The Truth

10K 1K 9
                                    

hihi maaf ya chapter kali ini akan pendek

oke let's start


"katakan padaku siapa Namja itu?" kata Taehyung dengan suara sangat lembut yang membuat Jungkook tidak bisa berkata-kata.

"dia kakakku hyung, dia sudah meninggal beberapa tahun sebelum BTS debut" akhirnya Jungkook mengatakannya juga siapa namja tampan itu.

"apa yang terjadi padanya?" tambah Taehyung

"dia....kecelakaan" jawab Jungkook

"kenapa?" tambah Taehyung lagi

"dia kecelakaan saat dia sedang berakting untuk sebuah film hyung" Jawab Jungkook sambil menundukan wajahnya tidak tahan ingin membiarkan air jernih dikedua matanya jatuh di pipinya.

"apa itu alasannya kenapa kau tidak setuju?" Tanya nya lagi

"Ne..." jawab Jungkook pelan karena bibirnya kini bergetar tanda dia sudah tidak sanggup lagi menahan tangisnya

"aku mengerti sekarang" Taehyung langsung memeluk Jungkook erat setelah mengetahui alasan Jungkook kenapa dia tidak setuju dengan keputusannya untuk menjadi aktor.

"...."akhirnya Jungkook mengalirkan air jernih dari kedua matanya itu dalam pelukan Taehyung.

"aku akan baik-baik saja Kookie" Taehyung mencoba menenangkan Jungkook

"dia juga berkata seperti itu" Jawab Jungkook.

"tidak akan terjadi apa-apa padaku" Tambah Taehyung

"itu yang dia katakan padaku" balas Jungkook lagi

"aish lalu aku harus jawab apa setiap yang kukatakan kau jawab dia bicara seperti itu huh?!" balas Taehyung sedikit kesal namun masih dalam suara lembut.

"jangan lakukan itu hyung"

"menjadi aktor adalah mimpiku Kookie"

"tapi aku tidak mau kehilangan hyungku lagi"

"aku tidak akan seperti dia Kookie"

"bohong"

"aku janji"

"kalau hyung berjanji hyung harus menepatinya"

"tentu saja akan aku tepati"

Sebuah janji telah terucap dan sejak saat itulah Jungkook mulai menyetujui keputusan Taehyung walau sebenarnya dalam hati Jungkook dia masih mencemaskan apa yang akan terjadi nanti pada Taehyung.

Setelah beberapa waktu mereka mengobrol member yang lainnya pun memasuki kamar mereka dan melihat ada yang aneh saat mereka memasuki kamar itu, mereka melihat Taehyung dan Jungkook sudah terlelap di atas tempat tidur Jungkook dengan begitu nyenyak.

"ya ampun mereka berdua ini.."gerutu si albino Suga

"aaahhh syukurlah sepertinya mereka sudah baikan" ujar J-Hope riang padahal matanya sudah sangat mengantuk.

"ya sudah lebih baik kita tidur sekarang besok kita harus latihan untuk perform di MBC" Suruh Jin

"Ne hyung" Jawab Jimin.

Dan mereka pun akhirnya segera menuju tempattidur masing-masing hanya Taehyung saja malam ini dia tidak tidur di tempattidurnya karena tertidur di tempat tidur Jungkook bersama kelincinya itu.



TBC ya hehe

My Lovely HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang