Sialan tangan gue masih di pegang sama setan ini anjir, gue sebenernya takut sampe-sampe mau teriak, tapi ya gue gengsi lah di samping gue ada si Ceper.
"Gimana kalau bayarannya kita kencan?" Tawar gue, ya gue susah payah ngomong itu semua, itu emang yang ingin gue lakuin sama si Ceper.
"Dihh apaan sih anjir?, kok jadi kencan, ogah gue!" Kata Si Ceper sambil buang muka dari hadapan gue.
"Kalau gitu tolongin gue dulu baru nanti gue kasih tau bayarannya apa"
Tanpa ngomong apapun si Ceper pun ngebantuin gue, dia ngelepasin tangan gue dari gandengan si kuntilanak ini.
"Awww sakit ihh, bisa gak sih lepasinnya agak lembut?" Kata setan itu, setan kok kesakitan sih.
"Dih lo bisa ngomong?, ngapain sih lo megang tangan gue?" Kata gue.
"Ya bisa atuh masa gak bisa kan saya manusia, karna kamu ganteng, saya kan cewek jadi wajar lah mau megang tangan kamu" Kata si setan sambil ngelus dagu gue, gue bergidik ngeri karena di pegang setannn ihhh.
"Iya iya gue tau gue ganteng dan gue tau lo cewek tapi gue gak demen di pegang lo, lagian ini pacar gue jadi jangan coba lu pegang-pegang gue lagi!" Kata gue sambil megang si Ceper.
"Apaan sih lo rut?, lo ngajak ngomong setan gadungan ini?, mendingan kita ngelanjutin jalan lagi lah, ngapain ngomong sama setan ini unfaedah" Kata si Ceper sambil narik tangan gue entah kemana.
"Tuh lo denger kan?, kuntil anak aja demen sama gue"
"Ya terus?" Kata si Ceper.
"Lu gak demen apa sama gue?" Kata gue dan si Ceper pun ngelirik gue sekilas tapi dia langsung ngeliat lagi kedepan, oh iya tangan gue masih di pegang sama dia entah dia sadar ato gak.
"Gak"
Au ah, susahnya di demenin sama cewek yang notabenenya preman, liatin aja gue bakal bikin dia suka sama gue.
Abis omongan itu udah gaada lagi pembicaraan, disana gue takut soalnya banyak banget tengkorak dan yang setan-setan gitu dan disatu titik ada ruangan yang paling gelap, gue merasa kalau ada yang meluk gue sambil nangis.
"Ini yang meluk gue setan apa orang yah?" Kata gue sambil nepuk punggungnya.
"I...ni gu....e go.....blok" Kata Si Ceper sambil nangis sesegukan.
"Dih lo kenapa nangis anjir?" Kata gue panik.
"Gu.....e ta.....kut ge.....lap" Kata si Ceper.
Hah? Jadi dari tadi dia megang tangan gue karna takut gelap?, kalau gini kenapa gak bilang dari awal, gue merasa gak tega ngeliat lo nangis gini anjir.
"Lo kok gak bilang sama gue?, kalau gitu gue gak bakal ngajak lo kesini" Kata gue, gue merasa kasian bukannya malah mau ngejek dia.
"Ya gu.....e geng.....si lah sa....ma lo"
"Udah udah jangan nangis lagi!, sebentar lagi kita keluar" Kata gue dan Si Ceper pun ngelepasin pelukannya, kenapa gue ngomong gitu?, gue kan pengennya dia meluk gue lagi, salah ngomong gue anjir.
Gue langsung ngambil hp yang ada di saku celana gue dan nyalain senter, gue pun ngarahin senter ke depan muka si Ceper.
"Silau pea" Kata si Ceper sambil nutup mata.
"Ternyata lo bisa nangis juga ya per, kirain gue lo gak bisa nangis" Kata gue sambil ngelanjutin jalan, gue pun megang tangan si Ceper.
"Ya bisa lah, lo pikir gue apaan?, gue manusia bisa nangis dan ketawa"
"Kirain gue lo ratu preman"
"Dihhh garing anjir, gak lucu"
Percapakan kita pun terhenti, gue liat ada yang cahaya gitu, gak kerasa udah selesai lagi rumah hantunya, tapi waktu gue mau jalan keluar ada setan yang tiba-tiba ngagetin kita, si Ceper pun refleks nonjok setan itu dan setan itu pun pingsan.
Gue pun langsung meriksa apakah dia ini masih hidup ato enggak dan ternyata masih hidup, gue langsung matiin senter hp gue, Si Ceper pun narik tangan gue dan lari ke parkiran.
Kita udah di parkiran, disana gue ngos-ngosan banget anjir, bayangin aja tempat rumah hantu sama parkiran itu lumayan jauh, jadi ya wajar gue dan si Ceper ngos-ngosan.
"Kenapa lari?" Tanya gue.
"Gue takut setannya mati" Kata si Ceper sambil duduk di motor gue.
"Hahahahahaha, masa setan mati sih" Kata gue, ya kayak ngakak aja gitu, dia takut seorang setan mati.
"Itu kan setan boongan, ya pastinya dia bisa mati" Kata si Ceper panik tapi imut menurut gue.
"Ya iya juga sih, tapi waktu gue cek kayaknya sih enggak palingan pingsan, udah ah lo jadi panik gini, mending balik!" Kata gue.
Gue pun langsung ngambil helm yang ada di spion gue dan ngasih helm itu ke si Ceper, gue pun makein helm ke si Ceper, si Ceper gak gerak sama sekali gue sama dia saling tatap-tatapan satu sama lain.
"Ekhemm" Kata si Ceper yang membuat gue langsung balik badan.
Gue pun naek motor dan si Ceper pun naek sesudah gue.
"Kemana kita sekarang?" Tanya gue yang udah kayak si Dora aja.
"Apaan sih lo?, lo ngerasa jadi dora hah?, gak ada pantes-pantesnya, lo itu pantesan jadi si but, hahaha" Kata si Ceper sambil ketawa dan gue pun balik natap dia, rasanya gue seneng ngeliat dia ketawa kayak gini, dari pada tadi nangis.
"Tetep ketawa ke gini ya" Kata gue.
"Dih apaan sih lo, udah lo liat ke depan aja jangan ngeliatin gue!" Kata si Ceper, tunggu gue liat pipi si Ceper merah, dia baper sama gue?, yesss.
"Oke oke" Kata gue sambil balikin badan.
Gue pun langsung nyalain motor dan tiba-tiba tukang parkir datang, padahal gue kan udah keluar dari parkiran ini tanpa bantuan dia, tapi tetep aja datang.
"Dua rebu bang!" Kata tukang parkir.
Gue pun langsung ngambil duit yang ada di celana gue dan mau ngasihin ke tukang parkir, tapi si Ceper malah ngambil duit parkirnya.
Yeeeeeeeyyyyy
Update again gaess,banyak yang nungguin aku update gak?,*maaf terlalu ngarep*,ya maaf ya suka late update.
Pokoknya kalian itu haruss VOMMENT ya gaes😙
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Ketua OSIS (SUDAH TERBIT)
Teen FictionAnya Aulia seorang ketua geng Persak harus pindah ke sekolah yang sama sekali tidak dia inginkan dan di sana dia bertemu dengan Adam. Adam adalah ketua OSIS sekaligus ketua kelas di kelas barunya dan sialnya Anya harus duduk di depan bersama lelaki...