Sleepy Kookie

26.7K 1.5K 6
                                    

Hai aku tau cerita yg 1 aja belum kelar tapi udah ada ide lain hehe minhae

semoga suka dengan ff yg ini ya guys


Jeon Jungkook dan V (Taehyung) adalah anggota member dari sebuah boy group kpop, mereka adalah termasuk di maknae line, karena mereka adalah member yang termuda di BTS. Tertua adalah Kim Seokjin, kemudian Min Yoongi (Suga), Jung Hoseok (J-Hope), Kim Namjoon (Rap Monster), Park Jimin, kemudian Kim Taehyung dan terakhir adalah Jeon Jungkook (Golden Maknae).

Ke 7 pria tampan ini sangat digilai banyak fans mereka yaitu ARMY (sebutan untuk fans mereka), tidak ada hal apapun yang fans mereka tidak sukai walau memang BTS bisa dibilang sangat kocak dan mungkin sedikit gila setiap kali berada di backstage. Mereka selalu melakukan hal-hal yang diluar kewajaran (maksudnya sangat gokil) mereka tidak takut dibilang jelek oleh siapapun asalkan mereka bisa saling menghibur.

Sehari-hari mereka sibuk dengan jadwal perform mereka, terkadang hanya shooting pengambilan gambar untuk album atau cover majalah saja. Hubungan persahabatan mereka sudah seperti keluarga sendiri bukan sebagai teman yang berbeda orang tua dan keluarga. hingga ada awal dari sebuah cerita cinta antara mereka semua.

Pukul 06.30 pagi di dorm BTS

"Kookie bangunlah kita ada jadwal pagi ini mau sampai kapan kamu terus sembunyi dibalik selimut tebalmu yang tidak pernah kau cuci itu?" teriak Jin hyung paling tua di BTS itu membangunkan jungkook yang masih anteng berada di alam mimpinya.

"sebentar lagi hyung..." gerutu jungkook sambil memeluk gulingnya

"hey kau sudah mengatakan itu sejak 15 menit yang lalu, cepat bangun ...!!" Jin menambah level suaranya melihat jungkook yang tidak mau bangun.

"hey apa dia tidak mau bangun lagi...?" Tanya min yoongi yang tiba-tiba masuk ke kamar Jungkook dan menghampiri Jin yang sedang membangunkan Jungkook sejak 30 menit lalu.

"ne, dia tidak mau bangun dari tadi hanya bilang sebentar lagi terus" rutuk Jin sambil memajukan bibirnya yang malah tampak semakin menggemaskan

"akan aku tangani dia, hyung lebih baik menyiapkan sarapan saja untuk kita semua hehe" seru member lain yang ikut masuk ke kamar Jungkook yaitu Taehyung

"baiklah urus kelinci mu itu V" ucap Jin sambil keluar dari kamar Jungkook bersamaan dengan Min yoongi.

"hey Jungkookie bangunlah kalau tidak aku akan melakukan sesuatu padamu" ancam taehyung tepat didepan daun telingan Jungkook

"...." Jungkook tidak mengeluarkan satu patah katapun, hingga membuat Taehyung geram dan dengan tiba-tiba dia meloncat ke tubuh Jungkook yang masih terbaring di kasurnya berselimut hangat. Sontak itu membuat Jungkook terkejut.

"Aargght apa yang kau lakukan hyung sakit tau, kau berat sekali" seru Jungkook yang merasa terkejut dan kesakitan di bagian perutnya karena Taehyung menghimpit tubuhnya tiba-tiba.

"haha akhirnya kau bangun juga" ujar Taehyung terkekeh karena merasa senang mengerjai Jungkook.

"Cepat bangun kita bisa terlambat hanya karena waktu habis untuk membangunkanmu saja" tambahnya.

"Ne ne ne aku bangun hyung" gerutu Jungkook.

Diruang tengah Dorm BTS

"akhirnya kau bangun Jungkook" celetuk sang leader BTS yaitu Namjoon (Rap Monster)

"Ne hyung" jawab Jungkook sambil mengacak-acakan rambutnya karena masih merasa ngantuk dan lemas.

"kukira kau tidak akan pernah bangun lagi hahaha" ejek Jimin yang tertawa sambil menghilangkan kedua matanya dalam pipinya karena matanya yang sipit.

"aish hyung ingin aku mati ya?" Tanya jungkook sambil cemberut

"tidak kookie hanya saja kau sangat sulit dibangunkan kalau sudah tidur" jelas Jimin

"...." Jungkook hanya diam sambil melirikan matanya kearah Jimin

"tapi selalu bangun kalau aku yang bangunkan haha" bangga Taehyung yang sudah berhasil membangunkan maknae lucu itu.

"kau benar dia selalu bisa bangun kalau kau yang bangunkan" tambah J-Hope

"bagaimana caranya kau bangunkan dia V?" Tanya Rap Monster yang penasaran

"caranya?" Tanya Taehyung sambil melemparkan smirknya ke arah Rap Monster. "aku tidak akan memberitahumu haha" tambahnya dibarengi tawanya yang menampilkan gigi rapinya.

"aish kau ini"jawab Rap Monster ketus karena kesal

"sudah sudah lebih baik cepat makan sarapan kalian" suruh Jin member tertua namun tidak terlihat tua kok hehe.

Merekapun segera menyantap sarapan mereka yang dibuatkan oleh Jin hyungnya denganlahap, setelah sarapan mereka segera bersiap-siap untuk berangkat ke salahsatuacara talkshow hari ini.



TBC yaa hehe

Jangan lupa vomment nya

My Lovely HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang