"Awas kau kelinci nakal besok malam akan kubuat kau memohon untuk dipuaskan" gumam Taehyung yang kesal dengan perbuatan jungkook sedangkan Jungkook sedang terkikik didalam kamarnya.
Keesokan harinya mereka kembali ke lokasi konser untuk melakukan konser hari kedua mereka.
Jungkook dan Taehyung bersama para hyungdeul terus memberikan banyak respon positif pada ARMY (penggemar BTS) hingga akhir konser.
Setelah menyelesaikan konser mereka kembali ke hotel untuk beristirahat karena mereka akan kembali ke Korea besok.
Saat ini Jin dan jimin sedang melakukan vlive di kamar mereka mereka tampak asyik melakukan live.
Dikamar lain...
"Hyung, jin hyung dan jimin hyung sedang melakukan vlive, kita kesana yuk hyung""Aku tidak mau kookie" jawab Taehyung sembari menempatkan dagunya di bahu Jungkook sembari memejamkan matanya, oh dan posisi mereka saat ini Taehyung sedang memeluk Jungkook dari belekang duduk bersama di sofa.
"Yaaahh hyung Jin hyung selalu melakukan eat jin"
"Kalau kau lapar kau bisa pesan makanan kan sayang"
"Tidak mau hyung"
"Kau mau kesana hm?" Jungkook hanya mengangguk
"Haaahh baiklah tapi nanti kembali lagi kesini oke"
"Hehe iya hyung gumawo...chu" Jungkook mengecup bibir Taehyung singkat sebelum bangkit dari posisi duduknya.
"Jangan terlalu lama"
"Iya hyung"
Jungkook pergi kekamar Jin dan jimin dan langsung ikut melakukan vlive bersama.
Setelah selesai Jungkook kembali ke kamar Taehyung dan dia melihat Taehyung sudah terlelap. Dengan wajah yang terhiasi oleh senyuman lembut dan manis Jungkook menghampiri Taehyung membenarkan selimut dan mengelus rambut Taehyung sekilas dan berujung dengan kecupan lembut di pipi Taehyung. Setelah itu dia pergi kembali menuju ke kamar hotelnya lagi untuk tidur karena dia sudah sangat lelah.
"Eunghhhh ssshh" erang Jungkook dengan mata masih terpejam
"Aaakkhhh" erangnya lagi
"Ini hukumanmu karena tidak tidur dikamarku tadi malam sayang"
"Hyung...aku lihat kau sudah tidur jadi aku ke kamarku saja akkhh"
"Tidak menerima alasan sayang, morning sex?" Taehyung menyeringai Jungkook menelan ludahnya kasar. Dan selanjutnya yang terjadi mereka melakukan sweet moment mereka sampai 30 menit sebelum mereka meninggalkan hotel untuk kembali ke Korea.
-----------
Beberapa hari telah berlalu, pihak BigHit dan BTS telah selesai melakukan pindahan gedung mereka dan hari ini BTS akan kembali melakukan wings tour mereka yang bertempat di Indonesia. Sore ini mereka sudah berada di bandara incheon untuk segera berangkat. Jungkook terlihat sangat mengantuk karena semalam Jungkook bergadang bermain games hingga dini hari Taehyung yang bilang mau menemaninya justru tidur lebih awal haha.
Saat ini mereka sudah berada di pesawat jungkook dan Taehyung duduk bersebalahan.
"Kau sangat mengantuk hm?" Tanya Taehyung sembari mengelus pipi gembil Jungkook
"Iya hyung"
"Ya sudah tidurlah ada waktu sekitar 6 jam untukmu tidur"
"Iya hyung" jungkook pun terlelap karena sangat mengantuk.
Setelah beberapa jan mereka tiba di bandara Soetta mereka melihat ARMY sangat antusias menjemput mereka namun karena terlalu ramai mereka menggunakan pintu keluar lain yg lebih sepi.
Setelah sampai dihotel mereka langsung istirahat untuk konser besok.
---------
Sejak siang mereka sudah melakukan latihan dan checksound ARMY bisa mendengar mereka latihan dari luar arena.
Malam pun tiba dimana konser digelar, semua member BTS menampilkan perform terbaik mereka tidak lupa jungkook dan Taehyung yang lagi-lagi melakukab skinship mereka diatas stage membuat para fans gemas dengan tingkah mereka berdua yang terus-terusan bercanda satu sama lain.
Saat diending Taehyung menggandeng jungkook kesana kemari untuk berpamitan kepada para penggemar.
-----
Dimalam yang sama juga mereka kembali ke Korea banyak ARMY yang menyayangkan dan mengkhawatirkan kondisi mereka namun kalo dipikir-pikir itu lebih baik karena mereka butuh istirahat yang cukup.
Saat ini mereka sudah di pesawat menuju Korea
"Kau lelah sayang?"
"Lumayan hyung dan aku mau tidur"
"Tidurlah sayang akan aku bangunkan saat akan sampai"
"Iya hyung" Taehyung mengelus rambut Jungkook lembut..
"Hyung"
"Iya sayang?"
"Aku melihat tadi ada ARMY yang sepertinya mendukung hubungan kita"
"Maksudnya?"
"Aku tadi mendengar banyak teriakan 'vkook!!! Taekook!!! Vkook is real!!!"
"Haha lalu?"
"Hmm apa mereka akan menerima kenyataan tentang kita kalau suatu saat nanti ketahuan"
"Kalau dari sekarang mereka sudah mendukung aku rasa tidak akan masalah"
"Hmm kita lakukan perlahan saja ya hyung"
"Ya seperti saat milikku memasukimu perlahan dan memabukkan"
"Yak! Dasar byuntae sudah ah aku mau tidur"
"Hahha iya sayang iya tidurlah" Taehyung mengecup pucuk kepala Jungkook dan membiarkan Jungkook tidur.
Tbc
Waaahhh vkook moment di Indo gemesin hahaha
Udah ah annyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hyung
FanfictionCerita Vkook live yg ditambah dengan beberapa imagine dan mendekati hipotesis nya vkook moment di behind the camera Warning!! Yaoi's Story boyxboy don't like don't read