BAB 8 REVISI

4K 144 0
                                    

Selamat pagii selamat hari Sabtu guysss. Keep smile and healthy ❣️

Anya :
Gue ada di ruangan Pak Romi sambil di ceramahin. Sialan Curut.

Tapi gue masih gak percaya cowok dis itu bisa ngomong kek gitu.

"Saya hukum kamu bersihin wc perempuan!" Ujar Pak Romi. Gue cuman mengangguk pasrah.

Baru pertama kali gue di giniin sama cowok, gue akan bales dendam ke Si Curut, awas aja dia! batin gue.

^^O^^

Gue sekarang ada di dalem kamar mandi cewek. Gue di ketawain sama cewek-cewek yang lagi ngaca di kamar mandi.

"Eh pel yang ini dong!" Perintah salah satu cewek nyebelin.

"Yang ini juga belum bersih!" Ujar anak cewek nyebelin lainnya.

"Ini pel bego!" Cewek yang satu ini minta dihajar.

"Gimana sih ini belum di pel nih!" Ujar cewek lainnya.

"Pel aja sendiri ngapain lo nyuruh gue, pergi sebelum gue tonjok kalian satu-satu!" Ujar gue emosi.

Akhirnya mereka semua pergi dari kamar mandi, gue paling gak suka disuruh-suruh. Apalagi sama cewek kurang ajar kayak mereka.
Gue membersihkan wastafel dengan malas.

^^O^^

Gue udah selesai ngepel lantai dan pergi ke kelas yang sepi karena 20 menit yang lalu udah bel pulang.

"Nasib, nasib, hari ini hari tersial di hidup gue" Gumam gue sambil jalan keluar kelas.

"Kasian banget deh Tuan Putri" Ujar Adam si bermuka dua.

"Ini semua gara-gara lo, awas lo gue bales!" Ujar gue.

"Aduh aku atut" Ujarnya nyebelin.

"Songong anjir" Ujar gue kesel.

"Yaudah iya gue minta maaf, abisnya lo ngerjain gue sih pagi-pagi" Ujarnya.

"Makan tuh batu bata, hahaha" Ujar gue puas inget kejadian tadi pagi.

"Balik bareng gue kan?, sesuai kesepakatan" Tanya si Curut.

"Oke, tapi gue yang bawa motor" Pinta gue.

Tiba-tiba otak gue kayak ada lampu yang bersinar gitu.

"Nih" Ujarnya sambil ngasih gue kunci motor tanpa curiga sedikitpun.

Gue ngambil motor si Curut dan pake helm sesudah ganti rok dengan celana item. Gue pergi naek motor nyamperin si Curut yang udah di depan gerbang Sekolah.

"Ayok naek!" Ujar gue.
Gue langsung ngegas sekenceng kencengnya sampe si Adam meluk pinggang gue.

"NYA BAWA MOTORNYA JANGAN KENCENG-KENCENG!" Teriaknya kenceng banget.

"HAH?, LO NGOMONG APA?" Teriak balik gue. Gue sebenernya denger, pura-pura aja gak denger gue.

Gue nancap gas lebih kenceng lagi dan gue bawa muter-muter motor Adam. Mau gue bawa wheelie tapi nanti kita mati, mending gak usah.

I Love You Ketua OSIS (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang