Hari ini tepat sebagai Hari comeback bagi BTS, siangnya mereka sudah rapi untuk melaksanakan jumpa pers terkait comeback mereka.
"Jungkookie kamu oke?" Tanya sang manager
"Ah iya hyung aku tidak apa" jawab jungkook sembari tersenyum namun wajah yang sedikit pucat walau sudah brrmake up tetap terlihat Samar.
"Jangan memaksakan diri" kata Bang PD-nim
"Aku baik-baik saja ko" jawab Jungkook sembari tersenyum tulus lagi
"Baiklah kau memang keras kepala" kata bang PD-nim Jungkook hanya terkekeh kecil. Tidak jauh dari mereka Ada sepasang mata setajam tatapan mata elang terus memperhatikan Jungkook.
Tidak berapa lama mereka memulai acara jumpa pers mereka dengan lancar.
Sepulang dari acara jumpa pers mereka memutuskan untuk makan malam dulu sebelum menuju gedung bighit.
Mereka makan dengan lahap Dan penuh semangat seakan mereka akan konser yang tidak bisa makan selama beberapa jam.
"Makanlah yang banyak kook" kata Rapmon pada Jungkook
"Tidak, aku akan makan secukupnya saja nanti aku gemuk lagi seperti kemarin sepulang dari Hawaii" jawab Jungkook dan semua member lain juga beberapa crew tertawa mendengar jawaban polos Jungkook.
Setelah makan malam mereka selesai mereka segera menuju gedung bighit karena akan Ada siaran vlive episode comeback mereka seperti sebelum-sebelumnya.
....
Selama acara berlangsung seseorang tampak berbeda Dan banyak diam, diam-diam memastikan Jungkook baik-baik saja atau tidak. Jungkook pun tidak seaktif sebelum-sebelumnya dia lebih banyak tersenyum saja dibanding berdebat atau Hal lainnya.
Saat hampir di penghujung acara, jhope membacakan point until masing-masing games hasil dari games yang mereka mainkan sebelumnya. Mungkin keberuntungan tidak berpihak pada seorang namja tampan yang bak seorang pangeran kerajaan. Dia terpaksa meminum minuman yang rasanya dipastikan seluruh member Dan staff itu sangatlah tidak enak Dan menyiksa.
Namun Taehyung tetaplah Taehyung, dia tidak mau menjadi pengecut, dia mulai menegak setengah dari minuman itu Dan menjedanya sebentar terus melakukan itu hingga akhirnya minuman itu habis. Jungkook yang melihat itu hanya bisa memperhatikan dan dia merasa khawatir dalam diam.
Setelah Taehyung meminum minuman itu, Taehyung merasa minuman itu tetap menempel di lidahnya bahkan dia sampai meminta air mineral untuk mentralisir minuman itu. Jungkook hanya sesekali melirikan matanya ke arah Taehyung ingin memastikan dia baik-baik saja atau tidak.
Beberapa menit kemudian mereka melakukan dance part DNA mereka dan tidak lama dari itu acara vlive pun berakhir.
Setelah selesai Jungkook duduk di kursi yang ada disana sembari meminum sebotol air mineral, sungguh tenggorokannya terasa gatal karena batuk yang sedang dia derita sejak semalam.
"kau tidak apa-apa?" tanya Taehyung tiba-tiba, membuat Jungkook hampir tersedak dan menyudahi minumnya
"ya aku tidak apa hyung" jawab Jungkook sembari mendongak kearah Taehyung yang memang berdiri didepannya. "hyung tidak apa-apa?" tanya Jungkook selanjutnya
"ya, hanya sedikit merasa minuman tadi masih menempel dilidahku dan rasanya aroma minuman tadi masih tercium" jawab Taehyung
"hmm minum air putih yang banyak saja hyung nanti hilang" balas Jungkook, Taehyung melirik
"kurasa aku punya obatnya" kata Taehyung
"eh? apa hyung?" tanya Jungkook penasaran
"bukankah setiap pasangan yang baik harus saling merasakan pahit manis sesuatu?" goda Taehyung
"emm...ya kurasa begitu" gugup Jungkook karena Taehyung merundukkan badannya
"kalau begitu aku ingin kau mengobatiku" kata Taehyung dan...
chu
Taehyung mencium bibir Jungkook, Jungkook sempat terkejut dan dia merasakan sisa-sisa minuman yang mungkin masih menempel di bibir Taehyung, semakin lama Taehyung mulai melumat bibir Jungkook dan Jungkook hanya pasrah menerima itu.
"yak! apa yang kalian lakukan?" tegur Jin
"apa kalian tidak lihat disini masih banyak orang huh?" tegur Jimin
"dasar pasangan kelebihan hormon" kata Rapmon sambil tersenyum
Taehyung melepas pagutan mereka, bisa dia lihat wajah Jungkook sudah memerah menahan malu dan perasaan lainnya.
"benar kan? kau adalah obatku sekarang aku tidak merasakan apapun lagi karena bibirmu yang terasa sangat manis bagiku" kata Taehyung, wajah Jungkook semakin memerah bahkan sampai ke daun telinganya.
"h-hyung hentikan" cicit Jugkook
"hehe terima kasih kookie" Taehyung mengecup kening Jungkook dan mengacak rambut Jungkook sekilas, kemudian berjalan mengambil mantel milik Jungkook dan kembali menghampiri Jungkook
"pakailah aku tidak mau sakitmu semakin parah" kata Taehyung
"terima kasih hyung" Jungkook baru saja akan mengambil mantelnya namun Taehyung lebih dulu memasangkannya pada tubuh Jungkook. Jungkook merona lagi menerima perlakuan lembut dari Taehyung.
"woahh kalian manis sekali" celetuk Jimin
"diam kau chim" kata Taehyung
Semua tertawa melihat perdebatan pasangan sahabat itu. Jungkook pun hanya terkekeh melihat kedua hyungnya.
TBC
Annyeong readers-nim
Maaf telat up hehe Ada urusan dulu tadi.Selamat malam readers-nim.... See you
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hyung
FanficCerita Vkook live yg ditambah dengan beberapa imagine dan mendekati hipotesis nya vkook moment di behind the camera Warning!! Yaoi's Story boyxboy don't like don't read