BAB 10 REVISI

3.7K 146 0
                                    

Selamat pagiii selamat hari Senin, dan selamat upacara guyss. Happy reading guyssss ❣️

Anya :
Dengan terpaksa gue harus nganterin si Curut ke rumah temennya dan kita satu motor berdua, gue gak di bolehin naek motor sama nyokap.

Kata nyokap tadi: "Kamu itu perempuan masak mau bawa motor sendirian malem-malem, Mamah gak mau kamu kenapa-napa mending kamu di bonceng sama Adam" Itulah nasehat nyokap gue.

"Kenapa lo mau aja disuruh emak gue nginep di rumah gue?" Tanya gue setelah duduk di motor si Curut. Kita udah di jalan gak pake helm.

"Suka-suka gue dong" Ujarnya nyebelin.

"Katanya kabur maska kabur malah ke depan rumah, cuman orang yang manja aja yang gak bisa jauh dari ortu, kayak lo!" Ledek gue.

"Gue bukan anak yang manja, itu sama sekali bukan sifat gue!"

"Terus ngapain pake kabur segala?. Kayak bocah"

"Ini urusan keluarga gue, jangan ikut campur!" Ujar  Curut dengan nada marah.

"Bukan maksud gue mau ikut urusan keluarga lo, tapi gue gak mau aja kalo misalkan gue dan keluarga terseret kedalam masalah keluarga lo"

Oke, kalau gitu gue gak jadi nginep di rumah lo!" Ujarnya.

"Seharusnya sih gitu, tapi gue gak mau nyokap gue marah sama gue mendingan sekarang lo nginep tapi besok lo harus balik ke rumah lo, gimana?" Tawar gue.

"Gue gak bisa kalau harus balik ke rumah Nya" Ujarnya.

"Masalah itu harus di hadapin bukannya malah di hindarin kayak gini, kalau lo ngehindar kayak gini masalah lo gak akan kelar" Nasehat gue.

Curut tiba-tiba ngerem, untung dia gak terlalu ngebut bawa motornya.

"Kok berhenti?" Tanya gue.

"Tumben omongan lo bener" Ujarnya. Gue kan selalu benar ya.

"Tumben?, omongan gue selalu bener" Ujar gue gak terima.

"Sorry, gue tadi marah sama lo" Ujar si Curut, tumben minta maaf nih orang.

"Maaf doang?" Tanya gue.

"Terus lo mau apa?, cokelat?, boneka?" Tanyanya balik.

"Eggak!, gue cuman mau lo janji sama gue" Ujar gue

"Apaan?" Tanyanya.

"Jangan pernah lo pergi dari rumah seberapa marahnya lo sama ortu, walaupun nyokap lo itu Ibu tiri, tapi dia berusaha deket sama lo dan lo harus ngasih dia kesempatan supaya kalian bisa deket" Ujar gue bijak.

Kok gue bisa ngomong kayak gitu ya, gue kesurupan apaan?, lama-lama gue jadi bisa motivator kayak Mario Teguh batin gue.

"Siap Nya, thanks" Ujarnya.

"Ya, ayok jalan!" Suruh gue.

Si Curut kembali melajukan motornya.

^^O^^

Kita udah sampe di rumah temennya dia, gue gak ikut masuk, gue nungguin dia di depan rumah temennya.

Si Curut dateng sambil make tas ditemenin sama temennya, tunggu, kayaknya gue pernah liat dia, tapi dimana ya?.

"Lo!" Ujar dia sambil nunjuk gue.

"Lo yang di supermarket kan?" Tanya gue sambil nunjuk dia juga.

"Iya, kayaknya kita di takdirkan untuk berjodoh"

Gue gak jawab omongan dia. Emang bener-bener gila dia.

"Rut balik ayok!" Ajak gue.

"Gue?" Ujar Si Curut sambil nunjuk dirinya sendiri.

"Iya lah siapa lagi coba" Ujar gue.

"Nama gue itu Ad-"

Gue langsung narik si Curut untuk naek motor, dia patuh, dan dia melajukan motor keluar dari rumah orang gila itu.

"Yang tadi temen lo?" Tanya gue setelah udah ada di jalan raya.

"Iya, lo suka?" Tanyanya.

"Hah? Suka?, amit amit" Ujar gue.

Gue denger si Curut cengengesan gak jelas. Pantesan aja dia gak jelas temennya aja modelnya kayak gitu.

^^O^^

Kita udah sampe di rumah dan gue turun dari motor si Curut.

Kita berdua masuk ke rumah, di dalem nyokap lagi nonton TV.

"Eh udah sampe" Ujar nyokap.

"Mah cokelat masih ada?" Tanya gue.

"Ada tuh di kulkas!" Ujar nyokap.

"Nak Adam sekarang tidur di kamar tamu, anterin Anya!"

"Ikutin gue!" Ujar gue sambil makan cokelat yang baru aja gue ambil dari kulkas.

"Tan saya pamit ke kamar dulu!" Ujar Curut.

"Iya nak Adam" Ujar nyokap.

Si Curut ngikutin gue dari belakang.

"Nih kamar lo!" Ujar gue sambil buka pintu kamr tamu.

"Thanks" Ujarnya.

"Thanks mulu bosen dengernya" Ujar gue. Dia bilang makasih mulu.

"Aneh" Gumamnya tapi masih bisa gue denger.

"Hah? Lo bilang gue aneh?" Tanya gue.

"Gak" Ujarnya gak ngaku.

Si Curut masuk ke kamarnya dan gue masuk ke kamar juga.

Di kamar, gue nyalain laptop dan nonton pertandingan bola antara Barcelona melawan Real Madrid, gue ngedukung Barca.

"Oper!"

"Shit, Oper lagi itu"

"Shoot shoot Mess!"

"GOLL GOLL GOLL" Teriak gue histeris.

"ANYA BERISIK UDAH MALEM!" Teriak nyokap dari bawah.

"IYA MAH" Ujar gue gak kalah teriak.

^^O^^

23:30

Gue udah selesai nonton bola dan hasilnya Barca menang 5-1.

Gue belom bisa tidur, lalu nyalain TV ternyata gaada siaran yang rame.

Gue turun ke bawah, siapa tau di kulkas masih ada cokelat kan?.

^^O^^

Gue berada di dapur dan langsung buka kulkas, ternyata cokelat dah abis, gue itu maniak cokelat.

"Yah elah abis lagi cokelatnya" Gumam gue.

"Nih" Ujar Curut yang tiba-tiba ngasih cokelat dari belakang.

Gue ngambil cokelat itu dan pergi ke kamar tanpa ngucapin terima kasih.

"Gak ada terima kasihnya banget sih jadi orang!" Ujarnya saat gue mau naik tangga.

"MAKASIH!!" Ujar gue neken kata itu dan berhenti liat dia.

"Gak ikhlas banget ngomongnya" Ujar Curut.

Gue gak dengerin omongan Si Curut dan pergi lanjut jalan ke kamar.

Gue udah sampe di kamar dan langsung makan cokelat pemberian si Curut membuat gue tiba-tiba ngantuk dan gue tertidur di atas kasur dengan tangan yang masih megang cokelat.

I Love You Ketua OSIS (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang