Hari ini BTS menggelar konsernya di Sidney di arena terbesar yang bisa menampung 21.000 penonton, wajah sumeringah terpancar dari seluruh member BTS tidak terkecuali Taehyung dan Jungkook.
"Kookie sayang" panggil Taehyung
"iya hyung?"
"hmm kau siap?"
"Tentu saja aku siap hyung"
Mereka berdua pun akhirnya menyusul hyungdeul mereka untuk menaiki stage dan memulai konser mereka.
Selama konser berlangsung Taehyung tidak bisa menahan rasa gemasnya terhadap Jungkook yang selalu bertingkah menggemaskan, entah itu meloncat-loncat, tersenyum manis yang membuat siapa saja mabuk dan ingin mimisan melihat senyuman menggemaskannya.
Taehyung sering kali mengusak rambut Jungkook menyalurkan kegemasannya terhadap Jungkook, dan Jungkook terlihat santai saja walau kenyataannya rambutnya jadi acak-acakan, padahal Jungkook adalah orang yang cukup peduli terhadap fashion namun kalau sudah Taehyung yang mengerjainya membuat dia berantakan tidak masalah.
Di menit-menit terakhir Taehyung terus menerus mengikuti Jungkook dan saat Jungkook melambai-lambaikan tangannya meberi salam perpisahan Taehyung memainkan rambut Jungkook gemas. Jungkook hanya tersenyum dan melompat-lompat sebelum membalikkan badannya dan pergi bergabung dengan member lainnya dan crew dance mereka untuk memberikan hormat perpisahan.
"hyung"
"iya?"
"tadi apa yang kau lakukan?"
"kenapa? kau malu eoh?"
"bukan begitu nanti kalau ARMY curiga bagaimana?"
"tidak masalah"
"hyung, mereka selalu melakukan fancam moment kita, terbukti dari beberapa video yang tersebar di internet beberapa video kita di beberapa WINGS Tour di negara sebelumnya"
"sudahlah kookie, mau kalian terbongkar juga tidak masalah" timbal Rap Mon
"hyung?"
"wae? semua crew, sejin hyung, PD-nim juga sudah tau kan soal hubungan kalian, itu sebabnya mereka tidak pernah mempermasalahkan itu"
"hmm iya juga sih tapi-"
"tapi apa sayang?"
"isshhh hyung aku malu"
"kau malu berhubungan denganku?"
"bukan begitu...aaarrghhht serba salah kan jadinya" Jungkook mengggurutu frustasi sembari mengerucutkan bibirnya
chu
Taehyung mengecup bibir Jungkook singkat
"isshhh hyung kenapa menciumku"
"kau menggemaskan"
"isshhh tau ah aku mau mandi dan bersiap kembali ke hotel saja" Jungkook berlalu pergi sedangkan yang lain yang melihatnya hanya terkikik geli melihat tingkah menggemaskan Jungkook.
TBC
annyeong hehe singkat lagi kan? iya singkat soalnya mereka gak banyak post apapun hehe atau aku yang kudet ya hihi mian readers-nim
oh iya selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan yaa... ingat jangan buka chapter berbahaya hahaha
oke udah itu aja annyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hyung
FanficCerita Vkook live yg ditambah dengan beberapa imagine dan mendekati hipotesis nya vkook moment di behind the camera Warning!! Yaoi's Story boyxboy don't like don't read