tersenyum miris. Kepergian pria itu ia anggap sebagai rencana untuk melarikan diri dari tanggung jawabnya. Benar-benar pengecut.
"Jiho-ya, jangan pernah memikirkan hal itu lagi, mengerti? Apa keberadaan eomma di sini tidak cukup untuk kebahagiaan Jiho?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby's Father
Fiksi PenggemarKejadian satu malam itu membuat Jung Krystal hamil, tetapi ia tidak mengetahui siapa pria berengsek yang menghamilinya.