next next next aja ya hehe
Taehyung merasa ada yang ganjil dengan jawaban Jungkook dan merasa gemas melihat tingkahnya sekarang yang hanya diam mengatupkan bibirnya rapat-rapat dan dia hanya mengerakan tubuhnya untuk mengambil headset dan memakaikannya di kedua telinganya tanpa mengeluarkan suara satu patah kata pun yang keluar dari mulutnya.
Tidak hanya Taehyung tapi member BTS yang lain pun ikut penasaran dan merasa heran dengan tingkah laku Jungkook setelah perbincangan tadi. Dan yang bisa mereka lakukan adalah hanya diam dan sesekali melirikan mata mereka ke arah Jungkook. Namun yang dijadikan target tidak bergeming sama sekali dan tetap acuhkan tatapan hyung nya itu.
Selama perjalanan menuju tempat acara talkshow sejak pembahasan mengenai Taehyung yang akan menjadi aktor diakhiri dengan jawaban Jungkook yang membuat semua member terheran-heran hanya sunyi dan kebanyakan dari mereka hanya mendengarkan music di smartphone mereka.
15 menit kemudian mereka sampai dilokasi yang dituju mereka segera keluar dari van yang mereka tumpangi tadi satu persatu. Masih tidak ada tanda-tanda Jungkook akan membuka mulutnya untuk mengucapkan sesuatu tapi dia sempat memberikan senyuman manisnya ketika beberapa awak media menyambut mereka tepat saat mereka tiba dilokasi.
Semua tampak baik-baik saja dimata para awak media karena memang Jungkook jarang bicara saat di wawancarai berbeda halnya dengan member lain yang sering berceloteh.
Mereka langsung menuju ke dalam gedung tempat acara talkshow itu dilaksanakan sambil melemparkan senyuman manis mereka kepada semua awak media yang sedang mengambil gambar mereka saat itu.
Acara tersebut berjalan kurang lebih selama 3 jam, setelah selesai mereka langsung menuju ke sebuah tempat dimana mereka akan menemui para fansnya yaitu ARMY.
Keheningan kembali terjadi selama perjalanan menuju lokasi pertemuan hinngga....
"Kookie..." sapa Taehyung yang mulai geram dengan tingkah aneh Jungkook yang sedari tadi tidak berbicara dengannya bahkan saat acara talkshow pun dia selalu memalingkan wajahnya dari Taehyung. Bagaimana bisa Jungkook menatap wajah Taehyung sedang ngambek dan khawatir gitu haha.
"...." Jungkook tidak membalas sapaan Taehyung dia hanya menatapnya sepintas saja dan kembali menatap layar smartphone sambil mendengarkan music kembali.
"aish kau ini kenapa huh?" Tanya Taehyung kesal membuat member lain menatap ke arah Jungkook dan Taehyung yang duduk di kursi paling belakang.
"...."Jungkook lagi-lagi hanya diam mengacuhkan Taehyung
"ya sudah terserah kau saja" Tambah Taehyung menyerah.
20 menit kemudian mereka telah sampai di tempat tujuan mereka dimana para ARMY sudah menunggu ke 7 pria tampan itu datang menemui mereka.
"annyeonghaseyo...." Sapa seluruh member BTS yang tampan dan cute itu ke semua fans nya yang tentu saja walau baru say hello membuat ARMY senang dan terpesona.
Beberapa menit berlalu dengan perbincangan ringan antara BTS dan ARMY dan kemudian
"ARMY...!" tiba-tiba Taehyung mengeluarkan suaranya yang cukup lantang saat semua sedang tidak ada yang bicara dan hanya memberikan senyuman manis mereka karena para ARMY sedang mengambil gambar mereka.
"Ne taehyung oppa" jawab ARMY serempak
"ada yang ingin aku beritahukan dan aku ingin meminta pendapat kalian semua" Ujar Taehyung
"Ne.." jawab ARMY
"kalau aku mencoba menjadi seorang aktor dan berperan sebagai panglima perang dalam sebuah film, bagaimana menurut kalian?" Tanya Taehyung sambil sesekali melirikan matanya kea rah Jungkook yang ada di tengah-tengah deretan pria tampan ini.
"kau akan terlihat keren oppa" jawab beberapa ARMY
"aku akan sangat mendukungmu oppa" Seru beberapa ARMY lainnya
"akan sangat hebat oppa" tambah beberapa ARMY lainnya lagi
Jungkook hanya diam namun kini tidak ditemukan senyuman manisnya lagi diwajahnya.
"terima kasih ARMY sudah mau mendukungku, tapi ada seseorang yang tidak mendukungku saat ini" Taehyung melirikan matanya kea rah Jungkook yang berada disana masih dalam diamnya namun tetap terlihat keren hehe.
"eh?" respon para fansnya yang merasa penasaran
"Ne ada seseorang yang tidak setuju dengan keputusanku dan sampai sekarang dia belum mengatakan apapun lagi padaku" jelas Taehyung "menurut ARMY aku harus bagaimana?" tambahnya lagi
"hey Taehyung sudah jangan bahas itu lagi mungkin dia perlu waktu untuk mempertimbangkan keputusanmu itu, mungkin dia khawatir padamu" Jawab Jimin yang menyadari Jungkook sudah mulai menampakan wajah kesalnya.
"habis aku tidak tahan dengan sikapnya chimchim" balas Taehyung
"sudahlah kita bicarakan ini nanti di dorm" tambah Jin
"Ne ARMY ada sedikit masalah diantara kami terkait keputusan Taehyung akan menjadi aktor dalam sebuah film, tapi kalian jangan khawatir kami akan segera menyelesaikan ini, dan semua akan baik-baik saja" Jelas Namjoon menenangkan ARMY yang mulai menampakan wajah khawatir mereka. Jelas mereka takut terjadi perselisihan diantara para biasnya, jelas itu bukan yang mereka mau.
"Ne terima kasih atas kehadiran kalian semua kami mencintaimu ARMY" tambah J-Hope
"I loe you ARMY" Tambah Suga, Jin, J-Hope dan Namjoon. Sedangkan Jungkook hanya melemparkan senyuman dan melambaikan tangannya kearah ARMY.
TBC lagi ya hahaha
PLAK ditimpuk sendal para readers deh haha kidding
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hyung
FanfictionCerita Vkook live yg ditambah dengan beberapa imagine dan mendekati hipotesis nya vkook moment di behind the camera Warning!! Yaoi's Story boyxboy don't like don't read