"Aakhh hyunghhh...aaakhh"
"kenapa hm?"
"hyung jangan sekarang kumohon hyung" pinta Jungkook memelas
"hm baiklah, kajja kita tidur sayang besok kita harus bangun pagi"
"iya hyung"
Mereka pun akhirnya tidur dengan damai karena ya benar mereka sangat lelah hari ini, sedangkan trio curut masih menyelesaikan acara beres-beresya.
SKIP
Pagi hari pun tiba sang mentari menyambut setiap insan dengan pancaran cahaya di pagi ini sedikit memberi kehangatan di musim dingin.
"eungh" lenguh si kelinci manis yg mulai terusik dari tidurnya
"morning bunny" sapa Taehyung
"hyung"
"kajja mandi dan sarapan semua sudah siap"
"sebentar lagi hyung"
"sekarang atau aku akan melanjutkan yg semalam hm?"
"yak! hyung!" pekik Jungkook dan langsung berlari ke kamar mandi.
Setelah kegiatan mandinya Jungkook segera bersiap-siap menyusul hyungdeul nya yg sudah siap sejak setengah jam yg lalu.
"Apa sudah siap semu" tanya managernya
"Iya hyung sudah" jawab mereka serempak
Mereka pun segera memasuki van yg akan membawa mereka ke bandara.
Setelah berselang beberaa menit pun mereka tiba di bandara dan segera bergegas ke pintu masuk yg menghubungkan mereka ke pesawat yg akan mereka tumpangi.
"Hyung aku mau duduk bersama Taehyungie" rengek Jungkook kepada suga yg memang mendapat kursi di sebelah Taehyung. Taehyung yg mendengar rengekan kekasihnya hanya tersenyum gemas.
"Aish baiklah" jawab Suga dan segera beranjak Dari duduknya kemudian berjalan ke kursi sebelah yg diduduki jimin menggantikan Jungkook.
"Hyung..." Lirih Jungkook di tengah-tengah acara bersandar di sebelah bahu Taehyung.
"Wae?" Taya Taehyung
"Aku ngantuk"
"Tidurlah sayang" jawab Taehyung sembari melingkarkan tangannya untuk memeluk kelinci manja nya. Jungkook pun segera tertidur nyenyak di dekapan Taehyung.
Penerbangan yg memakan waktu beberapa jam itu pun akhirnya berakhir dan para member beserta crew segera menuju hotel yg sudah dipesan untuk segera beristirahat dan bersiap-siap.
SKIP
Tiba saatnya hari perform mereka diacara fan meet, pasangan Vkook pun terus saja mengumbar kemesraan mereka lagi, bahkan Kali ini lebih banyak vkook moment yg mereka buat sehingga membuat army histeris dan terus meneriakan "vkook vkook vkook" yaa seperti itulah.
Setelah melakukan fan meet yg digelar kurang lebih 2 jam para member beserta crew kembali ke hotel untuk istirahat.
"Hyungie!" Panggil Jungkook
"Kenapa kekasihku ini teriak-teriak hm?" Tanya Taehyung bingung
"Hyung nanti pulang duluan ya?"
"Iya sayang Karena aku harus menghadiri acara untuk drama Ku"
"Begitu yaa" balas Jungkook dan mempoutkan bibirnya tanda dia kesal
"Kenapa sayang?"
"Aku ditinggal gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hyung
FanfictionCerita Vkook live yg ditambah dengan beberapa imagine dan mendekati hipotesis nya vkook moment di behind the camera Warning!! Yaoi's Story boyxboy don't like don't read