Show Champion recording studio
"Jihoon-ah, kau lihat Dokyeom dan Dino?"
"Tadi aku lihat dia dengan Hoshi dan Seungkwan di belakang panggung, Hyung"
Seungcheol menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal itu.
Bagaimana mungkin rekaman sudah hampir mulai tapi ia kehilangan dua membernya.
Di puncak rasa paniknya, Dokyeom dan Dino naik ke atas panggung. Masih dengan candaan mereka.
"YA! Kalian! Dari mana saja?"
"Toilet. Ah Hyung ini, aku kan sudah bilang mau ke toilet"
"Lima belas menit untuk ke toilet? Kalian bercanda?"
Mendengar ocehan leader mereka membuat keduanya terdiam.
"Yasudah, cepatlah. Acara akan segera mulai. Jangan diulang lagi"
"Ne, Hyung"
Sorot lampu panggung yang semua gelap kini turun menerangi panggung ketika musik berputar.
Monster rookie.
Begitu sebutan mereka.
Beberapa bulan yang lalu mereka baru saja melangsungkan comeback mereka yang berjalan sukses. Mereka harap comeback mereka kali ini juga demikian.
Hari itu mereka mendapat schedule di Show Champion.
Berita baiknya lagi, mereka masuk nominasi minggu ini.
"Hyung, kudengar kita akan melawan yeojachingu minggu ini. Benarkah?"
Mereka baru saja menyelesaikan penampilan mereka. Ketika Seungkwan bertanya pada Jeonghan di sebelahnya.
"Sepertinya begitu. Mereka cukup kuat"
Menyadari Dokyeom berada di belakang mereka, mungkin dia mendengar pembicaraan mereka.
"Kau disini? Mianhae... kami tidak tau kau disini"
"Aniyo, gwenchana Hyung"
Mereka semua sudah tau tentang member mereka itu. Masa lalunya. Bahkan tentang rahasia terbesar Dokyeom.
Sudah lama Dokyeom tidak bertemu dengan Yuju. Hanya sekedar melihat penampilannya melalui layar.
Gadis yang dulu tertatih-tatih dengan tongkatnya, kini bersinar sangat terang di depannya.
Sama halnya dengannya. Mereka sibuk dengan agenda masing-masing.
Hari ini, mungkin akan menjadi hari yang bersejarah baginya. Kembali bertemu setelah sekian lamanya.
□ • □ • □ • □ • □
Acara musik mingguan itu hampir berakhir. Tersisa satu sekmen terakhir sebelum menutup acara.Pengumuman pemenang.
Seventeen
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYLINE | DK × YJ [✔]
FanfictionChoi Yuju, gadis itu tidak pernah menyesal mendapat petaka karena laki-laki seperti Dokyeom. Karena ia tahu, sebagian hidupnya berada di belakang lelaki itu. Disembunyikan oleh ingatan lelaki itu yang membeku. • • • • • •...