Graduation Gift

6.1K 538 21
                                    

Hari ini adalah ahri kelulusan untuk Jungkook , pagi ini Jungkook sangat bersemangat karena akhirnya dia bisa lulus sekolah.

"Apa kalian akan datang?" tanya Jungkook saat akan berangkat ke sekolahnya

"entahlah kami masih harus menyelesaikan ini" jawab Rapmon ya memang mereka masih mempersiapkan comebacknya yang akan dilakukan beberapa hari lagi.

"hmm baiklah aku berangkat ya kuharap kalian bisa datang"

"kami usahakan Jungkook"

Jungkook pun tersenyum dan pergi memasuki van untuk berangkat ke sekolahnya. hanya butuh waktu beberapa menit saja akhirnya Jungkook sampai di sekolahnya dengan perasaan bahagia karena kelulusannya.

Jungkook keluar dari van dengan wajah sumringah dia sangat senang bisa lulus. Dia juga memberi gestur menandakan dia membalas sapaan para fans yang berkumpul disekitar sekolahnya, dengan ditemani managernya Jungkook masuk kedalam gedung sekolahnya dengan senyuman yang tidak pudar.

"ah terima kasih hyung aku masuk dulu" kata Jungkook saat akan memasuki kelasnya untuk mengambil (kalau di indo ijazah dan raport) nya.

Tidak lama Jungkook keluar dari kelasnya menuju tempat berfoto untuk diwawancarai seputar kelulusannya.

Jepretan kamera dan beberapa pertanyaan dilontarkan dan dijawab Jungkook dengan dibarengi senyuman manisnya. setelah itu Jungkook kembali turun ke lt. 1 dan memasuki mobil van nya lagi menunggu para hyungdeul datang.

"aaahhh kemana mereka? apa mereka tidak akan datang?" gumamnya didalam van, namun tidak lama kemudian sebuah van datang

"ah itu mereka" jungkook tersenyum dan keluar dari van tergesa-gesa

"kenapa kalian lama sekali?" keluhnya saat mengahampiri para hyungdeul yang baru saja keluar dari van

"salahkan kekasihmu itu yang terlalu lama memilih bunga untukmu" jawab Jhope Jungkook hanya tersenyum  sedangkan Taehyung tetap bersikap biasanya saja tanpa merasa berdosa. ya tentu saja dia akan rela lakukan apapun dan memberikan yang terbaik untuk kekasih kelincinya itu.

Ketujuh namja tampan itu segera memasuki gedung dan mereka melakukan wawancara singkat lagi namun kali ini pertanyaan dilayangkan untuk para hyungdeulnya terkait kelulusan Jungkook. tentu saja para hyungdeul mengatakan mereka senang dan bangga.

Acara kelulusan pun telah selesai kini mereka sedang berada di dalam van, mereka sedang ada di parkiran sebuah kedai mie yang dulu sempat mereka kunjungi saat hari pertama Jungkook masuk SMA.

Didalam mobil yang ditumpangi Jungkook hanya ada Jungkook, Taehyung dan Jimin. sebuah kejadian tak terduga terjadi ketika Jimin sedang merekam dirinya sendiri yang akan diupload ke twitter. udah pada tau kan hihi

Ya, Taehyung mencium Jungkook singkat namun memabukkan menurut Jungkook hahaha. Jimin yang melihatnya hanya bisa tersenyum, yaa walaupun dulu dia pernah menyukai Jungkook tapi apa dikata Taehyung mencintai Jungkook lebih dari dirinya maka dari itu Jimin berusaha move on menjadi orang pertama yang mendukung hubungan mereka.

Setelah mereka diperbolehkan keluar dari van akhirya mereka memasuki kedai itu dan segera memesan makan siang mereka. selama makan siang itu mereka tampak bercanda bersama dan disana terjadi adegan manis lagi dimana Taehyung menyuapi Jungkook dengan perhatiannya. membuat para hyungdeul menjadi iri dengan keromantisan 2 maknae mereka itu.

"hyung" kata Jungkook saat di van, mereka sudah selesai dan sekarang akan embali ke dorm 

"iya chagi?" balas Taehyung

"apa hadiah kelulusanku?" tanya Jungkook malu-malu

"kau ingin apa hm?"

"hmmm terserah hyung saja"

"bagaimana kalau para hyungdeul saja yang memberikan hadiah untukmu Jungkook?" itu Jimin

"memangnya kalian akan memberikan hadiah apa?"

"memberikan 1 malam kebebasan untuk kau dan Taehyung"

"yak! dasar byuntae" teriak Jungkook

"Jim, kau tau banyak orang yang mengira aku atau Rapmon hyung mesum tapi nyatanya kaulah yang paling mesum diantara para member" Jimin hanya terkekeh mendengar penuturan Taehyung sedangkan Jungkook hanya mengerucutkan bibirnya alhasil karena gemas Taehyung mengecup bibir itu lagi.

TBC

hahah gimana? maaf aku loncat jauh banget dari desember moment langsung ke februari moment hehe karena jujur aku lupa-lupa ingat apa yang terjadi selama januari pada mereka berdua mungkin banyak lakuin iya-iya ya soalnya kan mereka udah gak dalam masa promosi hahaha

udah ah up nya segitu dulu aku mungkin usahain negjar untuk book ini biar update banget sesuai hari dan tanggal yang abru terlewat hehe.

oh iya harap dimaklumi ya aku slow update soalnya setelah aku check work aku ternyata aku kerjain 7 book sekaligus haha jadi maafin aku kalau up nya 1 chapter dalam setiap book di hari yang sama paling up 2 atau 3 book aja soalnya aku takut nanti aku salah up harusnya alur cerita yang ini eh malah cerita yang lain jadi salah sambung alur ntar

oke itu aja maaf gaje dan garing 

Annyeong

My Lovely HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang