12

8.1K 810 79
                                    

Hubungan Sehun dan Krystal semakin membaik, dan kedua sahabat Sehun menyadari hal itu. Baik Chanyeol maupun Jongin, tidak menyangka Sehun bisa begitu dekat dengan Krystal, mengingat Sehun yang ingin menjauh dari Krystal.

"Bukankah ini aneh? Sehun benar-benar berubah total. Ia mengabaikan Seulgi dan memilih Krystal," ucap Jongin.

Chanyeol tak menyangkal itu semua, karena memang begitu faktanya. Sehun mengabaikan permintaan Seulgi dan memilih untuk menemui Krystal dengan alasan yang bahkan tidak bisa mereka mengerti.

Chanyeol menatap terus-menerus punggung Sehun dan Krystal yang membelakangi mereka. Sekarang ini dirinya tengah berada di mobil Jongin. Tadi mereka tidak sengaja bertemu dengan Sehun dan Krystal, sehingga mereka membuntuti mereka sampai di sini.

"Kita kembali saja," pinta Chanyeol dan membuat Jongin menyalakan mesin mobilnya.

Setibanya di rumah, Chanyeol masih memikirkan hal itu. Keanehan yang ada pada diri Sehun. Dalam waktu satu hari pria itu sudah berubah total pada Krystal. Dan ini tentu saja terlihat kentara. Pasti ada masalah yang dihadapi Sehun jika perubahan ini terjadi, dan ia ragu masalahnya ada di luar Seoul.

Chanyeol mengeluarkan ponselnya dengan cepat dan menghubungi seseorang yang ia percaya selama ini.

"Bagaimana keadaannya?"

"Baik, kau tidak diberitahu Sean?"

Chanyeol mengerutkan kening. "Diberitahu apa?"

"Sehun sudah sadar. Dan kondisinya benar-benar kembali seperti dulu."

Saat itu juga Chanyeol membeku. Tidak ada kata yang bisa saja ia keluarkan. Ia pun mengakhiri sambungan telepon dan menatap lurus ke depan. Akhirnya ia tahu penyebab dari ini semua.

Chanyeol menghembuskan napasnya dan mengusap gusar wajah tampannya itu.

Sehun dan Sean. Dua jiwa yang saling bertolak belakang, tapi saling membantu. Mereka memang sama, tapi perbedaan keduanya benar-benar berbeda dari kembar identik biasanya.

Sehun, pria dengan segala pemikirannya yang dewasa, dan tidak akan pernah melukai satu wanita pun. Sedangkan Sean, pria yang masih memikirkan kenikmatannya semata.

Bukan hanya itu, jika Sehun akan melakukan pekerjaan dengan segala cara yang luar biasa, maka Sean akan melakukan segala cara dengan cara yang tak biasa atau sedikit melenceng.

Masih banyak lagi perbedaan yang tidak mungkin Chanyeol pikirkan. Sekarang, ada satu yang sangat ia pikirkan. Apa benar perubahan sikap Sehun yang sekarang berkaitan dengan kembarannya yang ada di luar negeri?

Sama seperti Chanyeol, Seulgi mulai merasakan bahwa dirinya dan Sehun begitu kacau. Sehun yang sekarang benar-benar berbeda dengan Sehun yang ia kenal. Seharusnya sekarang Sehun menemaninya berbelanja di supermarket, tapi pria itu menolaknya dan mengatakan bahwa ada rapat yang sangat penting. Ini tidak seperti Sehun. Biasanya Sehun akan meninggalkan pekerjaannya ketika Seulgi memintanya melakukan hal kecil.

"Huft..." helaan napas Seulgi keluar. Ia tidak tahu apa penyebab perubahan Sehun. Ini benar-benar perubahan secara tiba-tiba yang membuat Seulgi berpikiran negatif.

Apa Sehun masih mencintainya? Pikiran itu berputar sampai membuat kepalanya sakit.

"Aw..."

Lamunan Seulgi buyar ketika ia menabrak seorang anak kecil. Dan itu adalah Jiho. Ia terkejut lalu membantu Jiho untuk berdiri.

My Baby's FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang