Refboy's POV
Kuputuskan untuk pulang lebih cepat karena hari ini adalah hari yang penting untuk kami berdua.
Sepanjang jalan aku berharap gadis kecilku akan memaafkanku dan tersenyum manis kearahku.Aku tersenyum sendiri membayangkan dirinya yang akan memelukku kesenangan.
Mungkin hari ini akan terjadi insiden tarik menarik topeng karena aku akan menggunakan topeng untuk menemuinya.
Dan tentu saja pasti aku yang akan memenangkannya jika memang kami akan melakukan adegan tarik menarik seperti yang kupikirkan.Supirku mengemudikan mobil menaiki lapangan parkir yang terhampar luas di apartemenku.
Aku mengedarkan pandangan melihat ke kanan dan ke kiri dengan senyum yang terus mengembang di bibirku memikirkan perihal gadis kecilku yang sedang menungguku.
Aku menatap hadiah dan bunga yang sudah kupersiapkan untuk gadis kecilku,
Tadi aku menyempatkan diri untuk membelinya sebelum pulang ke apartemen.Tiba-tiba sosok yang sangat kukenal melintas tepat di depan mataku.
Dia berada di dalam sebuah mobil dengan seorang pengemudi yang bahkan tak kukenali.Aku menajamkan pandanganku dan aku yakin bahwa yang berada di dalam sana adalah gadis kecilku.
Apa yang sedang di lakukannya di dalam sana?Aku segera memerintahkan supirku untuk memutar haluan mengikuti mereka berdua.
Mau kemana mereka?
Sepanjang perjalanan mengikuti mereka aku menyuruh sekretarisku untuk mencari tau identitas pria itu dari nomer plat mobilnya.Dari info yang kudapatkan bahwa Pria itu bernama Riotama Aditya Saputra, dia akrab di panggil Rio.
Pria itu bukan lelaki miskin karena dia bisa memiliki mobil sport keluaran terbaru yang hanya di produksi sebanyak 50 buah di dunia ini.Dia seorang lelaki pintar bahkan bisa di katakan jenius yang kuliah di jurusan arsitektur dari Universitas X.
IPK-nya tepat 4,000.
Sekarang dia sedang semester 7 dan di kampusnya dia merupakan salah satu famous wanted yang di kenal hampir seisi kampus.
Dia belum pernah berpacaran dan sangat jarang terlihat keluar dengan perempuan.Pria dengan wajah tampan dengan mata sebiru batu safir dan senyum yang mempesona.
Memiliki rambut coklat yang dipangkas rapi.
Memiliki latar belakang keluarga terpandang dan
Aku menemukan bahwa orang tuanya memiliki pengaruh besar di bidang properti dan persahaman.
Dan di info tertulis bahwa dia sangat sopan dan memiliki tata krama yang terpelajar.Aku tidak masalah dengan uang yang dimilikinya, yang menjadi masalah adalah dia mendekati gadis kecilku dan bisa membawa gadis kecilku keluar di saat hari bahagia kami.
Apa jangan-jangan karena dia juga chattingku diacuhkan oleh Sisi?
Bagaimana mungkin mereka berdua bisa saling mengenal?
Mereka berada pada universitas yang berbeda dan jurusan yang berbeda.Aku membuang jauh-jauh semua pikiran jelekku mengenai segala kemungkinan mengenai mereka berdua.
Tidak mungkin gadis kecilku menghianatiku.
Dia istri terbaik dan dia pasti hanya mencintaiku.
Aku meyakinkan diriku sendiri.Aku terus mengikuti mereka berdua, hingga akhirnya mereka memasuki suatu mall dan aku pun ikut memasuki mall tersebut.
Mau baca kelanjutannya?
Mari divote dulu. Vote 200 langsung dilanjut deh. HeheheOke, thx u.
Ps: di foto itu bukan foto Refboy tapi foto Rio ya. Hohohohoho,
KAMU SEDANG MEMBACA
Searching My Husband (18+)
RomanceAku wanita yang setiap harinya penasaran dengan suamiku dan mencari dirinya! YA! Aku mencari suamiku! Bukan, bukan mencari seorang suami, tapi aku mencari suamiku. Aku sudah menikah dengannya, tetapi aku belum pernah melihat wajahnya. Tidu...