Sweet

3.9K 346 55
                                    

Flashback ke hari dimana mereka (member BTS) melaksanakan shooting untuk sebuah program yaitu Bon Voyage S2 yang berlokasi di Hawaii. Mereka setiap hari tampak berantusias dan juga bahagia.

Hari ini adalah hari ke-4 bagi mereka berada di Hawaii, mereka ditawari untuk mengunjungi sebuah gunung merapi dan akan mencoba menaiki helicopter untuk pertama kalinya bagi mereka.

Hari ini mereka tampil sangat santai namun tetap modis, pagi hari setelah sarapan mereka segera berangkat menuju lokasi pertama menyusuri jalanan setapak untuk menuju ke kaki gunung merapi. Jungkook dan Taehyung tidak jalan beriringan melainkan Jungkook berjalan berdampingan dengan hyung tertuanya Jin. Selama perjalanan mereka banyak mengomentari alam sekitar. Sampai mereka tiba di lokasi yang dituju mereka melihat beberapa tumpukan batu yang selalu digunakan untuk saling meminta harapan dan keinginan.

Jungkook berinisiatif untuk membuatnya juga bersama hyungnya, dia segera mengambil sebuah batu besar dan dia tumpuk dengan batu yang diambil hyung nya juga, namun ada yang lucu disana karena Taehyung mengambil sebuah batu yang ahnya seukuran kepalan tangan.

"Taehyung itu sangat kecil" ejek para member

"ini sangat cute" jawab Taehyung sembari meletakkannya dibagian paling atas.

"aku akan menambahkan ini" seru Rapmon sembari menunjunkkan sebuah ranting kecil berbentuk huruf 'Y'

"woaahh apa artinya hyung?" tanya member lain

"Y is Young" jawab Rapmon

"ah ayo letakkan diatasnya hyung" kata Jungkook dan Rapmon segera meletakkannya dibagian paling atas dari tumpukkan batu tadi.

Setelah saling meminta harapan, mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan mereka ke lokasi dimana mereka akan menaiki helicopter.

Taehyung dan Jungkook kali in berjalan beriringan, Jungkook cukup memahami kondisi dan menjaga aman saja daripada repot nanti kalau Taehyung kembali cemburu.

---

Beberapa menit kemudian mereka telah sampai dilokasi tujuan, mereka segera menuju receptionist dan seperti mendaftar siapa saja yang akan ikut naik helicopter, setelah pencatatan selesai mereka segera diminta menuju ruang tunggu, dan di beri perlengkapan untuk nanti.

Saat sedang menunggu mereka ternyata dibagi kedalam 2 kelompok, dan beruntunglah karena Taehyung dan Jungkook akan berada di satu helicopter bersama Jimin dan Jhope.

Mereka pun keluar dari ruang tunggu khusus dan duduk menunggu instruksi selanjutnya di depan tempat pendaftaran tadi.

Tanpa mereka duga seorang bayi baru saja turun dari helicopter digendong oleh sang ibu, para member yang melihat kedatangan bayi mungil dan imut itu segera menghampiri dan menyapa bayi itu, tidak dapat disembunyikan wajah gemas mereka terhadap bayi itu, ditambah bayi itu tidak merasa terganggu bahkan tersenyum dan melambaikan tangannya.

Setelah bayi itu pergi, giliran mereka lah yang akan segera naik helicopter, mereka berjalan mengikuti petugas disana, Jungkook dan Taehyung berjalan berdampingan.

"kau suka bayi tadi?" tanya Taehyung

"eh? hehe ya hyung" jawab Jungkook sembari tersenyum

"kau mau?" tanya Taehyung lagi

"iya aku ingin segera mempunyai bayi" jawab Jungkook

"kajja kita buat nanti malam" seru Taehyung

"isshh dasar hyung byuntae" ketus Jungkook

"hehe bercanda sayang, kau lucu dan menggemaskan bagiku" kata Taehyung

"lebih lucu dan menggemaskan bayi tadi kan hyung?" tanya Jungkook

"tidak lebih lucu dan menggemaskan dirimu" jawab Taehyung

"issh hyung ini" balas Jungkook malu-malu kadal

Mereka telah sampai dan segera naik ke helicopter mereka masing-masing, Jungkook dan Taehyung duduk bersebalahan karena Jhope mana berani mengganggu mereka berdua/ sabar bang

Setelah beberapa lama mereka menikmati pemandangan dari atas mereka segera turun dan kembali ke villa.

Malam ini mereka akan saling memasak untuk member lain, mereka tampak antusias dan menikmati setiap detik yang mereka lakukan bersama, tidak terkecuali Jungkook dan Taehyung yang tidak henti-hentinya mengumbar kemesraan, mulai dari pemilihan member yang akan memasak, berdempetan saat menikmati makanan yang di hidangkan, sampai mereka dapat hukuman membereskan bekas kegiatan masak mereka.

Setelah semuanya selesai mereka segera bersiap untuk tidur, Taehyung menghampiri Jungkook yang sedang berbenah di sofa, karena dia kebagian tidur di sofa.

"kau tidak apa-apa?" tanya Taehyung penuh rasa khawatir

"ya hyung" jawab Jungkook sembari tersenyum

"mau bertukar?" tawar Taehyung

"yakin mengizinkan aku tidur sekamar dengan member lain?" goda Jungkook

"tidak hehe" jawab Taehyung sambil terkekeh

"dasar, sudah aku mau tidur hyung juga cepatlah ke kamar dan tidur" kata Jungkook

"aku akan menemanimu sampai kau tertidur" kata Taehyung sembari mengelus pipi Jungkook, Jungkook merona mendengar perkataan taehyung

"tapi.."

"tidak apa, aku hanya ingin memastikan kau tidur nyenyak malam ini" potong Taehyung

"baiklah aku tidur" Jungkook membaringkan dirinya di sofa, Taehyung membantu Jungkook memakai selimutnya.

"tidurlah" kata Taehyung smebari mengelus rambut halus Jungkook, Jungkook hanya mengangguk dan memejamkan matanya

Beberapa menit kemudian terdengar dengkuran halus dari Jungkook, Taehyung tersenyum dan mengecup dahi Jungkook lembut.

"tidur yang nyenyak, saranghae Kookie" bisiknya setelah mengecup dahi Jungkook. Taehyung membenarkan selimut Jungkook dan segera pergi menuju kamar untuk segera tidur menyusul hyungnya.

"gumawo taetae hyung, nado saranghae"

TBC

aaaahhhhh ini sweet gak sih? ini aku gak terlalu banyak nambahin imaginenya karena realnya mereka udah mepet-mepet gitu haha

oh iya kelupaan, ada yang mau video Wings Tour Saitama tapi menit 00.00 s/d 107.48 (sekitar 1 jam 47 menit)

oke deh itu aja

annyeong

My Lovely HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang