Setelah berdebat mengenai bekas kissmark yang ada di leher Jungkook dan dijelaskan langsung oleh pasangan vkook akhirnya hyungdeul, manager dan seluruh staff sudah bisa mengerti akan kejadian yg sudah dilakukan pasangan vkook yang memang kelebihan hormon itu.
"Baiklah kalian sudah siap kan?" Tanya sang manager karena hari ini mereka harus melakukan fanmeeting hari terakhir.
"Iya hyung kami siap" jawab mereka serempak
"Jungkook-ssi apa tanda itu sudah memudar karena tidak mungkin kalau menghilang" tanya sang manager
"Hehe sudah lumayan hyung dan kurasa ini tidak akan kelihatan karena aku dibantu make up artist untuk memudarkannya lagi"jawab Jungkook
"Haaahhh baguslah lain kali kalian harus bisa menahan hormon kalian itu bisa bahaya untuk kalian berdua mengerti?"
"Hehe iya hyung" jawab vkook
"Jangan hanya iya iya saja dengarkan dan patuhi" ketus suga
"Iya hyung" jawab vkook serentak lagi
"Baiklah sekarang kita bersiap sebentar lagi akan dimulai"
"Baik hyung"
Mereka pun segera menuju backstage untuk bersiap memulai acara fan meetingnya.
Selama acara fan meeting pasangan Taehyung terus-terusan bercanda dan banyak melakukan skinship namun seakan kali ini para hyungdeul tidak mempermasalahkan hal itu maka mereka membiarkan pasangan Taehyung dan Jungkook terus menunjukkan kedekatan mereka mulai dengan acara Taehyung yang cemburu saat Jin akan memberikan love sign kepada Jungkook tiba-tiba Taehyung mencegahnya dan sedikit mendorong Jin untuk tidak mendekati Jungkook, acara Taehyung yang sedang memberi love sign pada fans tiba-tiba Jungkook meraih dagu Taehyung dan memalingkannya kearah Jungkook Taehyung yang mengerti pun segera membalik badan Jungkook meraih kedua lengan Jungkook danengisyaratkan untuk memberi love sign juga kepada fans untuk membuktikan bahwa Taehyung hanya memberi ungkapan sayangnya terhadap fans bukan untuk mencari perhatian pada siapapun.
Selain itu saat taehyung telungkup didepan fans dan mengajak member lain untuk mengikutinya yang sayangnya malah Jimin menindih tubuhnya disusul Jungkook yang mengikuti yang dilakukan Jimin namun tersirat rasa kekhawatiran pada tatap mata Jungkook yg melihat Taehyung meringis dibawah sana namun sebisa mungkin Jungkook memberikan senyuman agar Taehyung merasa lebih baik.
Dan ketika akan mengakhiri acara fan meeting itu Jungkook memberi love sign pada fans namun tiba-tiba Taehyung datang dengan segera Jungkook menurunkan tangannya dan mengajak Taehyung untuk ikut memberi love sign juga namun Taehyung dengan jahilnya tidak mengangkat tangannya seperti yang dilakukan jungkook, jungkook yang menyadari itu langsung menatap Taehyung dan menurunkan tangannya dan Taehyunh yang mengerti dengan tatapan jungkook segera mengajak balik untuk membuat love sign untuk fans mereka namun kali ini sepertinya Jungkook ingin membalas keusilan Taehyung jadi Jungkook melakukan apa yg dilakukan Taehyung tadi saat taehyung membuat love sign Jungkook tetap diam hingga akhirnya Taehyung menyenggolnya pelan dan jungkook pun mau membuat love sign untuk fans dengan sebelah tangan Jungkook dan taehyung.
-------
"Haaahhh akhirnya selesai" gumam Suga
"Ya hari ini sangat menyenangkan" kata Jhope
"Ya benar" mereka saling mengungkapkan kesan mereka hari ini.
"Hey Jungkook-ssi" panggil Rapmon
"Iya hyung"
"Kau tampak bahagia sekali hari ini"
"Iya benar kau sangat bersemangat hari ini"
"Hehe benarkah?"
"Iya"
"Ya dan kau sangat menggemaskan" itu Taehyung. Seketika kedua pipi Jungkook merona dan para hyungdeul yang melihatnya pun hanya terkekeh melihat maknaenya yang sangat menggemaskan jika dinackstage berbeda dengan selama di stage Jungkook akan berubah menjadi idol profesional dan dewasa.
Tbc? Or end?
Aku kasih tau ini vkook moment yg udah lama banget 😂 so karena baru aku up jadi harap dimaklumi kalau aku flashback dulu oke.
Oh iya ini up pertama lagi setelah book ini aku biarkan begitu saja sejak vkook moment terakhir tanggal 17 desember 2016 itu hahaha, mianhae aku dulu sempat berpikir book ini gak akan ada ujungnya tapi setiap hari aku dapat boom vote di book ini jadi setelah mempertimbangkannya ya udah aku up aja lagi hehe cuman maaf aku bakal flashback dulu untuk beberapa chapter aku akan usahain buat bisa fast up aku kejar dulu book ini sampai vkook moment terbaru nantinya jadi mohon bersabar ya... oke itu aja makasih banyak untuk pencapaian 20K nya untuk book gaje ku ini 😊😊😊
See you on next chapter and another book 😂😅
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hyung
FanfictionCerita Vkook live yg ditambah dengan beberapa imagine dan mendekati hipotesis nya vkook moment di behind the camera Warning!! Yaoi's Story boyxboy don't like don't read