Real Love

5.2K 468 20
                                    

Setelah menggelar wings tour di Indonesia bulan lalu 2 hari kemudian BTS mengunjungi Philippine untuk menggelar wings tour juga di salah satu kota di Philippine yaitu Manila.

Mereka datang beberapa hari lebih awal karena harus melakukan beberapa kegiatan yg dirahasiakan.

Tidak terasa hari dimana hari pertama konser akan digelar malam ini sejak siang karena mereka harus melakukan  latihan terlebih dahulu.

"Hyungie" sapa Jungkook sembari menghampiri Taehyung yang sedang dirapihkan rambutnya oleh hair stylist mereka.

"Iya kenapa?" Tanya Taehyung

"Hmm apa hyung tidak akan apa-apa?" Jungkook terlihat khawatir

"Ya aku akan baik-baik saja kan ada kau selama di stage nanti" Taehyung tersenyum lebar membuat Jungkook merona malu

"Isshh hyung ini" decak Jungkook sembari pergi menjauh mempersiapkan dirinya kembali untuk konser malam ini.

Setelah semua persiapan selesai tiba saatnya mereka naik ke stage untuk memulai konser mereka.

Konser malam ini berjalan lancar dan mengesankan bagi seluruh member BTS. Bahkan senyuman di wajah seluruh member tidak luntur dari wajah mereka.

Saat ending Taehyung menghampiri Jimin yang sedang berpose didepan kamera dan ikut berpose. Tidak jauh dari tempat vmin berada Jungkook berjalan dan tidak sengaja melihat kedekatan Taehyung dan Jimin. Jungkook segera menghampiri dan dengan angkuhnya berasa dikeduanya wajahnya masam tidak memberikan senyuman sedikitpun. Taehyung yang mengerti kalau Jungkook cemburu segera menatapnya lekat sembari membuat love sign yang mengisyaratkan kalau itu adalah untuk jungkook.

Jimin yang sudah mengerti sejak Jungkook datang memilih memberikan kesempatan pada mereka untuk berduaan.

Sejak jimin pergi perlahan Jungkook kembali ke mood baiknya dan memberikan ARMY flying kiss bergantian dengan Taehyung. Setelah itu Jungkook beranjak dan diikuti Taehyung.

Jungkook yang sudah ke mood baiknya berlari sembari merentangkan kedua tangannya selayaknya anak kecil yang berlari di padang rumput, Taehyung yang melihatnya sedikit mengikuti apa yang dilakukan Jungkook saat akan kembali menuruni stage.

Setelah berganti pakaian mereka segera kembali ke hotel untum beristirahat. Dan tanpa diduga setelah mandi Taehyung melakukan vlive dan selama vlive Taehyung hanya memutar beberapa lagu hampir sama halnya dengan vlive Jungkook beberapa waktu lalu saat di Thailand.

Jam kini sudah menunjukan pukul 00.30 Taehyung pamit untuk menyudahi kegiatan vlivenya. Setelah berakhir Taehyung segera menghabiskan kentang gorengnya, dan tanpa diduga saat selesai menghabiskan kentang gorengnya Jungkook memasuki kamar hotel Taehyung.

"Hyung"

"Iya?"

"Kenapa melakukan vlive?"

"Aku merindukan ARMY"

"Kenapa sampai loncat-loncat? Hyung tau kan hyung harus banyak istirahat dan harusnya hyung tidur sejak 1 jam yang lalu, dan ini aku yakin hyung belum meminum obatnya"

"Aku baru saja menghabiskan kentang gorengku karena mau minum obatnya dan tidur sayang"

"Kenapa tidak dari tadi malah melakukan vlive?"

"Sayang aku ingin menyapa ARMY sudah lama aku tidak menyapa mereka"

"Kan bisa nanti saja kalau kondisi kesehatan hyung membaik, besok masih ada konser dan aku tidak mau hyung kurang istirahat dan kondisi kesehatan hyung semakin memburuk aku tidak mau sampai melanjutkan perform tanpa kehadiran hyung di stage, bisa hyung mengerti?"

"Iya sayang maafkan hyung oke, ini lihat aku meminum obatnya kan" kata Taehyung sembari meminum obatnya sedangkan Jungkook memperhatikan taehyung seakan ingin memastikan kalau Taehyung benar-benar meminum obatnya.

"Hyung" gumam Jungkook sembari memeluk Taehyung

"Wae? Mau menginap?" Jungkook hanya mengangguk dan Taehyung hanya tersenyum dan mengajak Jungkook untuk segera naik ke tempat tidur.

"Hyung tidurlah aku akan menemani hyung"

"Iya sayang, gumawo" jungkook tersenyum sembari mengelus rambut Taehyung mencoba memberikan perhatian pengantar tidur untuk sang kekasih.

"Jaljayo hyungie" ucap jungkook dan mengecup lama kening Taehyung yang sudah terpejam efek dari obat yang dia konsumsi dna tidak lama kemudian Jungkook ikut terlelap karena dia juga kelelahan.

-----
Keesokan harinya tepatnya pagi hari, jin sudah menghebohkan suasana.

"Jungkookie hilang hyung bagaimana ini" paniknya kepada sang manager

"Hey jin tenanglah kau kan belum check ke kamar yang lain"

"Tapi bagaimana kalau dia tidak ada di kamar siapapun?"

"Kamar Taehyung?"

"Ah benar" jin berlari menuju kamar hotel Taehyung baru akan mengetuk pintu Jungkook dan Taehyung sudah keluar dari kamar itu.

"Hyung ada apa? Kau terlihat kacau sekali" tanya Jungkook

"Aigoo JK aku mencarimu aku pikir kau hilang"

"Haha hyung kau kan tau sendiri kalau aku hilang aku ada dimana"

"Ya ya ya kadang aku lupa terlebih akn Tae sedang dalam kondisi tidaj fit tidak mungkin dia berkeinginan yang macam-macam"

"Haha hyung ini" pagi itu berujung gelak tawa dari seluruh member dan staff.

Malam konser hari ke dua pun tiba mereka melaksanakan konser mereka lancar dan Taehyung dengan Jungkook masih sama seperti malam sebelumnya mereka terlihat sangat dekat dan Jungkook tidak peduli dengan kondisi Taehyung yang sedang batuk pilek padahal dia sensitif namun perhatian terhadap Taehyung tidak berkurang bahkan justru bertambah Jungkook selalu mengingatkan Taehyung untuk meminum obatnya.

Tbc

Nah ini up sebenarnya hahah mian anggap yang sebelumnya hiburan malam oke hahah

Jaljayo aku ngantuk 😂😂😂

My Lovely HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang