Gak tau kenapa omongan si Curut dingin banget ke gue, gue gak suka sama sikap dia yang kek gini.
"Gue mau ngomong, sebenernya pak Romi emang nembak gue tap..." Kata gue dan si Curut langsung ngepotong omongan gue.
"Lo mau ngejelasin tentang Pak Romi yang katanya nembak lo?, sorry gue gak peduli mau lu jadian ato enggak sama Pak Romi" Kata si Curut sambil pergi dari Sekret OSIS ini.
Gue masih ada di tempat, gue kira dia bakal minta penjelasan tentang Pak Romi yang tiba-tiba megang tangan gue, eh ternyata enggak, gue salah kirain gue si Curut suka sama gue, padahal gue yang suka sama si Curut.
Gue kayaknya emang harus nyobain suka sama Pak Romi, walaupun dia lebih tua dari gue tapi gue harus coba, gue tadi emang di tembak sama Pak Romi tapi gue belom ngejawab satu patah kata pun.
Gue langsung keluar dari Sekret OSIS ini dan waktu gue ada di pintu luar banyak anak OSIS yang ngeliatin gue.
"Ngapain ngeliatin?, lu kira gue pisang?" Kata gue sambil natap tajam mereka dan mereka pun nunduk.
Gue pun ngelanjutin jalan mencari Pak Romi, gue mau ngomong kalau gue mau jadi pacar dia.
"Pak!" Kata gue waktu udah sampe di ruangan Pak Romi dan gue ada di depan meja Pak Romi.
"Iya apa Anya?, kamu mau ngejawab pernyataan cinta saya?" Kata Pak Romi sambil berdiri.
"Ikut gueee!" Kata gue sambil narik tangan Pak Romi ke roftop, gue ogah manggil dia dengan sopan santun dan harus ngomong saya-kamu.
^^^
Gue udah ada di roftop, gue langsung ngelepasin tangan Romi.
"Ada apa si, apa gak bisa kita ngobrolnya di ruangan saya?" Kata Romi.
"Gak bisa, gue mau tau alasan apa yang ngebuat lu nembak gue?" Tanya gue sambil natap mata dia.
"Ya karna saya suka sama kamu, saya gak punya alasan apa pun selain itu" Kata Romi, entahlah rasanya gue ogah manggil dia dengan embel-embel Bapak.
"Boong, lu jujur aja sama gue! Dan berhenti sok formal" Kata gue.
"Okeyy okeyyy alasan gue karena lo tuh cewek yang berbeda makannya gue suka" Kata Romi sambil duduk di tanah dan gue pun ikut duduk.
"Ternyata lo bukan guru baik-baik, lo ituh spesies yang mirip kayak si Adam, gue gak peduli lu suka sama gue" Kata gue sambil lagi-lagi ngeliat mata hitamnya si Romi, gue ngerasa kalau mata si Romi ini mirip sama si Curut.
"Tuh lu tau, gue cuman pura-pura formal, ya gue tau lu gak peduli tapi kalau si Adam yang nembak lo, lo pasti bakal nerima dia kan?" Tanya Romi.
"Iya, tuh lu tau, gue suka sama Adam bukan lo!"
Ternyata gue gak bisa maksain perasaan ini, gue gak bisa suka sama Romi, gue tetep suka sama Adam.
"Udah gue duga Anya, lo itu cewek langka tau, gue sangat berharap bahwa lo suka sama gue tapi kenyataannya enggak kan?, yaudah gue pergi" Kata si Romi sambil berdiri, gue masih diem gue kayak bisu, gue lagi berfikir apakah bisa hati ini pindah ke lain hati?, mungkin pindah kelain hati itu baik karena orang yang gue sukai itu gak suka sama gue.
"Gue mau jadi pacar lo" Kata gue masih dalam keadaan duduk.
Romi langsung jalan kearah gue dan duduk di hadapan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Ketua OSIS (SUDAH TERBIT)
Teen FictionAnya Aulia seorang ketua geng Persak harus pindah ke sekolah yang sama sekali tidak dia inginkan dan di sana dia bertemu dengan Adam. Adam adalah ketua OSIS sekaligus ketua kelas di kelas barunya dan sialnya Anya harus duduk di depan bersama lelaki...