My Kookie

10.1K 931 17
                                    

hihi siap gak nih? hehe siapin aja deh hahaha


Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam tidak terasa waktu berlalu dengan cepat dan mereka segera bersiap-siap untuk kembali ke dorm mereka.

Sesampainya di dorm mereka langsung masuk kamar, ada yang ke kamar mandi ada yang hanya tiduran di sofa, menonton tv, yaa bermacam-macam mereka merasa sangat lelah hari ini karena seharian latihan di BigHit building.

"hyung cepatlah aku juga mau mandi" teriak Jungkook sambil mengetuk pintu. Tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka diduga yang keluar dari kamar mandi sudah selesai mandi tapi yang terjadi adalah yang tadi di dalam kamar mandi malah menarik tangan Jungkook dan menutup kembali pintu kamar mandi itu sehingga kini Jungkook berada didalam kamar mandi bersama seorang pria tampan, tinggi walau tidak memiliki tubuh kekar namun tetap terlihat mempesona dengan tubuh padatnya. Yaa bisa tebak siapa?

"yaaak! hyung apa yang kau lakukan?" Tanya Jungkook terkejut

"kau berisik berada diluar sana lebih baik kau masuk agar kau bisa diam" jawabnya

"tapi hyung...."belum selesai Jungkook bicara dia baru menyadari kalau pria tampan dan mempesona di depannya itu telanjang dan hanya berbalutkan handuk kecil yang melilit pingganya hingga paha.

"hyung kau sudah gila?!" Tanya Jungkook sambil membalikkan tubuhnya.

"kenapa? Aku masih waras apa maksudmu berkata seperti itu?" jawab pria itu

"kau hampir tidak berbusana sama sekali didepanku" jawab Jungkook

"memangnya kenapa? Aaahh aku tahu kau menyukainya ya?" ejeknya

"aish hyung kau pikir aku ini perempuan? Aku juga punya tubuh yang lebih bagus darimu yang bisa membuat wanita tidak berkedip" balas Jungkook

"coba kulihat" bisiknya tepat di belakang telinga Jungkook sambil mencoba menaikan t-shirt yang Jungkook kenakan

"hyung kau ini aku tidak mau" tolak Jungkook

"kenapa? Kau laki-laki dan aku laki-laki apa yang salah?" tanyanya

"aish hyung sudah aku akan menunggu hyung diluar saja" balas jungkook. Belum sempat iya sampai ke depan pintu dia ditarik kembali oleh pria itu dan kini Jungkook berada di pelukan pria itu.

"Kookie, bisakah kau dengarkan aku sekali saja?" bisiknya

"a...a..a..aku....aku..." tentu Jungkook menjadi gugup dengan kondisi dia seperti ini sekarang.

"kenapa kau gugup begitu Kookie?" tanyanya dengan suara sedikit berbisik.

"aku tidak apa-apa hyung" elak Jungkook sambil mengendalikan detak jantungnya yang mulai tidak beraturan.

"aku ingin kita mandi bersama Kookie, kali ini saja kumohon" lagi-lagi pria itu berbisik di telinga Jungkook.

"apa?" jungkook terkejut dan langsung membulatkan matanya sampai sebesar apel, hmm memangnya dia bisa membulatkan matanya sampai sebesar itu haha

"Ayolah Kookie" bujuknya

"hyung aku..." Jungkook masih mencoba menolaknya namun tiba-tiba...

"cup" tidak terkira pria itu mengecup bibir Jungkook dengan cepat sampai Jungkook tidak melihat gerakan pria itu saat membalikan tubuhnya sehingga menghadap pria itu dan mengecup bibirnya lembut.

Hanya beberapa detik tidak sampai 1 menit pria itu melepaskan kecupannya itu dan kembali menatap Jungkook.

"aku menyukaimu Kookie, jangan buat aku menjadi membencimu kumohon" tiba-tiba pria itu mengatakan hal gila yang membuat Jungkook mati kutu saat itu.

"apa yang hyung katakan barusan?" Tanya Jungkook tidak percaya dengan yang baru saja dia dengar.

"aku menyukaimu, aku menyayangimu, aku..."

"semua hyung seperti itu tapi tidak ada yang sampai memintaku mandi bersama, kau aneh hyung" ptoong Jungkook

"aku mencintaimu Kookie" kata-kata itu terucap begitu saja dari mulut mempesona itu yang membuat Jungkook diam tak bergeming dan hanya bisa membulatkan matanya kembali dan kini aliran darahnya, detak jantung dan denyut nadinya seakan sedang balapan.

Jungkook tidak tahu harus mengatakan apa mendengar hyungnya mengatakan hal yang sangat diluar pikirannya.

"kau boleh menganggapku gila atau kau boleh jijik padaku, tapi aku tidak bisa menahannya lebih lama lagi kookie" tambahnya

"tidak hyung"



TBC aja ya haha garing

My Lovely HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang