Sweet Moment

10.4K 890 19
                                    

hihi gak tau sweet gak tau ngga ini chapter aahhh baca aja deh ya hehe


"tidak hyung" akhirnya Jungkook mengeluarkan suara lembutnya. "hyung kau tidak gila atau menijikan tapi kau bodoh" tambahnya.

"eh?"

"ne kau bodoh hyung kenapa baru sekarang kau katakana itu? Padahal aku sudah lama ingin mendengar kata-kata itu dari hyung" jawab Jungkook

"jadi kau.."

"Aku juga mencintaimu hyung" potong Jungkook kemudian mengecup lembut bibir pria itu

Tanpa sadar kini kecupan yang awalnya kecupan manis yang hanya saling menempelkan bibir mereka kini ada lumatan yang memabukkan keduanya. Cukup lama mereka dalam posisi ini hingga akhirnya Jungkook menyadari satu hal.

"hyung tapi bagaimana dengan hyung yang lain? Bagaimana kalau mereka tahu?" Tanya Jungkook yang mulai menunjukkan wajah gelisah

"hey kau jangan khawatir kita bertingkah biasa saja didepan mereka sampai mereka tahu sendiri tentang kita" Jelasnya

"kalau ketahuan dalam waktu dekat?" Tanya Jungkook kembali

"aku tidak akan mengelak aku akan katakan yang sebenarnya walau nanti mengancam masa depanku bersama BTS" jawab pria itu dengan tegas

"hyung..."

"bagaimana?" Tanya pria itu

"baiklah hyung"

"akhirnya kau mau mandi bersamaku" tambah pria itu

"apa? Siapa bilang?" balas Jungkook sambil melepas pelukan pria itu

"kau tadi bilang baiklah"

"bukan untuk mandi bersama maksudku hyung" balas Jungkook sambil menggeleng-gelengkan kepalanya

"ne ne ne kau ini seperti perempuan saja"

"tetap saja aku kekasihmu sekarang"

"eh? Jadi kau kekasihku? Seharusnya kau menuruti kemauanku kalau begitu"

"tidak untuk yang itu hyung" tolak Jungkook

"ne ne ne ya sudah aku akan keluar duluan kau segeralah mandi kau bau keringat tahu" akhirnya pria itu mengalah. Dan keluar dari kamar mandi meninggalkan Jungkook untuk mandi.

Nah belum tahu atau sudah bisa menebak siapa pria itu? Yup benar sekali siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung.

Setelah semua mandi, mereka melanjutkan kegiatan mereka dengan makan malam bersama yaa seperti biasa sambil bercanda tawa, biar seperti keluarga ceritanya hehe.

Setelah makan malam mereka menuju kamar dan segera merebahkan tubuh mereka di tempat tidur. Yaa mereka merasa kelelahan.

Pagi hari di dorm BTS yang sangat sepi karena kebetulan hari ini free dari jadwal apapun, para member BTS lebih memilih istirahat di dorm. Namun ada 2 sejoli yang sedang dimabuk asmara mereka segera mengahampiri manager hyung.

"hyung!" seru Taehyung

"ne V" jawab managernya

"bolehkah kami jalan-jalan sebentar ke taman?" pinta Taehyung

"eh? Hanya kalian berdua?"Tanya managernya sambil menatap Taehyung dan Jungkook yang berdiri tepat dihadapannya.

"ne hyung" jawab mereka serempak

"hufth baiklah tapi jangan melebihi jam makan malam" jawab managernya

"ne hyung, terima kasih saranghae" jawab keduanya kegirangan, sambil melangkah pergi setelah memeluk managernya.

"aish mereka ini ada-ada saja" kurutuk managernya.

Taehyung dan Jungkook berniat untuk pergi jalan-jalan ke taman dekat dorm mereka agar tidak repot-repot berjalan jauh piker mereka.

"hyung kita akan lakukan apa saja hari ini?" Tanya Jungkook tiba-tiba ketika mereka berjalan beriringan dipagi yang sangat menyegarkan pikiran.

"hmmm kau maunya kemana?" Jawab taehyung balik bertanya membuat Jungkook sedikit kesal dan sedikit memasang wajah cemberut yang justru membuat wajahnya semakin menggemaskan.

"hmm aku mau kita jalan-jalan di taman, membeli ice cream, kalau bisa kita ke taman bermain bagaimana hyung?" Jawab Jungkook seraya menampilkan wajah yang begitu antusias.

"baiklah aku akan menuruti semua keinginanmu Kookie" jawab Taehyung menyetujui usulan Jungkook sambil meletakkan lengannya di pundak Jungkook yang berjalan tepat disebelahnya yang tanpa jarak sama sekali itu.

"waaahh terima kasih hyung, saranghae" balas Jungkook girang mendengar jawaban Taehyung sambil memeluk Taehyung dari samping.

"hmm kau manja sekali ya sekarang" balas Taehyung sambil mengacak rambut Jungkook lembut.

"hehe kan aku sekarang kekasihmu hyung" jawab Jungkook tersenyum menampilkan gigi kelincinya yang membuat dia tampak sangat menggemaskan bagi Taehyung.

Mereka pun menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di taman dan melakukan hal-hal yang sudah diusulkan Jungkook tadi sebelum mereka berangkat. Hingga tidak mereka sadari hari mulai gelap dan mereka harus kembali ke dorm seperti pesan managernya.

"kami pulang" seru keduanya ketika memasuki pintu dorm mereka dengan wajah begitu riang karena mereka memang sangat senang menghabiskan hari ini berdua dengan melakukan banyak hal yang sangat menyenangkan bersama-sama.

"sudah dari mana saja kalian? Tidak mengajak kami" Tanya Jin dengan wajah yang sedikit cemberut.

"tentu saja kami habis senang-senang hyung" jawab Taehyung dengan nada sedikit mengejek sedangkan Jungkook hanya tertawa bebas.

"kalian ini" ketus Jin

"Jin hyung masak apa untuk makan malam? Aku lapar seklai hyung" Tanya Jungkook

"kau ini giliran makan saja Tanya padaku giliran senang-senang lupa padaku" Ketus Jin yang sedikit kesal.

"hyung..."Jungkook merengek menampilkan wajah sedihnya dengan memajukan bibir manisnya yang membuat siapa saja bisa tidak tahan melihatnya.

"Jin hyung kau tidak boleh seperti itu pada Kookie manisku" bela Taehyung sembari mengelus rambut Jungkook lembut.

"aish V kau ini sama saja" balas Jin

"tsk sudahlah lebih baik kita makan sekarang aku sudah lapar" ucap Namjoon

"kalian" balas Jin ketus

"Jin hyung sudah jangan pikirkan mereka" bela Jimin mulai bersuara

"ne hyung" tambah Suga.

"ne" jawab Jin singkat dan segera mendudukan dirinya di meja makan. Akhirnya mereka ber 8 makan malam bersama diselingi canda tawa yang membuat suasana terasa hangat dan penuh kasih saying satu sama lain.

Setelah semluruh member menghabiskan makan malam mereka satu persatu member memasuki kamar mereka untuk beristirahat karena besok pagi mereka ada jadwal perform di sebuah acara musik. Yang terakhir memasuki kamar adalah Taehyung.

"selamat tidur Kookie kelinci manisku" Taehyung mengelus rambut Jungkook yang sudah tertidur lelap dilanjutkan dengan mengecup kening kelinci manis itu yang sedikit tertutup poni rambut hitam kelamnya.

Setelah mengucapkan selamat malamnya Taehyungsegera merebahkan tubuhnya di kasur empuk miliknya.



TBC ya maaf panjang banget chapter ini hehe

My Lovely HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang