The Show or The Date

5.8K 506 10
                                    

Saat ini BTS sudah mulai melaksanakan masa promosi album baru mereka, setiap performance mereka, Jungkook dan Taehyung sering menunjukkan kedekatan mereka tidak peduli tatapan para hyungdeul yang mengisyaratkan untuk sedikit jaga jarak atau tuduhan fansnya nanti.

Setiap fansign mereka selalu bercanda bersama dan selalu menunjukkan kedetakatan mereka entah dengan saling menatap atau melakukan skinship. dan berujung mereka tidak diizinkan duduk bersebelahan lagi oleh Rapmon karena takut menimbulkan gosip-gosip yang tidak benar.

"Tae" panggil Rapmon

"iya hyung"

"jangan marah padaku"

"tidak hyung hehe"

Selalu percakapan itu yang terjadi setiap selesai perform atau fansign.

Hari ini mereka akan perform di sebuah acara musik, mereka sedang shooting untuk penampilan mereka nanti dan mereka diwawancarai oleh sebuah statsiun televisi mengenai comeback mereka dan hal lainnya.

Selama wawancara berlangsung Taehyung terus menjahili Jungkook mulai mengelus-elus daun telinganya sampai dengan tidak berprikejungkookan Taehyung meremas bokong Jungkook saat wawancara berlangsung. Jin yang ada disamping mereka hanya memperhatikan mereka tanpa mengatakan apapun dia sudah cukup lelah mengendalikan kedua bungsu itu.

Dan ketika mereka ditanya terkait apa yang mereka lakukan jika memiliki waktu luang Taehyung mengejutkan para member ah tidak buka member tapi yang mewawancarainya

"apa yang akan kalian lakukan kalau memiliki waktu luang?"

"aku ingin bermain sepeda dengan Jungkook" jawab Taehyung namun Jungkook menjawab yang lain dan taehyung merubah jawabannya juga dan mengatakan kalau dia ingin berlibur bersama member lainnya.

"Kau bohong" teriak Suga yang mendengar jawaban Taehyung

"ya kau selalu pergi bersama teman barumu di hwarang setiap kali punya waktu luang bahkan hyung tidak pernah bilang 'i love you' lagi pada kami" tambah Jungkook dengan wajah yang menunjukkan kekecewaan Taehyung memandang Jungkook 

"tidak bukan begitu, aku mencintai kalian" elak taehyung

Jungkook hanya terdiam dan tidak ada senyuman diwahnya itu membuat Taehyung merasa bersalah sedangkan hyungdeul yang lain hanya tersenyum melihat perdebatan mereka berdua.

Tidak lama ketika mereka masih diwawancari Jungkook merasa masih sedikit kesal dan pergi menemui hyungdeul yang lain yang berada tidak jauh dari mereka. Taehyung yang menyadari itu hanya bisa meliriknya.

----------

Sekarang mereka sudah di dorm, Suga dan Rapmon merebahkan diri di sofa sedangkan Jin langsung ke dapur karena lapar katanya, Jhope langsung lari ke kamar mandi karena dia sudah tidak nyaman karena keringat, Jimin hanya duduk di sofa sembari mendengarkan musik, Jungkook pergi kekamarnya tanpa mengatakan apapun dan itu membuat Taehyung mengikutinya.

"sayang, kenapa?"

"tidak apa-apa hyung"

"tapi kau sedari tadi tidak bicara apapun"

"aku hanya cape hyung"

"kau tidak sedang berbohong kan?"

"aku cape menghadapi hyung yang selalu sibuk sendiri" sungguh jawaban itu tidak diduga Taehyung

"maafkan hyung, hyung janji mulai sekarang akan selalu meluangkan waktu untukmu dan member lainnya"

"jangan hanya berjanji saja hyung"

"tidak sayang, hyung akan buktikan itu"

"terima kasih"

"iya sayang" mereka pun akhirnya berpelukan dan terlelap 

TBC

haha ada yang masih ingat moment ini? udah deket ke yang paling update nih hahaha doakan saja semoga aku tidak pikun ya mengingat semua vkook moment hahaha

udah itu aja ya, jangan lupa mampir di book lainnya

Annyeong

My Lovely HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang