Anya :
Hari ini gue pindah Sekolah, karena di Sekolah yang dulu gue pernah ikutan tawuran dan ketauan. Akhirnya gue di D.O dari Sekolah.
"Anya kalau kamu di Sekolah baru bikin ulah lagi, Mamah gak akan nyekolahin kamu!!!" Ujar nyokap gue di meja makan. Gue cuman ngangguk-ngangguk aja.
Dan sekarang waktunya gue ke Sekolah yang baru yaitu SMA Jaya, dianterin sama nyokap dan bokap.
Gue udah ada di dalam ruang guru dan gue di perintah untuk megikuti Pak guru ke kelas.
Gue sekarang udah berada di ruang kelas dan ngeliatin mereka satu persatu hingga tatapan gue bertemu dengan anak culun yang duduk di kursi depan. Gue langsung membuang muka, males liat dia lama-lama.
"Selamat pagi anak-anak!" Sapa Pak guru di samping gue.
"Pagi Pak!" Sapa balik murid serentak.
"Bapak membawa murid baru, perkenalkan diri kamu!"
"Hai nama saya Anya Aulia, saya pindahan dari SMK Perwira Sakti" Ujar gue yang terpaksa ngomong halus gitu, karena nyokap sama bokap ngeliatin gue dari kaca sambil melotot.
"Kalau begitu silahkan duduk di samping Adam" Perintah Pak guru sambil nunjuk murid. Ternyata anak culun itu namanya Adam.
Gue pun duduk di kursi paling depan, di mana di sini barisan orang-orang pintar sementara gue biasa duduk paling belakang.
"Hay, nama saya Adam Rizqy Pratama, kamu ngambil jurusan apa di SMK Perwira Sakti?, saya Ketua Kelas di kelas ini" Ujarnya sambil liat gue.
Hah? Si culun ini Ketua Kelas? batin gue.
"Gue ngambil jurusan Otomotif" Ujar gue tanpa lihat dia. Malas sekali lihat orang sok kenal kek dia.
"Berarti kamu bisa ngebenerin mobil atau motor?" Tanyanya.
"Menurut lo?" Tanya gue ketus.
Akhirnya dia gak ngomong lagi, lama banget ni guru ngajarnya kan gue jadi ngantuk, mending gue izin ke kamar mandi.
"Permisi Pak saya mau ke toilet" Ujar gue sambil jalan ke depan meja guru.
"Iya, jangan lama-lama!" Ujar Pak guru yang masih fokus nulis di papan tulis. Rajin amat Pak.
"Siap Pak" Jawab gue.
Gue jalan menelusuri lorong kosong, sebenernya gue gak tau lokasi kamar mandi dimana, karena itu gue nyari tempat buat mojok.
Dan akhirnya gue nemuin rooftop yang sepi, sejuk tempat yang tepat buat mojok, gue akan turun kalau bel istirahat bunyi.
Tap..Tap..Tap..
Suara bunyi langkah kaki, gue menghiraukannya.
"Kamu kenapa gak masuk ke kelas?" Tanyanya sambil duduk di samping gue yang lagi main hp.
"Oh elo kirain gue siapa, gue males belajar, kok lo tau tempat ini?" Tanya gue yang asyik maen hp, gue kaget dia bisa tau tempat ini.
"Karena saya juga sering kesini, kenapa kamu bawa hp?" Tanya dia. Aneh di sini masak gak boleh bawa hp, berasa SMP gue.
"Elo? cowok kayak lo kesini?, ngapain coba, mojok?, bolos? atau apa?, terserah gue lah mau bawa apa engga" Tanya gue kaget.
"Saya suka nyari orang yang bolos" Ujar dia.
"Emang lo siapa sih?, lo kan cuman Ketua Kelas bukan OSIS" Tanya gue sambil natap dia yang ternyata dari tadi natap gue. Kesemsem kali dia sama gue, tadi aja waktu gue perkenalan ngeliatin terus.
