Gue emang udah suka sama lu Per jadi jangan harap gue bisa berhenti suka sama lu, lu segalanya buat gue batin gue.
Gue pun makan pecel lele yang ada di hadapan gue sesekali juga gue ngeliatin si Ceper yang lagi makan, gue pernah bilang si Ceper cakep lagi makan dan emang bener itu semua.
"Udah yuk makannya!" Kata si Ceper, gue pun menjawabnya dengan anggukan untungnya makanan gue dah abis dan minum juga abis.
Gue pun ngeluarin uang dari dompet gue sebesar 50.000 ribu.
"Pak!" Panggil gue ke Pak Dedi.
Pak Dedi pun nyamperin gue dan gue pun langsung ngasih duit buat bayar pecel lelenya.
"Ambil aja kembaliannya pak!" Kata gue sambil senyum.
"Makasih yah mas" Gue pun menjawabnya dengan anggukan dan Pak Dedi pun pergi setelah pamit ke gue dan si Ceper.
"Kenapa lo yang bayar? Kan gue yang ngajak lo makan" Kata si Ceper sambil balik badan ke gue.
"Udah seharusnya cowok ngebayarin cewek Per"
"Tumben lo!" Kata si Ceper.
"Tumben? Bukannya emang sering ya gue traktir lo?" Kata gue sambil ngangkat satu alis.
"Oh jadi lo itungan sekarang, oke nanti gue bayar semua uang yang pernah lo pake buat traktir gue" Kata si Ceper sambil ngelipet kedua tangannya di depan dadanya.
"Iyalah gue itungan, tapi gue pingin di bayarnya gak sama uang" Kata gue sambil pura-pura mikir.
"Terus lo mau bayarannya apa?" Tanya si Ceper smabil ngedeketin muka dia ke muka gue dan gue pun ngebuat muka gue dan muka si Ceper lebih deket lagi sampe gue idung gue sama dia beradu.
"Gue mau lo bayar dengan Cinta" Kata gue, bisa gue liat disana muka si Ceper yang merah kek tomat, dia pun langsung ngejauhin muka dia dari muka gue.
"A...paan sih lo?" Kata si Ceper sambil ngegaruk rambutnya, kayaknya dia salting dahh.
"Ba...likkk yokk!" Ajak si Ceper, belom sempet gue ngejawab si Ceper maen jalan duluan ke motor.
"Pak kita pulang" Pamit gue ke Pak Dedi.
"Iya mas" Jawab Pak Dedi.
Gue pun jalan ke parkiran disana ada si Ceper yang lagi duduk di motor gue sambil maen handphone, WAan sama siapa sih lo Ceper?.
"Cieee yang lagi chattan sama Romi" Kata gue dan si Ceper pun kaget sambil berdiri dari motor gue.
"Paan sih lo?, ini gue lagi ngebales chat dari emak gue" Kata si Ceper, oh syukurlah kalau gitu, kirain gue chattan sama si kutu kupret Romi.
"Mao balik kagak?" Tanya gue masih diem di tempat.
"Mao lah" Jawab si Ceper.
Gue pun langsung naek motor dan ngasihin helm yang ada diatas tangki motor ke si Ceper, gue pun make helm yang ada di spion, gue pun nyalain mesin motor dan si Ceper pun naek ke motor setelah motor di parkirin.
Gue pun ngejalanin motornya pergi pulang ke rumah.
"GUE SUKA SAMA LO!" Kata gue sambil teriak entah si Ceper denger atau enggak soalnya jalanan itu berisik banget sama suara motor dan mobil yang berlalu lalang, gue gak peduli yang penting gue udah bisa ngungkapin perasaan gue yang sejujurnya.
"LO BILANG APAAN?, GAK KEDENGERAN!" Kata si Ceper sambil teriak juga, oh ternyata dia gak ngedenger omongan gue rasanya sakit tau tapi bodo amat lah, gue gak peduli mungkin suatu hari nanti gue dan si Ceper akan jadi pasangan mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Ketua OSIS (SUDAH TERBIT)
Teen FictionAnya Aulia seorang ketua geng Persak harus pindah ke sekolah yang sama sekali tidak dia inginkan dan di sana dia bertemu dengan Adam. Adam adalah ketua OSIS sekaligus ketua kelas di kelas barunya dan sialnya Anya harus duduk di depan bersama lelaki...