Hari ini terlihat ke 7 namja tampan yang tergabung dalam boy group BTS ini sedang berada di Incheon untuk melakukan penerbangan menuju SIngapore untu acara Music Bank yang diadakan disana.
"ayo cepat" seru sang manager saat bergegas memasuki bandara.
Ke 7 member berjalan memasuki bandara menghindari hal-hal buruk yang mungkin saja terjadi, namun tetap menebar pesona yang membuat semua orang disana terpana.
"hyung bawakan ransel jimin hyung ya" ujar Jungkook kepada Taehyung
"Kenapa memangnya?" Tanya taehyung
"Ayolah hyung nanti jimin hyung tambah pendek" rengek jungkook
"baiklah, kemarikan sayang" balas Taehyung dan mengambil ransel Jungkook.
Jimin terlihat tidak membawa barang apapun, jungkook dan jimin hanya terkekeh, sedangkan Taehyung terlihat membawa 2 ransel di tangan kirinya, handphone dan pasport di tangan kanannya.
Jungkook hanya tersenyum melihat Taehyung yang membawa banyak barang seperti itu, namun Taehyung merasa tidak masalah sama sekali.
Setelah berada di pesawat Jungkook duduk disamping Jimin, sedangkan Taehyung di samping sebelah satunya lagi Jimin, jadi posisinya seperti jimin ada ditengah pasangan Taekook.
Jimin dan Taehyung membuat video singkat yang diunggah ke akun twitter mereka,sedangkan Jungkook hanya ber selca menggemaskan.
"Kookie kau berselca?" tanya Jimin
"hehe iya" jawab Jungkook sambil tersenyum
"tidak biasanya kau mengunggah selca" goda Jimin
"Taetae hyung jimin hyung mengejekku" manjanya pada Taehyung
"Jiminie, sudah biarkan saja, ARMY pasti merindukan foto selca Kookie" bela Taehyung sambil tetap mengotak atik handphonenya mencari lagu yang enak didengar untuk selama perjalanannya.
"tuh dengar kan hyung" Jungkook memeletkan lidahnya merasa puas dibela Taehyung
"haaahhh baiklah terserah kalian saja"Jimin menyerah kalau keduanya sudah seperti itu.
Mereka pun kembali ke urusan mereka masing-masing.
----
Tidak terasa mereka sudah sampai di bandara Singapur (Chagi kalo gak salah namanya hehe), saat mereka turun dari pesawat mereka bertemu dengan Park Bogum (si cabe yang gangguin Taekook mulu maaf hehe).
Taehyung menghampiri Bogum dan sedikit berbincang bersamanya Jungkook terlihat cemberut dan berlalu lalang di dekat mereka, Taehyung yang menyadari itu memberikan kode kepada Bogum untuk menyapa Jungkook dan sedikit berbincang padanya langsung dibalas anggukan paham dan dengan segera Bogum berbalik menyapa Jungkook dengan senyuman. Jungkook merespon sewajarnya namun masih menjaga jaraknya sehingga Bogum merasa sedikit salah tingkah dan mundur. Taehyung yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya.
Setelah beristirahat sejenak mereka langsung berjalan keluar bandara yang disambut banyak ARMY yang sudah menunggu BTS disana. Para member menyapa balik para ARMY sembari berjalan mengeluari gedung bandara.
----------
Esok harinya mereka berlatih untuk acara Music Bank beberapa waktu sebelum acara dimulai.
Selama acara mereka begitu menikmati acara itu, termasuk saat mengadakan games yang memberikan kesempatan fans ber selca bersama mereka. Jungkook tidak terlalu bermasalah walau Taehyung terlihat di peluk oleh seorang fans yang beruntung itu, hanya saja perasaannya sedikit bergemuruh, namun entah apa yang ada didalam pikiran Taehyung sehingga saat ending acara itu,Taehyung terus menatap Jungkook seolah dia hanya ingin memandang Jungkook. Sadar dengan tatapan Taehyung, Jungkook pun menoleh dan menempelkan handuk kecilnya di bibir Taehyung, Taehyung tampak menikmati aroma handuk Jungkook sampai dia memejamkan matanya, tidak lama kemudian Taehyung membalas menempelkan handuk kecilnya di bibir Jungkook, Jungkook pun melakukan hal yang sama memejamkan matanya dan setelah handuk itu tidak menempel lagi di bibirnya, Jungkook terlihat mengecap bibirnya sendiri entah apa yang ada dalam pikiran mereka berdua.
Saat bernyanyi ebrsama Jungkook yang sudah di bujuk rayu Taehyung untuk tidak terlalu cemburu akan kedekatannya dengan Bogum akhirnya mau bermain-main bersama Bogum tentu saja masih ditemani Taehyung jaga-jaga Jungkook mencakar atau melempar Bogum dari stage hehe.
Setelah acara usai, mereka segera kembali ke hotel untuk beristirahat, Taehyung satu kamar dengan Jungkook tent saja itu kemauan mereka berdua hingga sang manager menyerah.
"Kookie" kata Taehyung saat ikut berbaring diatas tempat tidur bersama Jungkook
"hm" gumam Jungkook sebagai jawaban panggilan Taehyung
"Kau tidak apa-apa?" tanya Taehyung
"tidak, memangnya ada yang aneh ya hyung?" tanya balik Jungkook sambil menatap Taehyung
"tidak ada sayang, hanya saja selama kita disingapore ini aku terus-terusan bertemu Bogum hyung" jelas Taehyung
"oohh" jungkook hanya beroh ria
"Kau tidak cemburu?" tanya Taehyung lagi
"Aku percaya Taetae Hyung" jawab Jungkook singkat
"serius?" tanya Taehyung meyakinkan
Jungkook menoleh kearah Taehyung dan mengecup singkat bibir Taehyung
"iya hyung" jawabnya setelah mencium bibir Taehyung
"kau menggoda singa lapar sayang?" goda Taehyung dengan smirk diwajahnya
"T-tidak" jungkook yang paham maksud Taehyung dibuat kebingungan dan panik sendiri
"kurasa itu terlambat" Jungkook menelan ludahnya kasar dan Taehyung.......
TBC
hahaha lanjutkan sendiri aja ya hahaha
Annyeong readers-nim, lama tak jumpa ada yang kangen kah? kurasa gak ada hihi kangen Taekook sih iya kayaknya hahaha
Maaf aku baru up lagi karena banyak hal...
udah gitu aja ya
Annyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hyung
FanfictionCerita Vkook live yg ditambah dengan beberapa imagine dan mendekati hipotesis nya vkook moment di behind the camera Warning!! Yaoi's Story boyxboy don't like don't read