"Saya Ketua OSIS" Ujar dia. What? Impossible.
"Lo gak usah ngarep jadi ketua OSIS bro!" Ujar gue sambil nepuk bahu si Adam.
"Terserah kamu, gimana kalau sekarang kita ke kelas?, bentar lagi istirahat" Ujar dia. Dia bukan Kepsek gue gak harus ikutin perintah dia.
"Lo aja, gue mau ngadem bentar" Ujar gue sambil liat ke depan. Pemandangan di depan ada kos-kosan cewek, pantes aja banyak yang bolos ke sini. Pasti banyak cowok yang ke sini.
"Kalau kamu gak mau ikut, saya bilangin ke Pak Romi" Ujar dia sambil berdiri.
"Iya iya bawel banget sih jadi cowok" Ujar gue sambil berdiri di sampingnya. Dia langsung narik lengan gue.
Dasar modus, ngapain nih orang pake narik-narik tangan gue,dia kira gue binatang kali ya di tarik-tarik batin gue.
Gue sama Adam udah ada di lorong dan gue laper, jadi gue mau ngajak Ketua Kelas dan yang ngaku-ngaku sebagai Ketua OSIS ini ke kantin.
"Kantin yuk Dam!" Ajak gue.
"Ayok!, saya juga belum makan"
Gak nanya batin gue.
Kita sekarang ada di kantin, gue heran waktu mau duduk semua orang pada ngeliatin gue. Mungkin karena gue terlalu cantik.
"Mau makan apa?" Tanya Adam.
"Gue mau mie ayam sama esteh manis" Ujar gue sambil ngasih duit ke dia.
"Kamu tunggu sebentar ya" Ujarnya.
"Iya, jangan lama-lama perut gue sakit nih" Ujar gue gak sabar.
Gue nunggu sekitar 20 menitan.
Lama banget nih anak, apa jangan-jangan dia pergi ninggalin gue sendirian dan ngambil duit yang gue kasih tadi, liatin aja kalau dia berani ngambil duit gue, gue kasih pelajaran tuh orang batin gue.
Dan akhirnya dia datang juga, gue benci nunggu. Bisa-bisanya dia buat gue nunggu lama gini.
"Lo lama banget sih Dam, beli di Amerika ya?" Tanya gue kesel.
"Tadi saya ngantri jadi lama, maaf ya" Ujarnya.
"Iye iye gue maafin siniin mie sama esteh gue!" Ujar gue yang udah gak sabar lagi.
Adam nyimpen makanan itu di atas meja, gue langsung nyantap makanan dengan lahap.
Gue udah selesai makan begitu juga Adam, kita langsung pergi dari kantin dengan lengan gue yang masih ditarik sama dia, gue tau pasti gue kita jadi pusat perhatian di sini. Gapapa. Gue suka jadi pusat perhatian.
"Lo bisa lepas lengan gue gak?, gue gak bakal kabur kok santai aja, gue anak baik-baik" Mohon gue. Adam langsung berhenti sambil ngelepasin lengan gue.
"Gitu kek dari tadi, yo lo duluan gue jalan di belakang lo!" Ujar gue lega, akhirnya lengan gue bebas dari tangan dia.
"Gak, saya jalan di belakang kamu, kamu jalan di depan saya" Ujarnya. Nih orang kayaknya suka ketipu deh, gak percayaan amat.
"Serah lo" Ujar gue sambil jalan di depannya.
"Dam belok mana kiri apa kanan?" Tanya gue.
"Kiri" Jawab dia.
Lah ini kan bukan ruang kelas, anjir gue dibawa kemana sama si Adam? batin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Ketua OSIS (SUDAH TERBIT)
Teen FictionAnya Aulia seorang ketua geng Persak harus pindah ke sekolah yang sama sekali tidak dia inginkan dan di sana dia bertemu dengan Adam. Adam adalah ketua OSIS sekaligus ketua kelas di kelas barunya dan sialnya Anya harus duduk di depan bersama lelaki...