Hari ini mereka (BTS) memiliki jadwal shooting untuk sebuah acara seperti variety show. Mereka akan mengenakan pakaian seperti layaknya anak sekolahan. Mereka datang dengan semangat yang baik wajah mereka tetap tersenyum walau mereka memiliki segudang kesibukan sebelumnya.
Taehyung terus saja memperhatikan wajah ceria Jungkook yang menutupi kondisinya yang masih kurang fit itu, namun saat melihat Jungkook tampak baik-baik saja membuat Taehyung merasa sedikit lega dan mulai fokus pada job mereka sekarang.
Tidak bereapa lama mereka bersiap, acara pun dimulai dengan penuh kehebohan dan penuh canda tawa, Taehyung berkali-kali menunjukkan ke posesifannya terhadap Jungkook, dan Jungkook yang sudah hafal dengan sikap Taehyung jika dalam situasi dimana dirinya akan menjadi pusat perhatian maka Taehyung akan mengeluarkan sikap posesifnya itu hanya menerima semua yang dilakukan Taehyung. Seperti merangkul bahunya, melakukan touching dengan anggota tubuh lainnya, memeluknya sekilas dikesempatan-kesempatan yang tidak terduga dan lainnya.
Beberapa jam kemudian acara selesai mereka segera kembali ke ruang ganti mereka untuk mengganti kostum mereka dengan pakaian pribadi mereka lagi. Saat mereka beristirahat sejenak para pemain tadi menghampiri dan berbincang-bincang dengan beberapa member lain.
"apa kalian benar-benar punya ikatan?" tanya salah satu team AUA itu kepada Taehyung yang duduk disamping Jungkook membuat keduanya memandang orang itu dengan tak berkedip
"a-ah maaf aku hanya bercanda maaf jika aku lancang menanyakan hal pribadi kalian" sesal orang itu, Jungkook tersenyum dan mengangguk kembali mengikat tali sepatunya sedangkan Taehyung masih terdiam dengan seribu bahasa yang tertahan di ujung lidahnya.
"taehyung-ssi apa aku menyinggungmu? maaf aku hanya bercanda dan tidak bermaksud begitu" mohon orang itu, Jungkook yang mendengarnya mendongakkan kepalanya dan menatap kedua orang itu bergantian.
"hyung" seru Jungkook pada Taehyung, Taehyung menoleh dan menatap mata Jungkook membuat Jungkook merona bertatapan dengan mata tajam Taehyung.
"sudah selesai?" tanya Taehyung dan dijawab anggukan oleh Jungkook sembari tersenyum tipis
"maaf kami harus segera pulang, terima kasih kerjasamanya" kata Taehyung dengan nada datarnya sembari membungkuk sebentar dan menarik tangan Jungkook pelan menjauh. Jungkook menyempatkan diri membungkukkan badannya juga sebelum mengekori Taehyung yang sudah menarik tangannya menjauh.
Orang itu tersenyum dan mengangguk-anggukan kepalanya
"aku tau itu, semoga kalian bisa menghadapi semua masalah dengan baik" gumam orang itu dan beranjak dari tempatnya duduk tadi.
---------
Keesokan harinya Jungkook dan Jin mempunyai jadwal shooting untuk sebuah acara tv lagi, pagi-pagi sekali mereka sudah bersiap-siap dan sudah rapi.
"mau kemana?" tanya Taehyung yang baru saja keluar dari kamarnya dengan mata masih terkantuk
"aku kan sudah bilang hyung hari ini aku punya jadwal bersama Jin hyung" kata Jungkook
"acara makan itu hm?" tanya Taehyung sembari memeluk Jungkook, Jungkook mengangguk dan membalas pelukan Taehyung
"jangan macam-macam nanti" nasehat Taehyung
"iya hyung" balas Jungkook
"jangan mentang-mentang aku tidak ada kau bisa seenaknya dekat dengan orang lain" nasehatnya lagi
"iya hyung iya" balas Jungkook
"yak! Jungkookie kita sudah ditunggu Sejin hyung kajja" teriak Jin, Jungkook melepaskan pelukannya dan mendongak menatap mata Taehyung
"aku janji aku tidak akan nakal sepertimu"
chu
Jungkook mencium kilat bibir Taehyung dan berlari meninggalkan Taehyung hanya hanya terkekeh melihat kelakuan konyol Jungkook.
"kau membuatku semakin menyayangimu kookie" gumam Taehyung
---
Disinilah taehyung, berbaring diatas tempat tidur Jungkook dikamar Jungkook mengotak - atik ponselnya entah apa yang sedang dia lakukan dengan ponselnya, hingga tiba-tiba pintu kamar terbuka dan menampilkan sosok yang sudah dia tunggu sedari tadi.
"sudah puas mainnya?" tanya Taehyung dingin, Jungkook sedikit terkejut menadapati Taehyung berada dikamarnya
"aku bekerja hyung bukan main" jawab Jungkook dan meraih handuk yang ada diatas rak pakaian itu
"mau kemana?" tanya Taehyung sembari meraih lengan Jungkook
"mandi hyung aku tidak nyaman badanku berkeringat dan rasanya gatal" jawab Jungkook dan Taehyung melepas genggamannya. Jungkook pergi untuk mandi.
Beberapa menit kemudian Jungkook kembali ke kamarnya dengan wajah terlihat lebih segar setelah mandi. DIlihatnya Taehyung yang tertidur diatas tempat tidurnya, Jungkook merebahkan dirinya disamping Taehyung, memandangi wajah Taehyung yang begitu terlihat damai namun terlihat sedikit raut lelah diwajahnya. Jungkook mengelus pipi Taehyung sembari tersenyum tipis.
"aku tau hyung cemburu dan khawatir padaku, tapi aku janji aku akan baik-baik saja dan aku tidak akan berpaling darimu hyung, saranghae" gumam Jungkook dan mengecup pipi Taehyung kemudian ikut terlelap, namun ternyata Taehyung hanya berpura-pura tertidur, dia membuka matanya dan tersenyum. Taehyung mengelus pipi jungkook lembut penuh kasih sayang
"nado saranghae kookie" Taehyung mengecup dahi Jungkook lama dan kembali memejamkan matanya dan tertidur lelap menyusul Jungkook.
TBC
Annyeong readers-nim udah 2 moment dulu ya readers-nim yang aku up sebenarnya masih banyak sih hehe tapi aku cicil ya biar greget hihi
oh iya sekedar info aja, bagi semua yang ikut 2nd give away akan aku kasih kenang-kenangan sederhana yang semoga disukai partisipan ya udah itu aja hehe
see youuu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hyung
FanfictionCerita Vkook live yg ditambah dengan beberapa imagine dan mendekati hipotesis nya vkook moment di behind the camera Warning!! Yaoi's Story boyxboy don't like don't read