Sleepy Hyung

3.1K 308 13
                                    

Pagi ini sudah ada beberapa staff sebuah acara televisi yang akan melakukan shooting untuk sebuah acara musik. Pagi-pagi para staff itu sudah ada di dorm BTS mempersiapkan perlengkapan keperluan shooting mereka tanpa diketahui para member BTS.

"baiklah kalian siap?" tanya seseorang yang seperti sutradara gitu gak tau namanya apa hehe

"ya kami siap" jawab seluruh staff itu dan dibalas anggukan oleh orang yang bertanya tadi.

Setelah itu mereka dibagi beberapa tim menuju kamar masing-masing member karena shooting diambil dari beberapa bagian.

Pertama di kamar Jimin dan Jhope, para staff memasuki kamar itu dan ternyata seisi kama ritu sudah terbangun dan hanya sedang membereskan tempat tidur mereka.

"ah kalian sudah bangun, siapa yang akan kami shoot kalau begitu?" tanya salah satu staff

"Jimin-ah kau saja ya" kata sang manager

"baiklah hyung" setelah itu Jimin melakukan shooting sendiri memperlihatkan kalung barunya yang bertuliskan ARMY (sebutan fans BTS)

Selesai dari kamar Jimin selanjutnya para staff mengunjungi kamar R&V disana Rapmon sudah bangun walau masih bergelung ditempat tidur memainkan ponsel miliknya.

"siapa yang akan kami shoot?" tanya salah satu staff lagi

"Taehyung saja agar dia bangun" kata Jin yang ikut memasuki kamar itu bersama Jimin dan Jungkook

"ah baiklah kajja" kata staff itu dan kemudian berjalan ke bagian kamar Taehyung, terlihat jelas Taehyung masih tertidur lelap diatas tempat tidur dengan selimut tebalnya. Jungkook dengan jahilnya mengambil foto taehyung yang masih mengerjap-ngerjapkan matanya yang mulai terbangun karena Jimin dan Jin yang berisik.

Tiba-tiba Jin tidur di sebelah Taehyung dan diikuti Jimin yang menindih keduanya mereka akhirnya saling membelit tubuh satu sama lain. Raut wajah Jungkook berubah menjadi datar dan hanya diam memperhatikan. Hanya singkat shoot yang diambil dan setelah itu para staff segera keluar namun saat Jungkook berada diambang pintu Taehyung memanggilnya. Jungkook berbalik tanpa mengatakan apa-apa, taehyung melambaikan tangannya meminta Jungkook untuk menghampirinya. Jungkook menurut dan duduk ditepi tempat tidur Taehyung tadi.

"mana wajah manismu hm?" tanya Taehyung sembari meraih pipi Jungkook

"tidak ada sudah ditambahkan garam dan cabe" ketus Jungkook 

"aigoo ada yang marah ternyata" goda Taehyung

"mungkin" jawab Jungkook singkat, Taehyung bangkit dari tidurannya dan duduk menyandar ke kepala tempat tidurnya memperhatikan Jungkook dalam diam

"berhenti memandangiku begitu" kata Jungook ketus tanpa menatap Taehyung, Taehyung terkekeh melihat kelakuan Jungkook saat sedang merajuk seperti ini. Taehyung memeluk Jungkook dari samping dia tempatkan dagunya diatas bahu Jungkook.

"kenapa kookie ku marah eoh?" tanya Taehyung

"aku tidak suka hyung seperti tadi bersama Jin hyung dan Jimin hyung" jawab Jungkook sembari cemberut, sungguh Taehyung gemas ingin menggigit pipinya atau bibir jungkook saat itu juga.

"kami kan hanya bercanda" balas Taehyung mencoba membujuk Jungkook

"hyungie tau aku ada disana juga tapi hyungi mengacuhkanku" gerutu Jungkook

"aku tidak mengacuhkanmu sayang sungguh" bela Taehyung sendiri

"tapi hyung tidak menyapaku dan malah bercanda dengan mereka" protes Jungkook lagi

"aigoo sayang sungguh aku tidak bermaksud seperti itu sayang, aku hanya masih mengantuk dan belum sadar sepenuhnya" balas Taehyung 

"tapi hyung bisa bercanda dengan mereka tanpa menyapaku sepatah katapun" keukeuh Jungkook

Chu

"kenapa menciumku!" pekik Jungkook karena tiba-tiba Taehyung mencium pipi Jungkook yang kini lebih tirus dibanding beberapa minggu lalu

"kau menggemaskan kalau sedang merajuk" jawab Taehyung sembari tersenyum menampilkan deretan gigi rapi nya.

"hyung menyebalkan" gerutu Jungkook masih mengelus-elus pipi yang sempat dicium Taehyung tadi

"sudha jangan marah lagi, nanti aku belikan ice cream dan coklat swiss oke" bujuk Taehyung

"ba-...hyung aku tidak boleh makan makanan itu" kata Jungkook merubah jawabannya

"tch masih mau melanjutkan diet ketatmu itu eoh?" tanya Taehyung dengan nada tidak suka, ya Taehyung memang tidak suka saat mendengar Jungkook ingin diet agar penampilannya lebih keren dan dewasa.

"kan aku inin sekeren hyungdeul" jawab Jungkook polos

"stop Kim Jungkook berhenti diet dan mulai sekarang kau harus makan banyak lagi, jadwal kita akan sibuk lagi dan aku tidak mau kau sakit karena kekurangan asupan nutrisi mengerti" tegas Taehyung sedangkan Jungkook hanya mengangguk patuh.



TBC

annyeong readers-nim maaf singkat karena baru dapet segitu idenya ada moment lain yang akan aku up bila sempat oke....

see youuuu....

My Lovely HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang