Why

7.6K 688 7
                                    

Hari demi hari berlalu namun ada yang berbeda, entah apa yg terjadi pada Taehyung sikapnya berubah termasuk kepada Jungkook.

"hyung"

"iya kookie"

"hyung tidak apa-apa?"

"aku tidak apa-apa"

Jungkook tidak bertanya lagi hanya memasang wajah cemberut pertanda dia mulai bosan dan kesal dengan sikap Taehyung yang berubah seperti itu.

SKIP

Selama proses Making Film untuk MV lagu terbaru mereka, Taehyung dan Jungkook tidak banyak bicara dan sikapnya biasa-biasa saja seakan tidak ada hal yg istimewa diantara mereka.

Jungkook sibuk dengan acting part nya begitu pun dengan Taehyung, hingga saat melihat hasil shooting mereka pun terlihat biasa-biasa saja. Jelas ini membuat member lain khawatir dengan hubungan mereka berdua, terutama Jin dia selalu mencoba menghibur Jungkook ketika Jungkook mulai terlihat bosan menghadapi perubahan sikap Taehyung.

SKIP

Hari dimana mereka akan meriliskan album mereka pun tiba, malam sebelum mv mereka tayang mereka ada acara album preview dan saat shooting Taehyung kembali seperti sebelumnya bertingkah aneh dan konyol lagi.

Flashback On

"Taehyung!"

"iya hyung"

"Taehyung ada apa dengamu hm? kenapa sikapmu berubah?"

"aku tidak apa-apa hyung"

"kau tau dengan sikapmu seperti itu menyakiti perasaan Jugnkook"

"eh?"

"iya, aku sering memergoki Kookie menangis dikamarnya dan aku bisa menebak itu karena memikirkan sikapmu yg berubah akhir-akhir ini"

"aku tidak bermaksud menyakitinya hyung hanya saja aku masih belum bisa keluar dari kesedihanku"

"aish kau ini apa usaha Jungkook menghiburmu selama ini tidak cukup huh?"

"....."

"sudahlah Tae kau harus bangkit kau tega membiarkan Jungkook terus tersakiti?"

"iya hyung akan aku usahakan"

Flashback End

SKIP

Sejak mereka Comeback Stage mereka selalu saja sibuk dengan kegiatan promo album baru mereka. Namun terjadi sesuatu yg membuat Jungkook kesal dan geram. Ya sikap Taehyung berubah lagi dia lebih banyak menghabiskan waktu dan bercengkrama dengan sahabat seusianya walau sahabatnya lebih tua 2 bulan darinya, yap siapa lagi kalo bukan Jimin.

Jujur Jungkook cemburu, apalagi di beberapa acara music Taehyung selalu menye-menye sama teman-temannya dari boy group lain contohnya dengan Taemin, Taehyung tidak pedulikan kehadiran Jungkook padahal Jungkook tepat berada di belakangnya dan Jungkook hanya bisa cengo melihat kemesraan Taehyung dan Jimin.

"hyung"

"iya Kookie"

"aku ingin bicara"

"itu kau sudah bicara"

"Tch hyung memang sudah berubah ya"

"eh? aku biasa saja"

"tidak, hyung berubah, hyung sekarang seperti tidak peduli lagi denganku, hyung seperti merasa tidak nyaman ada didekatku, hyung bahkan sudah seperti tidak menganggapku ada lagi"

"apa yg kau bicaran Jungkook-ah aku tidak seperti itu"

"lalu?"

"Jungkook sekarang usiamu sudah 20 tahun cobalah untuk jadi lebih dewasa jangan seperti anak kecil terus, iya kau memang tetap akan menjadi maknae di BTS tapi bukan berarti kau harus bersikap manja seperti anak 5 tahun kan"

"oh jadi begitu menurutmu? kupikir hyung menerimaku apa adanya ternyata hyung tidak bisa menerima kekuranganku, kalau begitu kita putus saja ya" setelah itu Jungkook memilih pergi meninggalkan Taehyung yg masih bengong tidak percaya dengan apa yg dikatakan kekasihnya itu

Sejak saat itu Taehyung dan Jungkook tidak saling bertegur sapa lagi bahkan saat melakukan perform mereka Jungkook terlihat jelas sedang dalam mood yg buruk, tidak ada senyuman, tidak ada tegur sapa dengan hyungdeul dan bahkan dengan fans nya juga dia seperti tidak peduli.

SKIP

"Jungkook-ah"

"iya hyung"

"kenapa denganmu hm? apa sedang ada masalah? ceritakan padaku" tanya Jin yang memang dekat dengan Jungkook

"hmm tidak ada hyung"

"jangan berbohong padaku Jungkook"

"aku putus dengan Taehyung hyung" akhirnya Jungkook mengatakannya walau dengan ragu

"MWO? kenapa?"

"Hyung biasa aja bisa kan? telingaku bisa terganggu akibat teriakanmu itu hyung"

"hehe mianhae Jungkook-ah aku hanya terkejut saja mendengarnya, kenapa kau putus dengannya?"

"dia sudah tidak sayang padaku lagi hyung"

"tidak mungkin Kookie"

"buktinya dia selalu mengabaikan aku hyung dan lebih asyik sendiri dengan yg lain padaha aku selalu ada didekatnya"

"aku akan bicara padanya nanti kalian jangan seperti ini kau tau sendirikan bagaimana mendiang neneknya begitu menyayangimu dan menjadi orang pertama dikeluarganya yg mendukung hubunganmu dengan Taehyung"

"apa artinya jika orangnya sudah tidak peduli padaku hyung" lirih Jungkook dan tanpa dapat ditahan lagi air matanya menganak sungai dipipi gembilnya

"kookie..." lirih Jin yg merasa iba pada maknae nya itu dan memilih untuk menarik Jungkook ke dekapannya memberikan sedikit ketenanngan dan kenyamanan untuk Jungkook.

SKIP

"Taehyung!"

"iya hyung kenapa?"

"aku ingin bicara padamu"

TBC

hahaha cuma pengen ngegalau bentar hahaha

Makasih udah mau baca vote dan comment ff gaje aku hihi 

makasih juga untuk teman-teman yg selalu support aku dan bersabar nunggu update ff aku kayak ada yg nunggu aja hihi.

oke udah dulu ya aku nya masih kerja hihi

see you next chapter mudah-mudahan bisa update lagi nanti malam atau besok pagi

My Lovely HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang