Selamat pagiii selamat hari Selasa, di tempat aku lagi hujann nih jadi males kemana-mana, maunya baring terus di kasur😪
Jaga kesehatan kalian semuaa
Anya :
Kita langsung naek ke lantai dua, di sana ada suara barang jatoh yang berasal dari kamar.Kita langsung masuk ke dalam kamar dan memang bener ada maling.
"MALINGGGGGG!" Teriak si Curut.
"Berisik pea, jangan teriak harusnya lo lawan!" Ujar gue sambil noyor kepala si Curut.
"Aduh gimana bos kita ketauan"
"Udah kita hajar aja"
Dan terjadilah perkelahian, gue ngelawan bosnya dan si Curut ngelawan anak buahnya. Kalian bisa tebak siapa pemenangnya.
"Ampun ampun bang, neng" Ujar si bos maling sambil ngegabungin kedua tangannya memohon. Muka mereka udah udah kayak orang abis tinju, biru-biru. Oh iya mereka berdua terkapar di lantai.
"Kagak ada ampun bagi lo!" Ujar gue sambil mau nonjok.
"Udah Nya jangan main hakim sendiri, kita serahin aja mereka ke Polisi" Ujar si Curut sambil nahan tangan gue.
"Oke oke, sekarang lo telepon sana Polisi!"
Si Curut nelpon Polisi, gue mau ngejagain maling ini ah.
"Ngapain sih lo maling disini?, kenapa gak di rumah gue aja?, bagusan rumah gue dari pada rumah dia" Gue itu kesel kenapa rumah gue gak kemalingan.
"Emang rumah lo dimana dah?"
"Depan rumah ini, yang mewah itu loh"
"Oh itu, gimana mau maling, pager atasnya di kawatin, ada anjing galak lagi di belakang"
"Oh anjing itu, punyanya om gue, om gue kan Polisi jadi dia punya anjing gitu"
"Buset, Polisi"
"Emang lo itu aneh, masak rumah sendiri mau di palingin" Ujar si Curut tiba-tiba.
"Eh di maling itu seru tau, gue suka waktu ngejar terus gue ngebukin sampe bonyok atau sampe mati sekalian, ya gak bang?"
"I....ya" Ujar anak buah malingnya.
"Oh iya gue mau nanya, lo jadi maling udah berapa lama?"
"Kira-kira kita udah 1 tahunnan,ya bos?"
"Iya kali" Ujar bosnya. Dia dari tadi diem aja. Tadi aja mohon mohon.
"Ah si bos gitu, kita kan di tanya sama eneng cantik"
"Iya cantik tapi sangar"
"Apa? Sangar?, sialan gue disebut sangar, awas lo sampe Polisi 5 menit belom sampe, gue abisin lo!" Ancam gue.
"Bang mana Polisinya?, gue lebih baik di penjara dari pada di pukulin sampe mati sama cewek" Sekarang giliran bosnya yang ngomong.
"Alah lo pada sok-sok an jadi maling, tapi takut sama cewek kayak dia, mendingan lo pada jualan bala-bala sana!" Ujar Curut sambil terkekeh.
Setelah beberapa menit Polisi dateng dan bawa maling-maling ini.
"Makasih ya mba mas, udah nangkep maling maling ini"
"Iya sama-sama Pak" Ujar si Curut, gue cuman ngeliat maling itu dengan tatapan tajam.
"Aman lo pada ling, udah bawa sana Pak takutnya saya kebablasan malah nonjokin mereka"
"Permisi mba, mas"
"Iya Pak" Jawab si Curut.
Polisi udah keluar dari rumah si Curut.
"Lo galak amat sama maling, emang pantes lo jadi preman Nya!"
"Ya bagus lah, emang lo mau ngasih barang-barang ini semua ke maling itu gratis?"
"Ya kalau ada rezeki gue kasih lah" Ujarnya. Setres nih orang.
"Au ah susahnya ngomong sama anak pesantren"
Gue keluar dari rumah si Curut duluan dan nutupin pintu.
"ANYA BUKAIN!. GUE TAKUT" Teriak Adam. Penakut.
"Tinggal lo buka, siapa juga yang ngunciin lo, hahaha"
Si Curut ngebuka pintunya dengan muka yang merah. Malu kan lo.
Gue jalan pulang ke rumah gue dan Si Curut ngikutin gue.
"Nya tadi kenapa ada Polisi?" Tanya emak gue sambil gendong bayi.
"Oh itu, tadi ada maling Mah, aneh ya rumah jelek kayak gitu di malingin mendingan rumah kita ya gak mah?" Tanya gue.
"Huss Anya, kamu kalau ngomong sembarangan!" Ujar nyokap gue.
"Udah ah aku mau tidur"
Gue langsung pergi ke kamar, saat mau masuk ke kamar si Curut tiba-tiba dateng.
"Per tunggu bentar!"
"Apaan?"
"Gue mau bilang makasih sama lo, karna udah ngebantuin gue ngelawan maling"
"Heeh, udah sono ah gue ngantuk!"
Si Curut pergi keluar dari kamar gue.
Gue masuk ke kamar dan ngebanting diri gue ke kasur terus tidur dah.
^^O^^
23:10
Gue bangun dan ngambil minum ke dapur, saat gue akan duduk di sofa ternyata ada si Curut yang lagi tidur.Gue langsung duduk di sana.
"Sahuurr sahurr!" Ujar gue tepat di telinga si Curut.
"Apaan sih lo Per?, ganggu aja!"
"Lo gak balik sono!" Usir gue.
"Emak gue belom dateng" Ujarnya sambil duduk dan minum air yang gue pegang.
"Eh eh itu air gue!, maen minum minum aja"
"Suruh siapa bangunin gue?" Tanyanya sambil ngasih gelas Korong ke gue. Sialan emang.
"Suruh gue sendiri, Raihan mana?" Tanya gue sambil nyimpen gelas di atas meja depan sofa.
"Tidur sama emak lo"
Tiba-tiba ada suara mobil yang berhenti di depan rumah si Curut.
"Rut rut itu suara mobil bokap lo kan?"
Kita langsung ngintip lewat jendela.
Si Curut kaget ngeliat nyokapnya lagi mapah anak muda yang abis mabok. Bokapnya malah jadi sopir emaknya.
"Sialan, dasar wanita pelakor, cabe-cabean" Umpatnya.
"Sabar ya Dam, emang cewek jaman sekarang susah di percaya, kayaknya dia kawin sama bokap lo cuman mau duitnya doang dah" Ujar gue. Kok gue ngerasa kayak manasin Curut ya.
"Kayaknya emang gitu, emang tuh cewek harus gue kasih pelajaran, najis gue pernah minta maaf sambil nangis-nangis ke dia, lo sih yang suruh gue sih!" Ujarnya. Dih malah nyalahin gue dia.
"Salah lo nurutin gue, kalau kata gue sekarang lo samperin sono nyokap lo, tonjok aja cowoknya!" Ujar gue.
"Ide bagus" Jawabnya tersenyum. Senyumnya itu penuh dengan banyak arti.
Si Curut keluar dari rumah gue dan masuk ke dalem rumahnya, gue masih setia ngikutin dia. Pengen liat orang berantem gue.
Tok...tok..tok..
Suara pintu yang si Curut ketok, ngapain sih pake ketok ketok pintu segala kata gue langsung dobrak aja ya, ini nih gara-gara pesantren jadi alim.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Ketua OSIS (SUDAH TERBIT)
Teen FictionAnya Aulia seorang ketua geng Persak harus pindah ke sekolah yang sama sekali tidak dia inginkan dan di sana dia bertemu dengan Adam. Adam adalah ketua OSIS sekaligus ketua kelas di kelas barunya dan sialnya Anya harus duduk di depan bersama lelaki...